Kita bertiga ngumpul di kamar lami. Gue lagi nonton drama.
Drama keluarga gue sendiri-,-
"Yami~~~ besok aja ya sama mamanya? Besok kan papa udah gak di rumah"
Ini suami sama anak gue lagi ngedrama memperebutkan gue. Besok wonu udah berangkat ke SG jadi dia mau tidur sama gue malem ini. Tapi lami gak mau ngalah. Lami juga mau tidur sama gue.
Hadeh. Anak baru satu aja, gue udah direbutin-,- gimana kalo punya lima anak? Belah aja tubuh hayati mas!
"Gak boleh! Yami mau bobok sama mama! Papa bobok sama opa aja sana!"
Lah? masa suami gue disuruh tidur sama kang juna-,-
"Yam~~~ jangan gitu dong~ ntar yami papa beliin oleh2 yang banyak deh. Yami mau apa? Coklat? Boneka? Popcorn? Mama baru?"
Dan lami pun langsung ngelempar wonu pake bantal, guling, boneka, dan omongan pedesnya.
"ENAK AJA MAMA BALU! MAMA YAMI CUMA MAMA ELLA YA! GAK BOLEH ADA YANG GANTIIN MAMA ELLA! CUMA PAPA AJA YANG BOLEH DIGANTI! BESOK KALO PAPA UDAH PELGI, KALO BISA GAUSAH BALIK LAGI YA!"
Mampus kan lu disemprot lami. Siapa suruh gaya2an mau nyari pengganti gue😏
"ish yami~ kalo gak boleh nyari mama baru, mama ella malem ini bobok sama papa yah?"
"GAK BOLEH!" Lami nutupin seluruh tubuhnya pake selimut. Supaya wonu berhenti ngomong sama dia.
Wonu akhirnya buang nafas dan balik ke kamarnya sendirian dengan muka kesel. Utututuuu kaciaaan.
Setelah wonu keluar, lami dengan cepat memunculkan kepalanya dari balik selimut.
"Ma, papa ngambek?" Tanya lami dengan senyuman puas udah ngerjain papanya.
Gue mah udah hapal sifat lami. Jailnya sama persis kayak papanya.
"Kayaknya iya deh. Mulutnya manyun2 gitu pas keluar tadi"
"HAHAHAA lucu banget ya papa. Gitu aja ngambek"
"iiihh kamu nakal banget sih" kata gue sambil gelitikin lami.
"Haha udah ma! Hahahaa udah stop haha"
Gue berhenti gelitikin lami.
"Udah sana kamu samperin papa dulu. Besok papa udah mau pergi loh. Cium dulu papanya sana~"
Lami ngangguk dan beranjak dari tempat tidur.
Sebelum keluar kamar, lami balik lagi ke gue yang masih tiduran di tempat tidur lami.
"Ma, papa belum minum susu kan?"
Gue ngeliat jam. Masih jam 10 malem.
"Belum, yam"
"Sekalian yami buatin yah?"
Gue ngangguk sambil senyum.
Heleeeh. Apaan mau nyari papa baru? Wong sayang gitu sama papanya🤗
🌱🌱🌱
Gue masih tiduran di kamar lami nungguin lami balik.
Gue pengen ikut ke kamar wonu, tapi pasti ntar wonu nahan gue pergi. Udah deh berantem lagi ntar sama anaknya-,-
Gue lagi asik main HP sampe tiba2 gue denger suara wonu teriakin nama lami dari kamar sebelah.
Gue langsung cepet2 lari ke kamar wonu.
Begitu gue masuk, wonu udah natap lami dengan tatapan marahnya dan lami udah berdiri di depannya sambil nunduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE REAL BOSS
Romance❣MY BABY BOSS SEQUEL❣ Siapakah boss yang sebenarnya di keluarga JEON? <> ♤ Mengandung unsur 18+ ♤ [Sebelum baca cerita ini, KUDU WAJIB BACA MY BABY BOSS. Ceritanya berhubungan 😊 ] ©️est 10 Feb'20