CHAPTER 33 : CINTA BARU

188 17 0
                                    

Keesokkan Harinya-


08.00 KST


Jessica POV


Aku membuka mataku perlahan, membiasakan cahaya yang masuk. "Eungh..." lenguhku seraya mengucek kedua mataku. Aku melihat diatas kasur sudah tidak ada siapa-siapa lagi kecuali aku. Kemana mereka? Apa mereka sudah bangun? Ck, kenapa aku tidak dibangunkan?


Aku menggeliat, tiba-tiba terdengar suara pintu terbuka. Aku menoleh ke arah pintu kamar tapi pintu itu masih tertutup lalu suara apa? Aku mengedarkan pandanganku dan "KYAAAAAAAAA~" aku berteriak saat melihat donghae oppa keluar dari balik pintu lain dengan bertelanjang dada dan handuk yang melingkar dipinggangnya.


"Chagi kenapa kau tidak memakai baju..." pekikku dengan mata yang tertutup. Ne saat berteriak tadi mataku reflek menutup.


"Aku baru selesai mandi." Jawabnya dengan suara yang terdengar santai. Aigo~


"Bangun dan cepat mandi. Kita sarapan bersama." Ujarnya. "A...aku ehm... Chagi, kau sudah memakai pakaianmu?" tanyaku.


"........." tidak ada jawaban. "Chagi?" "........" dan masih tidak ada jawaban. Tiba-tiba aku merasakan telapak tangan menempel dikedua pipiku dan aku juga merasakan ada yang mengecup bibirku kilas. Aku membuka mataku. "Morning kiss." Ucap donghae oppa sambil tersenyum. "Cepat mandi, aku tunggu diruang makan." Lanjutnya lalu pergi keluar kamar, CKLEK BLAM.


"Mo..morning kiss?" gumamku tanpa sadar.


***


Kyuhyun POV


Sekarang pukul 09.30, sudah setengah jam aku menunggu yeoja yang bernama Seohyun itu di depan Hotel, tapi yeoja itu belum juga menampakkan batang hidungnya. Aish...


Drrrrrrrt Drrrrrrrrt Drrrrrrrrrrt Drrrrrrrrt handphoneku bergetar tanda panggilan masuk, aku merogohnya dari saku celana. Nomor tidak dikenal, siapa yang meneleponku?


"Ehem.. Yeoboseyo." Ucapku.


"Yeo..yeoboseyo. Apakah benar ini dengan kyuhyun?" tanya seorang yeoja dari seberang sana. Suaranya terdengar imut. Pasti yeoja ini punya banyak aegyo.


"Ne ini aku. Siapa ini?" tanyaku.


"Jinca? Ah ini aku."


"Aku?"


"Ne aku." Jawabnya. 'Aku'? siapa 'aku'?


" 'Aku' siapa?" tanyaku.


"Ne? Ah, kau kan kyuhyun. Kenapa menanyakan siapa dirimu padaku? hehe..." Mwo? Ish.. yeoja ini pabo ya? Ckckck....


"Aku tidak menanyakan siapa diriku padamu, tapi aku menanyakan siapa dirimu itu?" tanyaku.


"Oh begitu. Aku kira kau menanyakan siapa dirimu padaku, kekeke.. Aku, seohyun." Jawabnya. Oh, jadi yeoja pabo ini adalah yeoja yang sudah membuatku menunggu selama setengah jam. Ck.


"Kau dimana? Aku sudah setengah jam menunggumu di depan hotel." Ketusku.


"Aku ada di sampingmu." Ucapnya. Aku menoleh dan omo! Aku terkejut saat melihat seorang yeoja memakai mini dress berwarna biru langit tengah memandangku sambil tersenyum lebar. Aku menutup teleponku lalu memasukkan handphone ku ke dalam saku.


"kyuhyun ssi?" tanyanya. Aku mengangguk. Dia benar-benar mirip Jessica, tapi dia lebih imut, manis dan lebih tinggi dari Jessica. tunggu? Aku bilang apa? Imut? Manis? Aigo~


"Kau seohyun?" dia mengangguk. "Hmm.. Na Seohyun imnida." Dia membukukkan badannya sedikit. "Oh ya kata eomma mu, kau akan mengajakku jalan-jalan. Kita mau jalan-jalan kemana?" tanyanya dengan semangat.

LOVELY BOSSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang