CHAPTER 24 : REBUTAN

173 20 0
                                    

16.00 KST
Jessica sedang bersiap-siap untuk pulang tiba-tiba muncul kyuhyun. kyuhyun memperhatikan Jessica yang sedang membereskan mejanya tiba-tiba matanya menangkap sesuatu yang janggal. Ne, cincin pemberiannya tidak melingkar dijari manis Jessica.
“Kemana cincin itu?” tanya kyuhyun. “Omo, kau mengagetkanku saja.” ujar Jessica yang baru menyadari keberadaan kyuhyun.
“Kemana cincin pemberianku?” ulang kyuhyun. Jessica terdiam sambil memperhatikan jari manisnya. “Mianhae kyuhyun-ya, aku tidak sengaja menjatuhkannya di wastafel saat mencuci tanganku.” Bohong Jessica.
“Jinca? Ck, kenapa bisa Jesd?” terlihat raut kekecewaan diwajah tampan kyuhyun.
“Mianhae.” Sesal Jessica. Kyuhyun menghela nafas. “Sudahlah, tidak apa-apa. Lagipula kau tidak sengaja kan menjatuhkannya?” Jessica mengangguk “Ne, aku tidak sengaja. Mianhae~” sesal Jessica lagi. “Gwaenchana.” kyuhyun mengelus kepala Jessica lembut. “Kajja, kita pulang bersama.” Ajak kyuhyun, Jessica mengangguk lalu mengambil tasnya. “Kajja.” Ujar Jessica.
Sambil menunggu pintu lift terbuka Jessica dan kyuhyun mengobrol dan sesekali tawa yang renyah keluar dari mulut mereka. Seperti sekarang, kyuhyun menceritakan sebuah kisah lucu yang membuat Jessica tertawa terpingkal-pingkal.
“Ehem..” berkat sebuah deheman yang tak asing ditelinga mereka, Jessica menghentikan tawanya. Lalu membungkukkan badannya begitupun dengan kyuhyun.
TING pintu lift terbuka
“Silahkan sajangnim.” ujar kyuhyun, donghae yang menggendong jeno masuk terlebih dahulu ke dalam lift setelah itu disusul oleh Jessica dan kyuhyun.
“Chagi eomma ingin bertemu denganmu.” Ujar kyuhyun. GLEK Jessica menelan ludahnya. ‘Aigo~ aku lupa memberitahu kyuhyun untuk berhenti menjadi pacar bohonganku. Bagaimana ini?’ batin Jessica lalu melirik ke arah donghae. DEG ternyata donghae juga sedang melihat padanya, sehingga mata mereka saling bertemu. Jessica mengalihkan pandangannya.
“Ji..Jinca?”
“Hmm… Sepertinya eomma tidak sabar ingin melihat calon menantunya.” GLEK lagi-lagi Jessica menelan ludahnya dengan susah payah. GREP tiba-tiba tangannya digenggam oleh donghae secara diam-diam. (jadi posisi di dalam lift itu = kyuhyun-Jessica-donghae). Jessica mengerejap-ngerejapkan matanya. ‘Omo, apa yang dia lakukan?’ batin Jessica.
“Eoh, chagi-ya. Ada rambut dimulutmu.” Ujar kyuhyun, lalu tangannya bergerak ke mulut Jessica dan menarik rambut itu. “Apa kau lapar sampai memakan rambutmu sendiri?” canda kyuhyun, Jessica tertawa kaku. “Ha..Ha..Ha..”
Melihat itu donghae semakin mengeratkan genggamannya. Jessica menghempas-hempaskan pelan agar donghae melonggarkan genggamannya tapi percuma saja, donghae mengacuhkannya.
‘Ah, aku ingin cepat keluar dari sini.’ Jerit Jessica dalam hati.
TING akhirnya mereka sampai di lantai 1. Jessica membuang nafas lega ‘Akhirnya~’ batin Jessica lega.
“kyu… Aaaaahh…” jerit Jessica karena tiba-tiba dia ditarik keluar dari lift oleh donghae.
“Jessica-ah.” seru kyuhyun. “kyuhyun-ya~” seru Jessica yang semakin menjauh dari kyuhyun.“Sa..sajangnim lepaskan tangan saya.” Ucap Jessica. donghae tidak mendengarkannya dan terus menarik Jessica.
TAP langkah mereka -donghae, Jessica- terhenti karena kini kyuhyun menahan tangan Jessica yang satunya lagi. donghae menoleh.
“Sajangnim apa yang anda lakukan pada kekasih saya?” tanya kyuhyun. “Kekasihmu? Dia bukan kekasihmu, tapi dia kekasihku sekaligus calon eomma dari anakku.” Timpal donghae. Jessica membulatkan matanya ‘Ke..kekasihku dan calon eomma dari anakku?’ batin Jessica.
“Sajangnim to….”
“CHO KYUHYUN! pewaris tunggal perusahaan CHONSANG, tolong singkirkan tangan ANDA dari tangan KEKASIHKU.” Ujar donghae. Lagi-lagi Jessica membulatkan matanya tapi kini bukan Jessica saja, kyuhyun juga ikut-ikutan membulatkan matanya. ‘Darimana dia bisa tahu?’ batin kyuhyun.
“Cho Kyuhyun? Pewaris tunggal perusahaan Chonsang?” gumam Jessica,Jessica menatap kyuhyun “kyuhyun-ya apa maksudnya ini?” tanya Jessica. Kyuhyun hanya terdiam, genggaman tangannya pada Jessica melemah, dan donghae memanfaatkan itu, dia kembali menarik Jessica dari sana menuju mobilnya.
“Aish… kenapa dia bisa tahu identitas asliku.” Rutuk kyuhyun seraya mengacak rambutnya.
***

To be continue

LOVELY BOSSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang