CHAPTER 30 : PERTENGKARAN KECIL

217 20 1
                                    

To: Donghae


Chagi-ya, kau ada dimana?


"Nona anda ingin pergi tidak? Kalau tidak lebih baik anda turun saja." sepertinya supir taksi itu sudah mulai kesal karena Jessica dari tadi hanya diam tidak mengatakan tujuan kemana dia akan pergi.


"Tunggu sebentar lagi ajushi." Ucap Jessica. 'Apa oppa sudah pulang ya?' Setelah berpikir cukup lama akhirnya Jessica memutuskan untuk pergi ke rumah donghae, karena mungkin saja donghae sudah pulang.


* Go to donghae


Donghae mengikuti mobil yesung yang berlaju di depan mobilnya. SET donghae menghentikan mobilnya saat mobil yesung juga berhenti.


-Sungai Han-


BRAK yesung menutup pintu mobilnya kasar, lalu berjalan menghampiri mobil donghae.


"Turun kau!" seru yesung. Donghae membuka pintu mobilnya lalu turun dari mobil. Baru saja dia turun tiba-tiba BUGH yesung memberi sebuah pukulan yang cukup keras tepat di wajah donghae.


"Hyung ada apa ini?" tanya donghae bingung karena tiba-tiba saja yesung memukulnya.


"Ada apa? Ya, dasar kurang ajar!" BUGH Yesung kembali memukul Donghae, dan kali ini pukulan sangat keras membuat Donghae tersungkur ditanah.


GREP Yesung menarik kerah kemeja Donghae "Ya, kenapa tiba-tiba kau membatalkan pertunanganmu dengan Yuri eoh?"


'Oh, jadi ini ada hubungannya dengan yuri.' Batin donghae.


"Aku tidak mencintainya hyung."


"Mwo?"


"Aku tidak mencintainya hyung." Ulang donghae. "Aku mencintai yeoja lain. Jadi aku membatalkan pertunanganku dengan yuri." Tambah donghae.


"Aish...Sudah ku katakan dari awal kau tidak usah menerima yuri kalau kau tidak mencintainya, tapi kau tetap bersikeras menerimanya."


"Mianhae hyung."


"Aish..." BRUK Yesung menghempaskan donghae. Donghae menyeka darah yang keluar dari sudut bibirnya.


"Hyung apa kau menyukai Yuri?" Yesung melirik donghae yang sedang berusaha berdiri. "Hyung jujur saja padaku."


"Ne. Aku mencintainya." Jawab Yesung. Donghae tersenyum. "Hyung aku titip yuri padamu."


"Mwo?"


"Aku titip yuri padamu hyung. "Ulang donghae dengan sedikit penekanan. "Juga tolong bahagiakan dia hyung." Sambung donghae.


Yesung menghela nafas "Kau ini benar-benar ya. Aish... Sebenarnya siapa sih yeoja yang kau cintai itu eoh?" tanya yesung.


"Jessica, hyung."


"Mwo? Jessica?" donghae mengangguk. "Ne, Jessica Jung ah ani sebentar lagi dia akan menjadi Jessica Lee."


Yesung mengerenyitkan dahinya "Maksudmu?"


"Ehm.. begini hyung hubunganku dan Jessica sudah mendapat restu dari appa dan eomma jadi kami akan segera menikah." Jawab donghae.


"Mwo? Menikah? Ya, LEE DONGHAE! Kau ini baru saja membatalkan pertunanganmu dengan yuri dan dengan mudahnya kau mengatakan akan segera menikah dengan Jessica. Kau ini tidak memikirkan perasaan Yuri eoh? Kau tahu? Dia terlihat sangat terpuruk." Ujar Yesung panjang lebar.


"Mianhae hyung."


"Jangan minta maaf padaku. Minta maaflah pada Yuri."


"Ne, aku akan meminta maaf padanya." Ucap donghae.

LOVELY BOSSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang