Happy Reading, chingu 😁
Thanks vote and comment my fanfic,
TEMPTATION
Bab 25
💎💎💎
Masihkah ada sisa-sisa ingatan dalam insiden yang tak disengaja terjadi di Tokyo? Apa yang telah terjadi terasa samar-samar ada dalam bayangan siluet mereka berada di atas ranjang. Memadu kasih bersetubuh tanpa dimulai dari rasa cinta. Tidak ada cinta di antara kedua manusia itu di dalam kamar Hotel Kingdom.
Hanya terseret arus godaan hasrat untuk saling menikmati tubuh masing-masing.
Flashback (Hotel Kingdom)
Terasa begitu memusingkan kadar alkohol yang diterima dalam tubuh, butuh penyesuaian untuk seorang Sehun yang sedang menghindari alkohol terlalu banyak. Tadi di bar, ia hanya minum sedikit. Kepalanya terasa pusing mendadak. Dipijatnya sebentar kepalanya lalu memutuskan untuk berbaring, akan tetapi sudah ada sosok lain yang telah berada di sana.
Sehun memicingkan mata tipis dan mengamati gadis berpakaian kemeja dengan celana panjang. Ia memastikannya dengan menyentuh telapak kaki terlebih dahulu, kemudian duduk ditepi kasur dengan mengusapi wajah kasarnya. Apa dirinya berhalusinasi sekarang atau ia berada di dalam sebuah mimpi basah tanpa ia sadari?
Sehun menepuk keningnya dan ingat kalau gadis itu adalah sosok yang beri ia muntah hingga ia perlu mandi malam. Diperhatikannya gadis itu mulai melakukan gerakan sensual. Seperti kepanasan dengan mengusapi leher dengan kedua tangannya. Lalu ujung kaki gadis itu saling bergesekan. Ia jelas heran mengapa gadis itu harus bertingkah seperti itu.
Gerakan si gadis meraba tubuhnya sendiri membuat Sehun kesulitan menelan salivanya. Seperti ikan yang terpancing ia menyentuhkan tangan kanannya mengusapi lengan gadis itu.
"Ooooh,"
Gadis itu mendesah tipis dan itu memberi gejolak baru pada area selangkang namja yang memperhatikan. Itu hanya suara desahan yang halus tapi mengapa dirinya bisa teransang? Bukan hal yang baru untuk seorang Sehun mendengarkan suara desahan wanita berhubungan intim dalam sebuah film, tapi ini terasa berbeda. Ia mendengar dan melihat dengan nyata.
Sehun masih memperhatikan dan sepertinya gadis itu minta dipuaskan melalui sentuhan. Dan ia tidak bisa menapik dirinya menginginkan yang hal sama. Ia pun menaiki kasur dan berada di atas gadis yang terlentang itu. Memberinya stimulasi sebagai perkenalan dengan tubuh yang menggoda. Semakin terangsang, ia membuka kancing satu persatu dan menurunkan celananya. Terasa mengambang melakukan hal itu, ia pun mulai merasakan pusing kembali dan gelojak libidonya kian mendesak untuk memasukkan bagian intimnya pada keintiman yang terbuka.
Di saat ia menikmati tubuh itu dengan kondisinya yang mulai setengah sadar, sebuah siluet gadis remaja mencium pipinya muncul dan itu membuat gerakannya melakukan penetrasi semakin kuat.
Akibat hubungan intim yang tak disadari dan ia tidak ingat patner seksnya, Sehun pun terus memikirkan seperti apa wajah gadis yang ia nodai karena tindakan cerobohnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TEMPTATION
FanfictionMenjelang pernikahannya dengan lelaki idamannya sejak kuliah, Soeun menghadapi berbagai cobaan yang tak bisa dihindarinya. Ayah dan keluarga yang tak setuju serta munculnya dua lelaki yang menjadi godaan terbaru untuknya. Soeun ingin memantapkan hat...