Temptation - Bab 1

2K 86 30
                                    

Happy Reading, chingu 😁

Thanks vote and comment my fanfic

Note : FYI Story ini gak bisa masuk ke short story. Panjang soalnya. Tar ditanya kapan endnya lagi. Klo di serial kan aman, gak kena tanya kapan endnya 😅. Ini story lebih lama kubuat dari fuck love jadi kalau lebih cepat story ini ya wajar sih karena udah selesai duluan.

Btw, kenapa bisa Sehun dan Chanyeol yang jadi penggodanya, ya karena aku kepikiran sama mereka aja hehe. Udah melekat ya dua orang ini di ffku. Lay juga tuh. 3 anggota EXO ini mang something spesial bgt di hati sejak kenal EXO hehe, jadi di maklumin ya kalau tokohnya itu2 terus 😣

Soal Fuck love yang belum ku publish itu karena selain fantasy dan cerita sekolah, kadang moodnya hilang timbul gitu mau dibuat. Takutnya gak selesai2. Terus ntar ada pertanyaan, kapan balik ke dunia nyatanya 😅, padahal itu cerita ke pengaruh drama Korea Mars sih. Salah satu drama yang sanggup kutonton meski gak ada Soeun 😣.

Kesellah kalau bicarakan karir biasku ini. Tah kapan dapat drama hits 🤦‍♀️. Makanya imajinasiku terus bermain gara2 karirnya yang nyaris tenggelam. Lelah nunggu karirnya bagus, ingin meninggalkan dia tapi dia satu2nya artis korea yang paling melekat untuk jadi bias 😑. Udah ah ghibahnya, cekidot aja nih cerita kayak apa. Jangan di tanya End kapan ya 😅😅😅😅.

Jangan lupa vote dan komennya 😊. Lebih dari 25 vote dan komen, aku up lagi.

 Lebih dari 25 vote dan komen, aku up lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TEMPTATION

Bab 1

💎💎💎

Terbangun dengan kondisi kepala yang terasa pusing membuat namja itu memegangi kepalanya kuat-kuat. Mencoba mengingat posisi keberadaannya kini. Ia terduduk diatas kasur berukuran queen. Dengan bed cover menutupi separuh badannya.

Namja bertelanjang dada itu mengedarkan pandangan matanya. Menyoroti seluruh ruangan dengan mata tipisnya. Ia menyaksikan tidak adanya miniatur rumah, berarti ia tidak sedang berada di kamarnya. Diraih ponselnya yang ada di nakas lalu mengambil kartu disana.

Sehun membacanya dengan memicingkan matanya. "Hotel Kingdom?" tanyanya dengan berpikir sejenak. Lalu mencoba ingat lagi kenapa ia tidur di hotel. "Duh," keluhnya sambil mengusap area selangkangan yang terasa sakit. Ia mengusap dibagian itu dan terkejut.

Terkejut lantaran ia tidak menggunakan apapun dibalik bed cover. Sejak kapan ia tidur telanjang? Rasanya tak pernah ia melakukan hal seperti itu. Sepanas apapun cuaca, ia pantang tidur telanjang. Tapi, kenapa ia tidak memakai apapun? Apa yang sudah terjadi padanya.

Hangovernya baru muncul dan ia merasakan sakit kepala lagi. Namja itu menyibak bed covernya dan ditemukannya tetesan darah yang telah mengering. "Relax, Oh Sehun, ini bukan darahku. Bisa jadi hotel ini kurang bersih cuci spreinya,"

Sehebat apapun ia berusaha tenang, tapi tetap ada kecemasan membuntuti. Keberadaannya di hotel bintang 5 saja sudah cukup membingungkan. Lalu ia pun berasumsi, ia mabuk sepulang kerja lalu main ke bar dan membawa pelacur untuk memuaskan hasrat napsunya.

TEMPTATIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang