35. Getting Closer

4.3K 392 52
                                    

*3 bulan kemudian*

Lami udah kembali ke rumah. Kondisinya juga udah lumayan membaik. Dia udah bisa jalan dan beraktivitas seperti biasa. Sayangnya, efek dari kecelakaan waktu itu masih ada.

Lami sekarang gampang kecapean. Pulang sekolah, lami selalu ngos2an dan ngeluh kalo dadanya sakit. Padahal pulangnya dijemput kang juna naik mobil. Lami cuma duduk di mobil. Tapi selalu kecapean karna udah banyak beraktivitas di sekolah. Sekarang juga lami tidurnya cepet banget. Sebelum jam 9 dia udah tidur. Entah sampe kapan lami bakal kayak gini. Gue makin hari makin khawatir sama kondisi lami.


Wonu dan gue selalu biasa aja di depan lami. Gue udah ngizinin wonu ngecup pipi gue kalo di depan lami. Supaya lami gak curiga kalo hubungan kita lagi gak baik.

Tapi kalo di belakang lami, kita berdua jaga jarak. Gue selalu menghindari wonu yang masih mau berusaha untuk deketin gue. Kita juga udah gak pernah seranjang lagi sejak yang di rumah sakit waktu itu. Gue selalu tidur sama lami sekarang. Gue sayang sama wonu. Tapi itu semua gue lakuin supaya wonu inget kalo dia masih punya misi untuk perbaikin hubungan kita. Gue gak mau dia ngelupain tanggung jawab dia.


*jam 9 malem*

Wonu tiduran di sofa. Baru pulang kerja. Dia memejamkan matanya dan wajahnya keliatan stress.

Gue samperin ke sofa.

"Won, udah minum obat kan?"

Wonu ngangguk.

"mandi gih. Ntar aku buatin susu. Abis tu langsung tidur"

"Minum susu aja dulu baru mandi" jawab wonu

Gue ngangguk. terus jalan ke dapur untuk buatin wonu segelas susu.

Sambil mengaduk susu wonu yang udah hampir jadi, tiba2 bel rumah berbunyi

*ting tong*


Hm?? malem2 gini siapa yang dateng ke rumah??

Dari dapur, gue liat wonu beranjak dari sofa, jalan ke arah pintu rumah dan bukain pintunya. Mungkin tamunya wonu.

Dan... tamu itu... memang tamunya wonu.

Nara.

Sekarang gue cuma bisa membeku ngeliat pemandangan di depan gue.



Nara meluk wonu.


Gue gak ngerti mereka punya masalah apa sampe tiba2 nara berani dateng ke rumah cuma untuk meluk wonu di depan gue.

Apa memang ini kode dari nara untuk ngusir gue dari keluarga jeon?

Gue gak ngerti. Sekarang gue berusaha nahan apapun yang ada di otak gue. Gue berusaha tenang. Gue berusaha tegar. Karna gue memang gak ngerti masalahnya apa. Gue cuma bisa berusaha bertahan.







Tapi selanjutnya....

pertahanan gue runtuh.

Wonu yang awalnya diam tiba2 melingkarkan tangannya di bahu nara dan meluk nara dengan erat.

Gue masih mematung ngeliatin mereka. Gue masih memproses apa yang gue liat. Gue masih mencoba untuk meyakinkan diri gue sendiri kalo gue cuma berhalusinasi.

Beberapa detik gue masih membeku dengan segala macam pikiran yang gak pasti. Sampe akhirnya gue sadar, kalo sekarang gue memang harus menghadapi kenyataan pahit ini.

Ini memang kenyataan. Bukan halusinasi.

Karna gak ada halusinasi yang sesakit ini.

Gue buru2 ninggalin susu yang udah gue buat untuk wonu di dapur dan masuk ke kamar lami.

THE REAL BOSSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang