Jessica POV
Cho Kyuhyun? Pewaris tunggal perusahaan Chonsang? Apa maksudnya itu?
“Kau sedang melamunkan apa?” tanya seseorang yang sedang menyetir, donghae.
“Ehm… kyuhyun, pewaris tunggal perusahaan chonsang, apa maksud dari semua itu?” tanyaku.
“Kau tidak tahu memangnya? Bukankah kau bilang kalau dia itu pacarmu.”
“Itu, sebenarnya dia bukan pacarku. Dia hanya pacar bohonganku.” Jawabku. “Mwo?”
“Hehe.. Pacar bohonganku.” Ulangku. “Ya, jadi kau membohongiku kalau kau berpacaran dengannya?” aku mengangguk. “Lalu soal lamaran itu juga bohong?” aku mengangguk lagi. “Aish… kenapa kau berbohong eoh?”
“Hehehe..” aku hanya terkekeh, bagaimana mungkin aku menjawabnya dengan mengatakan kalau aku berbohong demi yuri dan dia bersama. Hhh….
“Oh ya, bisakah anda jelaskan pada saya soal yang tadi. Maksudku soal, kyuhyun dan pewaris tunggal perusahaan CHONSANG.” Ujarku.
“Ehm… Cho Kyuhyun. Dia adalah putra dari Cho Jongsuk, pemilik perusahaan Chonsang.” Aku membelalakan matanya saat mendengar jawabannya. Jadi, selama 1 tahun ini kami –Jessica,kyuhyun berteman dia menyembunyikan identitas aslinya dariku iya? Aish…
“Sejak kapan anda tahu kalau kyuhyun itu adalah pewaris tunggal?”
“Sejak hari pertama dia bekerja.” Mwo? Sejak hari pertama kyuhyun bekerja? Mwoya~?
“Kalau anda sudah tahu, lalu kenapa anda…”
“Menerimanya bekerja diperusahaanku?” potongnya, aku mengangguk. “Jessica, soal menerima pegawai itu bukanlah tugasku tapi tugas HRD.” Aku hanya ber-oh. “Oh ya, kau tahu harga cincin yang aku lempar tadi?” aku menggeleng. “Harganya 5 kali lipat dari gaji bulananmu.” MWO? aku membulatkan mataku. 5 kali lipat dari gaji bulananku? Sesange~ Pantas saja cincinnya terlihat sangat bagus. Omo, bagaimana ini? Cincin itu kan tadi dilempar sajangnim. Aaaah… bagaimana ini gaji 5 bulanku ani cincin persahabatanku hilang….
“Kau kenapa? Memikirkan cincin itu?” aku mengangguk lemah. “Tenanglah, aku akan membelikanmu yang lebih mahal dari cincin itu saat kita menikah nanti.”
Mwo? membelikanku yang lebih mahal dari cincin itu? Aish… bukan itu yang aku pikirkan. Aku tidak masalah dia mau membelikanku cincin yang lebih mahal atau lebih murah saat kita menikah nanti, tapi kan aku tidak enak pada kyuhyun karena sudah menghilangkannya, hiks. EH? Tunggu? Menikah?
“Me…menikah? Siapa yang menikah sajangnim?”
“Ck, apa kau tidak mendengarkanku? Kita yang akan menikah. Kau dan aku menikah.” Jelasnya. “MWO?”
“Jangan berisik kau bisa membangunkan jeno.” Aku menutup mulutku dengan tanganku. “Joseonghamnida, aku terkejut.” Ucapku. “Kenapa kita harus menikah?” tanyaku.
“Tentu saja karena kita saling mencintai, jadi kita harus menikah. Wae? kau tidak mau menikah denganku?” Aku terdiam. Bukannya aku tidak mau menikah dengannya tapi kan saat ini sajangnim dan yuri masih dalam status berpacaran dan akan segera bertunangan. Memang sih tadi sajangnim bilang akan membatalkan pertunangannya, tapi aku tidak yakin yuri akan setuju soal pembatalan itu. Huft…
“Aku sudah membicarakan soal pembatalan pertunanganku dengan yuri, tapi dia menolak untuk membatalkannya.” Lihat-lihat, sudah kuduga yuri pasti menolaknya. Yuri kan sangat mencintai sajangnim.
“Sajangnim….”
“Tapi tenanglah meskipun dia menolaknya aku tetap akan membatalkannya pertunangan itu.” Ucapnya. Aku menundukkan kepalaku. ‘yuri-ah, mianhae. Padahal aku sudah berjanji untuk tidak merebutnya darimu, tapi sekarang aku malah merebutnya darimu. Mianhae, jeongmal mianhae. Aku harap kau tidak akan membenciku.’ Batinku.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVELY BOSS
Fanfictentang seorang karyawan yang jatuh cinta dengan bossnya yang duda keren punya anak 1