Ella's POV
Tiap ibu hamil pasti mengalami fase kehamilan yang berbeda.
Ada yang muntah2, ada yang jadi males, ada yang gak bisa nyium bau suami dan ada juga yang ngidam yang aneh2.
Gue juga ngalamin itu semua. Kecuali bau suami. Karna sampe sekarang gue betah2 aja kalo di deket suami kesayangan gue💜
Fase kehamilan pertama gue = muntah2.
Seminggu setelah gue keluar rumah sakit, gue mulai gak sanggup makan nasi. Jangankan makan, nyium aroma nasi dari jauh aja udah bikin gue mual.
Seminggu ini gue cuma bisa makan mie dan biskuit2 gitu. Tapi juga gak banyak.
"La, tadi pagi kamu muntahin isi perut kamu banyak banget. Sekarang kamu coba makan pelan2 ya? Kasian baby nya kalo sama sekali gak dapet asupan" kata wonu yang udah beliin gue mie ayam via gopud.
"Udah gak sanggup lagi, won. Gak enak" ini gue baru makan 2 suap.
"Jadi kamu pengennya makan apa? Bilang aja, ntar aku beliin. yang penting kamu makan"
Duh gimana yaa. Gue ga pengen makan apa2 tapi gue laper.
Gue mikir bentar.
Oh iya! Gue teringat sesuatu.
"Hmm... won... inget gak dulu waktu pacaran kamu pernah masakin aku nasi goreng telor?"
Wonu ngangguk.
"Aku pengen makan masakan kamu nih. Mumpung weekend"
"La, aku kan gak bisa masak. Dulu juga nasi gorengnya gosong. Kamu aja sampe frustasi makannya" kata wonu yang selalu kicep kalo disuruh masak.
Gue sendiri juga sebenernya takut banget kalo wonu udah masuk dapur. Ngeri ngeri gimana gitu. Kalo bukan anak gue yang minta, gue mana mau makan masakan wonu.
"Ya tapi anak kamu pengennya makan masakan kamu, won"
"Yakin? Kamu kan belum bisa makan nasi. Aku cuma bisa masak nasi goreng, La" kata wonu yang gak percaya diri "walaupun gosong" tambahnya😂
"Masak mie goreng aja kalo gitu. Tadi aku liat di lemari masih ada bihun"
"Yaudah deh. Tapi kalo gak bisa dimakan, jangan dipaksa ya. Ntar kasian anak kita"
Gue senyum sambil ngangguk.
Baik banget sih suami gue💜
Gue lagi rebahan di kamar nungguin wonu selesai masak.
Setengah jam kemudian wonu pun selesai masak. Dia udah menyajikan masakannya di meja makan.
"La, maaf ya jadinya kayak gini"
Terus gue buka tudung saji yang menutupi hasil masakan wonu itu.
Dan...
OHEMJIII!!!😱
Kalian pernah denger istilah 'visual-shock' kan?
Itu istilah yang paling tepat untuk menggambarkan reaksi gue saat ini.
Gini ya gue jelasin.
1. Warna mie gorengnya bener2 hitam. Bukan coklat. Dan bihun nya juga udah gak berbentuk mie lagi. Terlalu lembek sampe hancur. Udah kayak jelly hitam😫
2. Telornya sama sekali gak keliatan kayak telor. Ini telornya kayak muntahan gue tadi pagi. Huweeek.
3. Minuman yang tadi gue minta tuh teh manis hangat. Iya bener. Wonu emang udah bikinin teh manis hangat. Tapi kenapa warnanya kayak air kencing seeeh?!
Sumpah ya! Ini kalo bukan anak gue yang minta, gue gak bakal sudi makan masakan wonu.
"Won, kamu mau udah cobain rasanya?"
"Udah. As expected, gak enak. Kita delivery aja ya? Kayaknya masakan aku gak bagus deh untuk anak kita"
"Tapi anak kita pengen makan ini"
Duh gue sebenernya jijik banget makannya. Tapi gimana dong? Kenapa visual yang menjijikkan ini malah bikin gue selera😫
Gue coba suapan pertama dengan ragu2.
Anjir.
Kok enak??
"La, gimana? Kalo gak enak jangan dipaksa"
Gue gak jawab wonu.
Gue makan suapan kedua.
Anjir.
Kok nikmat?
"La... udah dong makannya. Aku tau kamu terpaksa makannya"
Gue tetep makan lagi dan lagi. Ini udah mau abis sepiring.
Anjir.
Enak banget ah bikin nagih... kayak yang masak #eh
"La, udah dong please. Aku jadi takut anak kita kenapa2 gara2 masakan aku"
"Enak, won. Masih ada lagi gak?"
"Astaga ella!!! anak kita sehat kan?!" wonu membesarkan matanya.
"Ya sehat lah! Orang dia mau nerima masakan papanya gini"
Wonu ngusap mukanya dengan frustasi. Gue tau dia pasti khawatir banget sama selera makan gue yang kayak gini.
"Udah, won. Gak usah khawatir gitu. Kalo ada apa2 aku pasti bilang kok. Ini anak kita seneng banget malah. Akhirnya bisa makan sepiring penuh gini" kata gue yang meyakinkan wonu untuk tetap tenang. "Sini deh cium"
Gue langsung berdiri dan ngecup bibir suami gue yang duduk di depan gue.
"Cuih. Bweh bweh bweh" wonu tiba2 ngelap bibirnya pake tisu yang ada di meja makan.
"IIIIH WONU!!! KAMU JIJIK SAMA AKU?! GAK AKU KASIH JATAH LAGI YA NTAR MALEM!"
"Eh? Engga, La. Yaampun. Itu tadi di bibir kamu masih ada mie yang nempel. Pahit banget rasanya. Aku jijik sama mie nya. Bukan sama kamu kok"
Hampir aja gue nampar wonu kalo jawabannya tadi beneran jijik sama gue. Gue emang gampang emosian belakangan ini. Ga usah heran. BUMIL.
"YAUDAH SANA! MASAKIN AKU LAGI! AKU MAU TELORNYA DUA YA! KALO GAK DUA, AKU GAK AKAN MAU MAKAN! CEPETAN! GAK PAKE LAMA!!! ANAK KAMU UDAH GAK SABARAN INI DI DALEM!"
wonu langsung narik gue ke kamar.
Lah?apaan sih?! Bukannya ke dapur malah ke kamar.
"WONU! KAMU NGAPAIN SIH BAWA AKU KE KAMAR?! KE DAPUR SANA! MASAK LAGI!"
"Tadi kamu bilang pengen 2 telor kan? Yaudah ayo. Punyaku kan udah ada 2"
EHBUSET BUKAN ITU YG GUE MAKSUD😳
"WON!!! JANGAN YG ENGGA2 DEH! INI MASIH SIANG!"
"bagus dong masih siang. Yang lain juga lagi pada tidur siang nih. Pas banget, La. Ayo!"
"Ini ada anak kamu di dalem perut aku, won. Jangan yang aneh aneh deh kamu"
"Iya makanya ayo kita yang enah-enah aja. Aku gak genjot2 kamu kok. Kita main2 bentar doang. 10 meniiiit aja. Ya? Aku udah turn on nih gara2 kamu bilang telor tadi."
Astaga suami gue😭 gak bisa dipancing dikit.
"Yaudah 10 menit aja ya? Abis itu masakin aku lagi ya?!"
"Iya iyaa~~ Ayo mulai!" Kata wonu dengan senyuman nakalnya yang khas itu.
Oke. Setelah itu silahkan berimajinasi sendiri ya :)))))
🌀🌀🌀
Langsung update 3 chapter nih😎
Vomments yoooow😊🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
THE REAL BOSS
Romance❣MY BABY BOSS SEQUEL❣ Siapakah boss yang sebenarnya di keluarga JEON? <> ♤ Mengandung unsur 18+ ♤ [Sebelum baca cerita ini, KUDU WAJIB BACA MY BABY BOSS. Ceritanya berhubungan 😊 ] ©️est 10 Feb'20