22. Laporan

3.9K 379 15
                                    

Beberapa minggu ini mood wonu jelek banget. Penyebab utamanya adalah sekertaris barunya. Tiap pulang kerja wonu selalu cerita ke gue tentang sekertarisnya itu.

Namanya nara. Kata wonu, orangnya cantik dan rapi. Tapi wonu benci banget sama dia karna si nara ini udah bikin banyak masalah hanya dalam kurun waktu 2 minggu sejak dia kerja sama wonu.

Pernah si nara ini salah ngirim email ke direktur perusahaan lain yang baru  diajak kerja sama. Tau gak yang dikirim isinya apa?

'Pengajuan pembatalan kontrak'

😑

Wonu langsung ngamuk besar di kantor sampe semua karyawan gak ada yang berani berpapasan sama wonu. Akhirnya wonu yang pergi jumpain direktur itu untuk minta maaf.

Pernah juga nara salah ngatur jadwal meeting dan bikin wonu malu setengah mati karna telat dateng ke rapat penting itu.

Cerita versi wonu tuh gini

"Kamu bayangin aja, La. Aku sampe di ruangan meeting itu di saat semua orang udah mau bubar. Pas aku masuk, semua orang langsung ngeliatin aku sambil bisik2 gitu. Pasti mereka mikir 'ih jabatan doang yang tinggi, tapi attitude nya ga ada'. Aku malu banget taugak?! MAU DI TAROK MANA MUKA GANTENGKU INI COBA?!"

Ya gue cuma bisa nasehatin wonu untuk lebih bersabar aja. Nara kan masih baru. Mungkin dia belum terbiasa sama kerjaannya. Dan tiap orang kan juga beda2. Ada yang belajarnya cepet, ada juga yang lambat. Mungkin nara butuh waktu lebih lama untuk terbiasa.




🌱🌱🌱



*Line*

Won, sibuk gak hari ini? Lami main ke kantor, boleh?


Wonu sayang💕
Boleh banget🤩 kamu ikut juga kan?

Engga huhu😭 kafe lagi lumayan rame nih😔


Wonu sayang💕
Yaaaaah padahal aku lagi kangen berat sama kamu ☹☹☹

Ntar malem di rumah aja ya sayang😉 siang ini kamu pacaran sama lami aja dulu😂


Wonu sayang💕
Iya iyaa siang ini pacaran dulu. Ntar malem baru kawin☺️ sama kamuuu😘

ish mau kawin brp kali sih?!😤


Wonu sayang💕
Kamu maunya brp kali? Kalo sama kamu, sejuta kali juga aku sanggup kok💪😏

AKUNYA YG GA SANGGUP! UDAH UDAH!!! KERJA KERJA!!!


Wonu sayang💕
Looool 😂 siaaap patrickku sayang 😘 ilysm ❤

Ish patrick lagi😐 ilyt spongebob 😆💕



Entah sejak kapan gue sama wonu punya panggilan sayang 'spongebob patrick'.

Kalo kata wonu tuh gini

"La, kamu kan patrick. Kalo gitu aku jadi spongebob nya ya?"

"diiih kayak bocah gitu masa-,-"

"Gapapa dong, La. Kita kan mengikuti perkembangan zaman. Kamu liat tuh anak SMP sekarang kalo pacaran gimana. Pake nama panggilan yang lucu2 gitu kan?"

THE REAL BOSSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang