@Cafe
Jessica dan kyuhyun duduk saling berhadapan. Kyuhyun terus menatap Jessica yang sedang meminum jus strawberry nya. "Jangan menatapku terus, nanti kau jatuh cinta padaku." ujar Jessica.
"Aku sudah jatuh cinta kok." Sahut kyuhyun. 'Ah aku lupa kalau kyuhyun memang sudah jatuh cinta padaku.' batin Jessica.
"Kau membawaku kesini untuk..."
"Untuk memberikan jawaban." Sambar Jessica. kyuhyun membulatkan matanya. "Jinca? Tapi ini kan belum satu minggu Jess." Ujar kyuhyun. Jessica mengangguk. "Aku tahu ini belum satu minggu tapi aku tidak mau kau menunggu terlalu lama dan aku juga tidak mau kau terus berharap." Jessica mengambil nafas lalu membuangnya "kyuhyun-ya mianhae, aku tidak bisa menerimamu."
"Kau menolakku?" tanya kyuhyun, Jessica mengangguk mantap "Hmm.. aku menolakmu, mianhae." Jessica menundukkan kepalanya. Kyuhyun menggeleng "Kau tidak perlu minta maaf." kyuhyun mengangkat wajah Jessica yang tertunduk lalu menatapnya. "Kau menolakku karena ada pria lain yang kau sukai?" tanya kyuhyun, Jessica terdiam 'Hmm.. Ada. Dia Lee Donghae.' Jawab Jessica dalam hati.
"Kenapa diam? Ya sudah, kalau kau tidak mau bilang." Ujar kyuhyun. Jessica mengigit bibir bawahnya, dan tiba-tiba suasana berubah menjadi canggung. "Ah, kalau begitu kembalikan cincinnya. Kau kan menolakku. Aku tidak mau rugi." Canda kyuhyun yang berusaha menjauhkan suasana saat ini dari kata 'canggung'. Jessica mempoutkan bibirnya. "Mwoya~? Ck, kau ini dasar pelit. Nih, nih aku kembalikan." Jessica memberikan kotak cincin itu pada kyuhyun. Kyuhyun terkekeh, lalu membuka kotak itu. "Sayang sekali kau menolakku, padahal cincinnya bagus, lalu harus aku ke manakan cincin ini?" Gumam kyuhyun sambil memiringkan kepalanya seperti sedang berpikir. SET kyuhyun meraih tangan Jessica. "Untukmu saja. Anggap saja ini hadiah persahabatan kita." kyuhyun mengambil cincin itu lalu memasangkannya dijari manis Jessica. Jessica menatap cincin yang kini melingkar dijari manisnya.
"Mwoya ige? Kenapa kau memasangnya dijari manisku eoh? Aku kan sudah menolakmu dan nanti orang-orang bisa salah paham." Ujar Jessica seraya melepas cincin itu tapi saat cincin itu berada diujung jari, Jessica menghentikkannya lalu memasukkannya kembali.
Kyuhyun berdecak "Kenapa tidak jadi dilepas eoh? Bukankah kau bilang aku sudah ditolak dan nanti orang-orang bisa salah paham." Sindir kyuhyun. Jessica menatap kyuhyun. "Bukankah kau bilang ini hadiah persahabatan? Lagipula sepertinya cincin ini dirancang hanya untuk dijari manisku." ujar Jessica. Kyuhyun terkekeh mendengar itu.
"Oh ya, kalau kau menolakku kenapa kau mengandeng tanganku saat dirumah sakit tadi eoh? Di depan Lee sajang pula." tanya kyuhyun. "Haruskan aku katakan jawabannya?" Jessica bertanya balik. "Tentu saja kau harus mengatakannya. Kau kira aku ini laki-laki yang bisa di pegang seenaknya eoh?" sembur kyuhyun. Jessica mempoutkan bibirnya lalu berdecak. "Tapi kalau aku mengatakannya kau pasti tidak akan percaya, dan bilang kalau aku ini sedang bohong." Ujar Jessica
kyuhyun menghela nafas. "Ah terserah padamu mau mengatakannya atau tidak aku..."
"Araso, araso akan aku katakan tapi kau jangan memotongku." Ujar Jessica, kyuhyun mengangguk. "Baiklah, sebenarnya begini...bla bla bla..." Jessica menceritakan semuanya pada kyuhyun, dan kyuhyun menyimaknya dengan seksama. Matanya membulat sempurna dan mulutnya menganga saat mendengar kalau Lee Donghae Sajang ternyata mencintai Jessica padahal sekarang donghae- sedang berpacaran dengan yuri bahkan sebentar lagi mereka bertunangan.
GLEK kyuhyun menelan ludahnya susah payah "Ige mwoya?" tanya kyuhyun tidak percaya. "Kenapa bisa sajangnim mencintaimu padahal dia sudah punya yuri. Dan yuri juga ternyata adalah kakak iparnya sajangnim dan.. dan... Aaaarrghhh..." kyuhyun mengacak rambutnya "Kenapa rumit sekali sih? Dan kenapa bisa kau terjebak dalam masalah yang rumit ini Jessica Jung? dan tunggu! Kau juga tadi memegangku di depan sajangnim dan wajah sajangnim tadi terlihat seperti marah, dan apa itu artinya aku juga ikut terlibat dalam masalah rumit ini? Ah bagaimana ini? Ya, Jessica Jung bagaimana jika sajangnim benar-benar marah padaku dan memecatku eoh? Aish..." kyuhyun kembali mengacak rambutnya, dia benar-benar frustasi sekaligus bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVELY BOSS
Hayran Kurgutentang seorang karyawan yang jatuh cinta dengan bossnya yang duda keren punya anak 1