Ong🤗☝️
🌀🌀🌀
"Won.. aku ngidam lagi"
"Ngidam apa? Yang aneh2 lagi ya?" Tanya wonu dengan nada lelah.
Wonu baru pulang kerja. Capek banget mukanya. Gue tadinya lagi baca buku tentang kehamilan di kamar. Tapi wonu pulang2 langsung ndusel di paha gue sambil mejamin matanya. Jadinya gue stop baca dan beralih untuk ngelus kepala wonu.
Belom mandi si bapak. Tapi masih wangi aja. Seneng banget gue nyium aroma tubuhnya🤗
"Gak aneh sih... pengen makan bubur doang kok"
"Bubur? Minta sama mbak mira aja, La. Malem2 gini mana ada yg jualan bubur"
"Pengennya yang dijual abang2 di jalanan itu, won"
"Besok pagi aku beliin ya sayang? Di bawa tidur aja dulu ngidamnya. Maaf ya, La. Aku capek banget hari ini"
Iya sih. Wonu jam setengah 1 baru sampe rumah. Pasti kerjaannya banyak banget di kantor.
"Hmmm yaudah deh. Gapapa. Besok aku suruh ong aja yang beliin. Kamu tidur aja sekarang ya. Ga usah mandi lagi. Besok aja mandinya"
Wonu ngangguk. Terus nyium perut gue.
Dan beberapa menit kemudian wonu pun tertidur pulas. Masih pake baju kantor. Huhu kasian banget suami gue kecapean.
🌱🌱🌱
*Di kafe*
Adek gue udah beliin gue bubur. Sekarang gue lagi makan buburnya di kafe.
"Kak, lo kira2 dong makannya. Masa sekali makan 8 porsi. Gue tadi sampe ditanyain sama abang yg jual bubur 'untuk satu keluarga ya, dek?' Malu banget gue jawabnya tau gak" protes ong yang gak pernah ikhlas kalo gue suruh2.
Sejak dia pindah ke rumah barunya, dia emang sering gue suruh2. Itulah gunanya adek kan? Hwehwee
"Ya lo maklum lah. Namanya juga ngidam. Demi ponakan lo nih"
Ong emang sayang banget sama anak gue. Padahal lahir aja belum. Dia dari dulu pengen banget punya adek tapi gak kesampaian. Makanya dia yg paling excited pas denger kabar gue hamil.
"Iya iyah. Besok2 apa lagi ngidamnya? Biar gue beli masker dulu untuk nutupin muka gue. Malu njir"
"Heboh banget sih hidup lo ckck" kata gue sambil geleng kepala.
"Ck" ong cuma berdecak kesal.
Selagi gue makan porsi ke-3, ong ngomong lagi.
"Eh kak... kenalan temen gue ada yang mau nyoba ngelamar jadi spv di sini nih. Gue belum pernah ketemu sih. Tapi kata temen gue, abangnya juga punya kafe gitu, jadi dia udah paham cara kerja di kafe itu gimana. Kan kebetulan kita juga masih buta tentang cara kerja yang sistematis. Ada bagusnya juga kalo dapet yg udah berpengalaman"
"Cewek apa cowok?"
"Cewek lah. Kan suami lo udah ngelarang utk nyari spv cowok"
Ong udah ngerti kalo suami gue emang cemburuan😅
"Oh iya😂 yaudah besok suruh dateng aja ke sini. Interview dulu sama gue"
"Siiip ntar gue kabarin👍"
🌱🌱🌱
Besoknya cewek itu dateng dengan CV.
Erina namanya.
Gue tanyain seputar pengalaman dia di kafe abangnya dan dia bisa jawab dengan baik. Pengetahuannya luas dan Kafe abangnya juga setau gue punya image yg baik di mata publik.
Menurut gue, oke sih ni cewek.
Besok udah bisa mulai kerja.
Tapi ada satu yang lupa gue tanyain.
Nama abangnya.
🌀🌀🌀
KAMU SEDANG MEMBACA
THE REAL BOSS
Romance❣MY BABY BOSS SEQUEL❣ Siapakah boss yang sebenarnya di keluarga JEON? <> ♤ Mengandung unsur 18+ ♤ [Sebelum baca cerita ini, KUDU WAJIB BACA MY BABY BOSS. Ceritanya berhubungan 😊 ] ©️est 10 Feb'20