Hari ini semua anggota keluarga gue dan wonu hadir di pernikahan kita. Semua karyawan kantor dari berbagai cabang dan rekan bisnis dari berbagai penjuru dunia juga hadir.
Pernikahan kita diselenggarakan di hotel bintang lima. Tante gea yang ngurus semuanya padahal gue pribadi pengen banget nikah di gereja aja. Gak ribet.
Tapi ya mau gimana lagi. Relasi bisnis keluarga wonu terlalu luas untuk sekedar nikah di gereja. Ntar gerejanya gak muat.
Sekarang gue udah pake wedding dress dan muka gue lagi di dandani. Wonu sendiri udah kelar dari tadi. Namanya juga cowok, cuma dipakein bedak dikit terus pake jas tinggal lep, udah deh beres. Kalo cewek mah persiapannya banyak bgt. Gak usah di tanya apa2 aja ya :)
Ini sekarang calon suami gue bukannya bertukar salam dulu sama rekan bisnisnya malah duduk di sebelah gue sambil ngeliatin muka gue dengan senyuman mesumnya o.O
"Won, sambut dulu tamu2nya gih. Aku masih lama nih kayaknya"
"Udah disambut mama kok"
Yeee si bapak enak banget tinggal terima bersih-,-
"Ya kamu juga harus temenin mama kamu dong. Kasian tante gea pasti capek banget ngeladenin tamu segitu banyak"
"Iya deh iya. Tapi--" wonu tiba2 ngelirik ke mbak2 yang lagi dandanin gue. "Mbak, boleh tolong ambilin minum untuk calon istri saya?"
Mbak itu pun ngangguk dan pergi ninggalin kita berdua atas perintah wonu.
Terus wonu bilang gini dengan suara pelan.
"Tapi kamu gak boleh capek ya. Ntar malem aja capeknya. Setelah 3 ronde"
WANJAY
Tolong dong ini calon suami gue dari pagi ngomongnya ke arah sana terus. Takut banget gue woyyy. Apalagi kalo dia udah ngeluarin senyuman mesum itu. Merinding disko gue jadinya😫
Setelah dia ngomong gitu, dia langsung ngecup bibir gue dan kabur ke wedding hall.
Udah lah pak. Hayati cuma bisa pasrah aja ntar malem😭
🌱🌱🌱
/weddingnya di skip aja ya 😄/
*malemnya*
Kita berdua baru sampe rumah. Tante gea gak tinggal bareng kita malem ini. Dia lebih milih tinggal di hotel sama mbak mira dan kang juna. Takut ganggu malam pertama katanya.
Apanya yg ganggu sih tan? Orang beda kamar juga🤔
"La... sekarang?" Tanya wonu yang lagi duduk sambil meluk gue di sofa.
Duhh gimana yaa... kok gue Jadi gak berani. Padahal udah resmi jadi istrinya.
"Kamu gak capek? Ini udah jam 1 loh sayang"
"Engga kok. Engga sama sekali" kata wonu yg senyum2 kek om-om mesum.
"Won...besok aja ya? Di hotel aja gimana?"
Karna kita berdua gak bisa ngambil cuti banyak, jadi kita berdua besok langsung honeymoon ke turkey. Ini juga tante gea yang ngurus honeymoon kita. Seminggu katanya.
Oh iya. Wonu sebenernya nyuruh gue jadi ibu rumah tangga aja setelah nikah. Tapi gue nolak. Gue tetep mau kerja. Mau ngapain gue di rumah kalo gak kerja? Kerjaan rumah juga udah di kerjain mbak mira. Jadi ya gue ngotot mau kerja. Gue sampe ngancem gak jadi nikah demi bisa kerja. Kalo itu ancamannya udah pasti berhasil brosis😏
"Kalo sekarang aja kenapa emangnya?" Tanya wonu yang belum ada tanda2 mau nyerah.
"Gapapa sih...hhmm... aku..hhmm cuma... takut... besok gak sanggup jalan di bandara, won" kata gue ragu2
Wonu jadi terkekeh gegara liatin ekspresi gue yang beneran takut.
"La... kamu gak percaya sama aku?"
"Engga"
Gue mah emang gak pernah percaya sama wonu kalo masalah begituan. Dia terlalu ganas untuk dipercaya :))"iiih ella sayang~~ aku janji deh. ntar pelan2 aja kok. Besok baru cepet2 hehe"
Ehbuset udah direncanain yang untuk besok😳
"Hmm... yaudah deh. Tapi bener ya? pelan2 aja"
Wonu ngangguk dengan semangat dan langsung narik gue ke kamar.
Sampe di kamar, wonwoo langsung nyium gue dengan penuh nafsu. Hadeh mendarat di kasur aja belum-,-
Terus tangannya mulai menjelajahi tubuh gue.
Gue refleks ngedorong wonu.
"Won... kita gak mandi dulu?"
"Besok aja mandinya, sayang~ udah ih sekarang aja langsung. Dedek aku udah tegang banget nih"
Anjir lah won. Gak sabaran banget sih itu dedek hnggg
Dia pun nyium gue lagi.
Tangannya mulai ngelepas baju gue. Dan sama. gue juga mulai menelanjangi suami gue dengan keadaan bibir kita yang masih menyatu. Monmaap ya...gue juga ga tahan. Orang yang statusnya udah jadi suami gue ini emang hot banget. Itu adalah satu fakta yang gak bisa dipungkiri :)
Gue bukain kancing kemejanya satu per satu.
Terus gue ngelepas kemejanya.
Berikutnya tangan gue udah sampe di bawah untuk ngelepas tali pinggangnya. Tapi karna bukanya agak ribet kalo sambil merem, gue ngelepas ciuman kita sebentar dan ngeliat ke bawah. Biar tali pinggangnya lebih gampang dibuka.
Setelah berhasil bukain tali pinggangnya, gue pun menurunkan celananya sampe cuma celana dalamnya doang yang keliatan.
Tapi pemandangan itu buat gue berhentiin aktivitas gue. Karna...
"WONU!!! KAMU NGAPAIN SIH PAKE KOLOR IJO NEON YANG WAKTU ITU?!?!"
"Biar penuh kenangan, La. Kan malam pertama☺️"
Astoge masss🤦♀️
🌀🌀🌀
KAMU SEDANG MEMBACA
THE REAL BOSS
Romance❣MY BABY BOSS SEQUEL❣ Siapakah boss yang sebenarnya di keluarga JEON? <> ♤ Mengandung unsur 18+ ♤ [Sebelum baca cerita ini, KUDU WAJIB BACA MY BABY BOSS. Ceritanya berhubungan 😊 ] ©️est 10 Feb'20