Happy Reading, chingu 😁
Thanks vote and comment my fanfic,
TEMPTATION
Bab 37
💎💎💎
Wanita pada kordratnya ditakdirkan menjadi seorang ibu. Naluri keibuan akan muncul dengan sendirinya tanpa harus mempelajari di lembaga pendidikan manapun. Bahkan wanita yang tak bersekolah pun bisa dengan sendirinya membesarkan anaknya dengan sifat keibuan.
Menjadi seorang ibu, sudah ada dalam khayalan Soeun saat memutuskan menikah dengan Lay. Ia ingin tahu rasa menjadi seorang ibu seperti apa namun insiden one night stand, membuat obsesi itu memudar. Ia cendrung takut hamil dan ketahuan memiliki anak dari laki-laki tak dikenal.
Yang kemudian, ia tahu nama itu adalah Oh Sehun.
Tak terbayangkan bagaimana dulu ia berusaha untuk membuat Sehun tidak tahu ia mengandung anak pria itu. Seperti tikus dalam labirin, ia berusaha mencari jalan keluar agar tidak tertangkap kucing yang berusaha menelannya. Tapi bodohnya, ia sama sekali tak tahu, kucing yang ditakutinya itu ternyata memantaunya dari atas kotak labirin.
Memantau untuk mentertawakan dan menunggu kapan ia lelah sendiri mencari jalan keluar. Saat tertangkap, ia menjerit, meronta dan meminta diri agar tidak dimakan. Kucing itu pun berjanji tidak memakannya, dengan syarat ia menjadi tikus yang patuh.
Kepatuhannya mengantarkannya pada kehidupan, yang dulu ia pikir tidak akan bisa ia jalani, karena hidup dengan seseorang yang tak diinginkan. Faktanya ia kini berada di posisi ini. Masih menjadi istri Oh Sehun dan menjadi ibu dari Eunhoon aka Eunhun. Ia lebih suka memanggilnya begitu.
Seraya mengenang kisahnya hingga detik ini, ia sedang menyusui Eunhoon (Eunhun), semua yang terjadi berapa waktu silam terasa seperti mimpi dengan berbagai warna kehidupan.
Ia merasakan pahitnya hubungan untuk mencintai seorang Sehun hanya karena Jihyun juga mencintai pria itu. Amukan wanita itu pernah diterimanya hingga ia berpikir mengalah dari wanita gila lebih baik.
Tapi ada orang-orang yang tidak akan mengizinkan wanita itu mendapatkan kebahagiaan dengan memiliki Sehun. Lizzy contohnya. Akibat dendam pernah dibuat celaka oleh Jihyun.
Tidak hanya kepahitan, Soeun harus mengakui rasa manis yang ia rasakan pada kehidupan barunya ketika Sehun berkata hanya mencintai dirinya ditambah keluarga pria itu juga mencintainya.
Ia merasa telah menjalani kehidupan dengan baik hingga Tuhan ikhlas memberinya kemudahan. Kemudahan yang di dapatkannya dengan memiliki Sehun hingga ia pada akhirnya tahu, ia tidak bersalah atas insiden yang menimpa Jihyun. Ia hanya refleks melindungi diri saat Jihyun mendorongnya.
Jihyun mengakui itu sendiri dengan masuk jebakan Sehun.
Pada dasarnya, wanita kejam pun bisa menjadi polos ketika diimingi janji manis oleh pria yang dicintai. Soeun mendengus kesal membayangkan bagaimana cara Sehun merayu Jihyun hingga membuat pengakuan tersebut. Sepertinya, ia dan Jihyun pun ada kesamaan. Sama-sama terbius oleh cinta yang dijanjikan Sehun.
Terjebak pada pesona dan kharisma sosok Oh Sehun.
Namun, sejauh ini hanya ia yang tahu, bagaimana sosok Sehun di atas ranjang. Bisa menjadi sangat gentle yang dewasa atau pun fuck boys yang sangat liar. Semua posisi hubungan intim, Sehun mengetahuinya seakan sudah terbiasa melakukannya. Tidak ada kecanggungan. Tidak ada kebingungan. Ia hanya mengikuti intruksi Sehun cara memperlakukan tubuhnya.
Mengajarinya bagaimana cara memuaskan pria itu hingga melemas juniornya.
Lalu mengatakan, ia yang terbaik.
KAMU SEDANG MEMBACA
TEMPTATION
FanfictionMenjelang pernikahannya dengan lelaki idamannya sejak kuliah, Soeun menghadapi berbagai cobaan yang tak bisa dihindarinya. Ayah dan keluarga yang tak setuju serta munculnya dua lelaki yang menjadi godaan terbaru untuknya. Soeun ingin memantapkan hat...