Setelah mengakhiri telp jaehyun, gue lanjut jalan menyusuri lorong rumah sakit menuju ruangan lami.
Sampe di dalam ruangan lami. Wonu langsung narik gue ke sofa. Gue liat nara udah gak ada. Udah pulang.
"Kamu ke mana aja sih? Beli minumnya lama banget. Di telp juga gak bisa"
Ya pasti gak bisa lah. Orang gue tadi telfonan sama jaehyun hehe.
Btw gue udah gak galau lagi. Gara2 si kunyuk jerk jaehyun yang udah ngasih gue semangat untuk memperbaiki diri.
"Duduk2 bentar di mini market" jawab gue jujur.
"Hidung kamu kenapa merah gitu? abis nangis?"
Engga-,- abis mencet komedo. Yaiyalah abis nangis!
Gue gak jawab pertanyaannya.
"Udah malem,won. Kamu pulang gih"
"Belum makan"
"Loh pizzanya belum dimakan?"
"Belum"
"Yaudah cepetan dimakan. Ntar keburu dingin pizzanya. Abis tu minum obat"
Wonu nurut dan duduk di sofa terus buka kotak pizzanya.
Gue duduk di kursi yang ada di samping tempat tidur lami.
Gue ngeliatin tubuh mungil lami untuk ke sekian kalinya sambil merenungkan perkataan jaehyun tadi.
Apa perlu hari ini gue memperburuk keadaan?
Sedangkan hari ini gue masih punya wonu dan lami. Gue belum kehilangan apa2.
Tuhan masih sayang sama gue.
Iya. Gue terlalu cepat menyerah. Harusnya gue kuat. Harusnya gue bisa pertahanin keluarga gue. Harusnya paling engga, gue bisa buat kenangan indah sama orang yang gue sayang sebelum mereka bener2 pergi.
Gak seharusnya gue nyerah secepat ini. Kalo gue nyerah sekarang, lami yang bakal nanggung rasa sakitnya di kemudian hari. Walaupun gue gak bisa menjamin keadaan, tapi gue gak boleh biarin lami ngerasain rasa sakit itu nanti.
Gue harus kuat.
Bukan cuma demi besok yang baik.
Tapi juga demi lusa yang lebih baik.
Gue noleh ke arah wonu yang lagi makan di sofa dengan tatapan kosong.
"Won?" Gue coba manggil wonu.
"..."
Dia gak jawab. Mungkin juga gak denger. Dia keliatan lagi melamun.
Gue nyamperin wonu dan duduk di sebelahnya. Wonu yang sadar sama kehadiran gue langsung merubah raut wajahnya jadi senyum kecil.
"Lagi ngelamunin apa?" Tanya gue dengan senyum kecil juga.
"Eh? Hmmm....." wonu jadi keliatan bingung untuk jawab pertanyaan gue.
"Kantor?"
"Bukan"
"Lami?"
"Bukan"
"Jadi?"
"..... kamu"
"Ngapain ngelamunin aku? Aku kan ada di sini"
"La... maaf... yang tadi"
"Hm? Yang tadi? Apaan?"
"Tadi... kamu harus ngeliat kedekatan aku sama nara... aku juga pengen banget nepis tangan dia tadi... tapi aku gak bisa... aku terlalu lemah untuk nepis tangan dia... aku makin jahat sama kamu, La... maaf"
KAMU SEDANG MEMBACA
THE REAL BOSS
Romance❣MY BABY BOSS SEQUEL❣ Siapakah boss yang sebenarnya di keluarga JEON? <> ♤ Mengandung unsur 18+ ♤ [Sebelum baca cerita ini, KUDU WAJIB BACA MY BABY BOSS. Ceritanya berhubungan 😊 ] ©️est 10 Feb'20