Temptation - Bab 13

428 46 24
                                    

Happy Reading, chingu 😁

Thanks vote and comment my fanfic

Btw, karena permintaan visual untuk para tokoh disini, aku kasih nih biar gak susah bayanginnya. Klo Soeun, Jung Soomin dan EXO gak perlu ya, udah pada tahu mukanya kan.... tar deh Cast ku buat. Lagi susah edit2an.

 Lagi susah edit2an

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Temptation

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Temptation

Bab 13

💎💎💎

Olahraga pagi dilakukan Sehun dengan memakai setelan kemejanya yang kemarin ia kenakan. Subuh di kompleks Myeonghan cukup bagus dan segar. Ia bisa mencium aroma tajam embun di bangku taman yang ia duduki saat ini.

Sehun telah banjir keringat hingga ia memilih untuk istirahat. Kejadian semalam di kamar Soeun diingatnya sambil tersenyum. Lucu rasanya Soeun menciumnya tanpa ada ancaman darinya. Apakah Soeun berpikir dengan mencumbunya, maka dia bisa berhenti mengemil?

Jika Iyo dan Yeondoo tidak muncul, ia yakin sekali bisa menjatuhkan Soeun di atas ranjang dan reka ulang kejadian di Hotel Kingdom. Yang samar-samar memudar dalam ingatannya, sebab, ia tidak dalam keadaan sadar saat itu. Berbeda dengan kejadian semalam. Ia dalam keadaan sadar. Tahu bagaimana Soeun mengecupnya sampai menggigit dadanya. Gadis itu benar-benar lapar sepertinya.

Diingatnya lagi wajah Soeun yang membeku setelah dapat cipratan muntah dari Yeondoo yang mabuk. Salah sendiri, orang mabuk di dekati. Gadis itu terkena karma juga akhirnya. Ia pun juga pernah kena sial seperti itu dari Soeun hingga insiden di Hotel Kingdom terjadi.

Sehun mengeluarkan ponselnya, setelah ingat niatnya semalam untuk bicarakan soal bayinya pada Seokhoon. Dalam hal ini ia tidak terlalu peduli sebenarnya dengan ancaman Soeun. Jadi ia akan tetap mengatakannya. Diberitahunya ibunya soal anaknya yang dikandung oleh Soeun.

"Yosh, tancap gas!! Langsung bicara sama ayahnya!!"

"Tapi aku sulit bicara dengan Appa,"

"Waddduuuh, Eomma bisa kena pukul juga sama Appa-mu, pasti sakit ya,"

Sehun tersenyum ibunya masih tetap lucu sejak ia kecil. Ia bahagia bisa terlahir dari wanita seperti itu. "Eomma, gommawo, selalu mendukungku, selalu ada untukku,"

TEMPTATIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang