21. BUGH BUGH BUGH

4.3K 393 18
                                    

Kabar buruk datang menimpa wonu sebulan setelah wonu pulang dari SG.

Lee chan resign😭

Setelah 4 tahun kerja sama wonu, ortu lee chan pengen dia nerusin usaha keluarganya aja dan wonu gak bisa nahan lee chan kalo memang itu alasannya.

Uhuuu kasian suami gue belum dapet sekertaris baru😥

Kalo di rumah, gue bisa bantuin kerjaannya dikit2. Entah itu bikin laporan, email approval untuk perusahaan lain, atau nyiapin bahan meeting. Gue kan gini2 mantan sekertaris wonu😁

Nah tapi kalo di kantor, dia sendirian. Bener2 gak ada yang bantuin karna dia gak deket sama karyawan lain dan kerjaan dia tuh lebih private jadi gak bisa asal minta bantuan karyawan lain juga. Kasian banget belakangan ini dia lembur terus sampe jam 2-3 pagi. Bahkan pernah nginep di kantor😭

Begitu dia pulang biasanya dia langsung tepar dan jam 3 itu gantian gue bangun untuk ngambil alih kerjaan wonu. Gue juga sebenernya kurang tidur, tapi gue gak mau ngeluh. Gue tau kok suami gue jauh lebih capek dan stress.



Sekarang gue lagi sarapan sama wonu. Muka kita sama2 kayak zombie. Sama2 kurang tidur😥

Kita duduk saling berhadapan.

"La..."

"Hm?"

"Makasih ya udah bantuin aku belakangan ini"

Gue senyum

"Iyaa itu udah tugas aku sebagai istri untuk bantuin kamu"

"La...peluk dong"

Yeee si bapak-,- udah mau telat ngantor juga.

"Iya iya satu suap dulu kamu"

Wonu pun memasukkan satu sendok sup kepiting jagung ke mulutnya. Terus dia langsung buka tangan lebar2.

Gue senyum dan menuju tempat duduk di sebelahnya.

Wonu meluk gue erat banget.

"Uuuuuuuuhhhh sayang banget sama kamu hnggg" kata wonwoo sambil ngecup pucuk kepala gue berkali kali.

Gue senyum.

Gue juga kangen sama wonu. Belakangan ini kita udah jarang banget mesra2an kayak gini. Kita berdua terlalu capek.

"Won, ntar kalo kamu udah dapet sekertaris baru dan kalo kerjaan kamu juga udah stabil... kita bertiga liburan yuk? Kasian lami"

"Hm? Kasian? Kenapa? Dia udah gak sabar ya pengen punya adek?"

Gue langsung nyubit perut wonwoo. Bikin dia meringis kesakitan tapi sambil cengengesan.

"iiiihh bukan itu! Itu mah kamunya yang udah gak sabar! Maksud akutuh kasian lami udah jarang ketemu sama kamu. Dia juga kangen sama papanya"

Semenjak lee chan resign, wonu cuma bisa ketemu lami beberapa menit doang dalam sehari. Pas wonu pulang, lami udah bobok dan pas wonu mau berangkat ke kantor juga lami belum bangun. Jadi bisa dibilang, lami hampir pernah ngeliat muka papanya lagi.

"Hhmm iya juga sih... kalo gitu ntar kita ambil trip seminggu ya?"

"Hah? Lama amat seminggu. Ntar kerjaan kamu numpuk lagi loh"

Terus wonwoo bisikin gue.

"Sekalian bikin adek untuk lami, sayang. Kalo perlu kita langsung ambil program bayi kembar. Biar aku pelajari dulu posisinya sebelum liburan."

Gue dengan spontan ngelepas diri dari pelukan wonu.

"ISH WONU!!! ANAK SATU AJA UDAH TERLANTAR!!! SOK MAU ANAK KEMBAR!!! NTAR KAMU YANG GEMPOR MAIN SAMA 3 ANAK SEKALIGUS!!!"

THE REAL BOSSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang