Gue keliling rumah nyari wonu. Tapi gak nemu. Gue telp juga gak di angkat. Apa jangan2 dia pingsan ya? Dari tadi belum istirahat soalnya.
Duhh gue jadi khawatir.
Sekali lagi, gue cari wonu di seluk beluk sudut rumah.
Sampe akhirnya gue nemuin wonu lagi nyikat kamar mandi lantai 2😭 ini lantai 2 emang ga ada penghuninya. Jadi jarang banget ada yang naik ke lantai 2.
Gue panggil wonu.
"Won"
"Hm?" Wonu noleh ke gue bentar, abis tu lanjut nyikat lagi.
"Udah. ga usah diterusin. Lami udah bobok. Makan dulu sana"
"..."
"Won?"
"..."
"Won... muka kamu pucet... tadi siang udah minum obat kan?"
"..." wonu ngangguk tanpa ngeliat gue.
"Makan dulu yuk?"
"..."
"Aku tunggu di ruang tamu ya"
"..."
Gue ninggalin wonu di kamar mandi dan jalan ke sofa.
Gue tiduran di ruang tamu. Buat gue ngantuk dan malah ketiduran beneran di sofa.
Tapi entah apa yang bangunin gue tengah malem, tiba2 gue membuka mata dan langsung kepikiran wonu.
Gue bangun dan jalan ke meja makan, makanan wonu masih utuh.
Wonu belum makan.
Gue keliling rumah lagi untuk nyari wonu. Dan kali ini nemuin dia di balcon salah satu kamar di lantai dua. Dia lagi berdiri doang di balcon.
"Won... ngapain di sini? Dingin"
"Gapapa"
"Won, kenapa belum makan?"
"Gak selera"
"Jadi gak mau makan?"
"He em"
Gue buang nafas.
"Kamu mogok makan gini bikin aku makin susah untuk maafin kamu" kata gue dingin.
Wonu noleh ke gue.
"La... kalo aku makan, kamu mau maafin aku?"
"Ntar aku pikirin"
Wonu mikir sebentar. Terus dia jalan keluar kamar ini dan menuju ke meja makan di lantai satu. Gue ngikutin dia dari belakang.
Fiuhh akhirnya nurut juga._.
Setelah makan, gue liat muka wonu masih pucet, gue samperin dan gue langsung megang dahinya.
Hangat.
Wonu demam.
Hmmm gimana gak demam? Orang nyikat kamar mandinya malem2. Mana kamar mandinya banyak lagi._.
"Won, minum obat dulu. Kamu demam"
Wonu nurut.
Setelah beresin piringnya wonu, gue tiduran lagi di sofa.
"La, gak tidur?"
"Ini mau tidur"
"Ngapain tidur di sofa?"
"Lami mau tidur sendiri malem ini"
"La..."
"Hm?"
KAMU SEDANG MEMBACA
THE REAL BOSS
Romance❣MY BABY BOSS SEQUEL❣ Siapakah boss yang sebenarnya di keluarga JEON? <> ♤ Mengandung unsur 18+ ♤ [Sebelum baca cerita ini, KUDU WAJIB BACA MY BABY BOSS. Ceritanya berhubungan 😊 ] ©️est 10 Feb'20