Jeon Lami🤗☝️
🌀🌀🌀
*8 bulan kemudian*
Oweeeek oweeeek
Suara tangisan lami memenuhi kamar kita.
Wonu dan gue yang barusan tertidur jadi kaget. Wonu dengan cepat mau bangun nyamperin lami di baby box. Tapi gue tahan.
"Udah gapapa, won. Aku aja"
Wonu ngangguk dan kembali tidur. Kasian wonu tadi lembur lagi. Masa jam stengah 2 gini tetep mau bangun demi lami. Gue mana tega.
Gue nyamperin lami. Terus setelah 10 menit gue gendong, lami masih nangis.
Mungkin dia laper.
"Lami mau mamam ya? Bentar ya sayang"
Gue letakkin lami di sebelah wonu. Gue ngelepas baju gue untuk ngasih ASI ke lami. Tapi lami gak mau ngisep dan tetep nangis. Gue coba gendong lagi. Sambil gue nyanyi2in. 2 menit kemudian lami jadi tenang. Tapi beberapa menit setelah itu dia nangis lagi.
Gue coba periksa pampersnya. Kali aja dia poop. Tapi ternyata engga.
Dia masih nangis.
Duh gue jadi panik.
Apa ada yang sakit ya?Gue pegang kening dan lehernya. Gak hangat kok.
Gue coba bawa lami jalan2 ke ruang tamu. Lami juga daritadi gue ajakin ngomong terus biar tenang.
Gue kasih sendok, remote TV, dan mainan2 kecil lainnya biar dia heran. Tapi gak mempan juga. Dia tetep nangis.
Duh gimana dong ini??
Gue masih sibuk nenangin lami sampe gue gak sadar kalo wonu udah keluar kamar.
"La, coba sini deh aku yang gendong. Mungkin dia mau sama papanya"
Gue nyerahin lami ke wonu.
Eh eh bener aja.
Lami langsung diem di gendongan wonu.
Yaampun.
Ternyata dia cuma mau digendong sama papanya?
Ckckk
Dasar anak papa!
Gue senyum ke arah wonu yang gendongnya dengan mata setengah terpejam. Wonu masih ngantuk banget gue liat.
Ngantuk2 tetep bela2in bangun demi anak huhuuu suami gue😚
Setelah lami kembali tertidur, wonu letakkin lami di baby box lagi dan kita berdua balik ke kasur. Mau tidur lagi.
Wonu meluk gue dari samping.
"La, ASI kamu masih banyak?"
Hah? Gue pikir ni orang mau balik tidur. Apa dia ngelantur ya? Saking ngantuknya🤔
"Masih kok. Cukup untuk lami. Tenang aja"
"Kalo untuk aku??"
Yeee-,- kalo ini sih bukan ngelantur. Emang bapaknya aja yang lagi pengen-,-
"Ck. Apaan sih won. Udah malem. Tidur gih. Besok kerja"
"La, lami kan udah banyak minum ASI kamu, ntar sisain ASI kamu untuk weekend ya. Pokoknya aku mau nenen! Gak mau tau!" Terus wonu ndusel di nenen gue.
😳😳😳
"Won, jangan yang engga2 deh kamu. Masa mau ngambil jatah anak sendiri"
"Aku gak ngambil jatah lami. Aku tau kok ASI kamu sering lebih. Yakan gapapa sih kalo bagi2 dikit sama papanya"
Yeee si bapak-,-
"Won..."
"Apa?! Gak mau ngasih aku jatah?! Kamu lebih sayang sama lami daripada aku?!"
Yaampun. Gue belum ngomong apa2 pliiiisss deh sensi banget sama anak sendiri-,-
Eh tapi wonu kasian juga sih. Dia udah jarang banget minta yang aneh2 semenjak ada lami. Memang wonu sering cemburu sama lami yang nempel sama gue terus, tapi gue tau wonu juga sayang sama lami kok. Mau dia secapek apapun, dia tetep bela2in bangun demi lami yang sering nangis tengah malem. Padahal udah gue suruh tidur, tapi dia bener2 mastiin sampe lami tidur duluan, baru dia tidur lagi. Dia gak pernah ngeluh walaupun besoknya dia harus bangun pagi2 untuk ngantor huhu
"Won..."
"Apaan?! Gak mau ngasih kan?! Kamu udah gak sayang sama aku kan?! Yaudah!"
Terus dia tidur ngebelakangin gue.
Astoge -,- kesel gue jadinya.
Gue cubit perutnya.
"Aw aw sakit! Ellaaaa~~~ Tega banget sih kamu! udah gak mau ngasih jatah ke suami, pake acara nyubit lagi!"
"Bisa diem dulu gak?!"
"..."
"Kamu kenapa gak pernah lagi minta enah-enah sama aku? Dulu kamu bilang mau hamilin aku lagi setelah lahiran kan?"
"..."
kok gak di jawab?
"Won... kamu kenapa cuma minta nenen doang? Kamu kan nafsuan"
"..."
"Wonu! Kok diem aja sih?! Jawab dong!"
Gue cubit lagi perutnya.
"Aw! Tadi kan disuruh diem! Sekarang malah dicubit lagi ish Udah lah. Aku mau tidur di sofa aja sama mimi"
Terus dia mau beranjak dari tempat tidur.
"Won! Kalo kamu tidur sama mimi, jatah kamu bakal aku babat habis seumur hidup ya!"
Dia gak jadi beranjak. Terus dia tiduran lagi.
"ish La~~~ masa seumur hidup??? Tega kamu biarin aku main di kamar mandi sendirian terus?"
Dia pura2 nangis. Tapi ga ada air matanya -,-
"Makanya weekend ini mau gak?!"
"Hah?" Dia stop acting nangis.
"Apaan hah heh hah heh? Mau gak?! Jawab! Cepetan! Sebelum aku berubah pikiran!"
"Mau dong heheee" terus dia ndusel lagi di payudara gue
"Won, sisa pengaman tinggal berapa?"
"Udah gak ada, La. Udah aku buang semua. Kan kita udah gak pernah enah-enah lagi"
"Yaudah besok beli yang banyak ya"
"Hah? Gausah deh, La. Aku minta nenen doang kok. Gak lebih"
"Oh jadi kamu gak mau kalo aku kasih lebih?"
"Ya bukan gitu, La. Kamu kan kecapean jagain lami. Kantong mata kamu aja kayak panda gitu"
Tuhkan dia selama ini nahan doang karna ga tega sama gue :(
"Weekend ini ong mau bawa lami ke kafe. Ntar erina juga bantu jagain lami. Mbak mira juga aku suruh ke kafe, bantu2 mantau lami. Jadi weekend siang nanti kita bisa, kalo kamu mau"
"La... yakin? Gak mau istirahat aja? Ntar sakit lagi loh"
"Kamu mau gak? Kalo gak mau, yaudah gapapa juga"
"Ya aku mau lah. Masa aku nolak hehe. Kalo gitu nenen nya hari ini aja ya? Weekend ntar tinggal enah-enahnya aja. Biar gak makan waktu"
Yeee-,- malah makin maju ni orang-,-
Gue gak mau jawab. Gue cuma natap tajam ke wonu.
Tapi suami gue ini malah sok imut.
"Mamaaa~~~ oyu mau nyenyen~"
HUAAAAA😭
ANAK GUE ADA BERAPA SIH SEBENERNYA???
🌀🌀🌀
KAMU SEDANG MEMBACA
THE REAL BOSS
Romance❣MY BABY BOSS SEQUEL❣ Siapakah boss yang sebenarnya di keluarga JEON? <> ♤ Mengandung unsur 18+ ♤ [Sebelum baca cerita ini, KUDU WAJIB BACA MY BABY BOSS. Ceritanya berhubungan 😊 ] ©️est 10 Feb'20