"Won..."
"Hm?"
"Ehmm... itu won...ehmm..."
Gue gimana ya bilangnya? Gue ngidam yg aneh2 lagi nih. Gue jadi gak enak sama wonu. Dia udah baik banget sama gue. Guenya malah ngerepotin terus.
Sejak kehamilan gue memasuki bulan ke-4, gue udah bisa makan dengan normal. Nasi oke. Semuanya pun oke. Saking okenya, yang aneh2 juga termasuk😅
"Kenapa sayang? Kok kamu kayak takut2 gitu? Kamu mau ngomong apa emangnya?"
"Hmmm...gini won... aku... ngidam lagi nih"
"Ohh ngidam apa sayang? Bilang aja gapapa. Jangan di tahan2 ntar anak kita ileran loh"
"Hmmm itu won... hmm... jambu air... yang di depan kantor pak RT"
"Ohh yang pohonnya gede banget itu kan? Ntar aku suruh kang juna aja yg mintain sama pak RT ya"
Duh. Gimana yah?
"iya... tapi won... anak kita mau...
........papanya yang manjat"
Dan wonu pun terdiam.
🌱🌱🌱
Sekarang gue, wonu, mbak mira dan kang juna udah di depan kantor pak RT. Wonu beneran mau manjat di bawah terik matahari yang puanaaas polll ini demi anaknya. Hweee idaman banget ya suami gue😭💜
Nah mbak mira dan kang juna ngapain ikut?
Mereka khawatir. Katanya mas oyu kesayangan mereka ini gak pernah manjat pohon dari kecil. Gak pernah sekalipun masa kecilnya dihabiskan si atas tanah. Dari dulu mainnya di atas keramik mewah terus. Indoor semua.
Jadi sekarang kita semua udah siap siaga kalo wonu kenapa2. Mbak mira udah megang kotak P3K yang isinya betadine, hansaplast, kapas, perban, dll. Kalo kang juna, dia stand by di bawah untuk nangkep wonu Kali aja jatuh dari ketinggian 5 meter. Kalo gue, bantu doa aja :)))
Heboh banget ya mau makan jambu doang 😌
"MAS OYU! KALO SUSAH BIAR SAYA AJA YANG MANJAT!" Teriak kang juna dari bawah.
Wonu udah sampe di ketinggian 3 meter nih.
"GAPAPA KANG! DEMI DEBAY!" kata wonu dengan semangat padahal mukanya udah pucet ketakutan.
"WON! CEPETAN DONG! ANAK KITA UDAH GRUSAK GRUSUK AJA NIH DI DALEM PERUT"
"IYA IYA SABAR DONG, LA. INI BANYAK BANGET SEMUTNYA" sesekali gue liat wonu menepis dan menghembus tangannya yang di semuti.
Kasian banget pak jeon yaampun😭 CEO double-U group loh ini yang lagi manjat. Durhaka banget ni anak emang. Belum lahir aja udah nyiksa bapaknya.
Eh eh tapi...
Gue foto dulu akh.
Ceklek.
Biar bisa gue ceritain ke anak gue nanti, pasti dia bakal ketawa ngakak ngeliat bapaknya yang bos besar itu sampe manjat pohon gini🤗
Ini yang durhaka sebenernya siapa sih?🤔
🌱🌱🌱
Wonu berhasil ngambil jambu air permintaan anaknya ini. Sekarang dia tergeletak di sofa meluk mimi. Dia lagi meratapi nasib badannya yang bentol2 digigitin semut.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE REAL BOSS
Romance❣MY BABY BOSS SEQUEL❣ Siapakah boss yang sebenarnya di keluarga JEON? <> ♤ Mengandung unsur 18+ ♤ [Sebelum baca cerita ini, KUDU WAJIB BACA MY BABY BOSS. Ceritanya berhubungan 😊 ] ©️est 10 Feb'20