17. Hasut

5.1K 469 33
                                    

Anaknya wonu cantik bgt😍☝️
Uhuuww pengen jadi emaknya😌




🌀🌀🌀

Wonu dan lami udah di kamar mandi. Gue belum nimbrung karna lagi nyiapin baju mereka di kamar.

5 menit kemudian gue masuk ke kamar mandi. Gue liat wonu sama lami udah di bathtub. Mereka lagi bisik2 gitu sambil ketawa2. Lagi akur banget yaa🤗 padahal kemarin lami masih bad mood banget kalo ngeliat papanya.

"Geser dikit dong, mama mau masuk" kata gue yang udah siap2 mau masuk bathtub.

"Dikit mana muat ma, kan mama embul"

iiihh tega banget anak gue ngatain emaknya😫 ini pasti ajaran sesat wonu.

Gue langsung natap tajam ke wonu. Dianya malah nahan ketawa._.




"Yaudah geser banyak kalo gitu"

Yami pun duduk di pangkuan wonu.

Kita ber3 duduk di bathtub. Gak ada yang tiduran. Gak muat. Bathtubnya kecil cuma muat 2 orang sebenernya 😅



Gue mulai gosokin punggung suami gue pake sabun. Lami masih main sendiri sama bebeknya di pangkuan wonu.





"Ma~ kalo yami minta adek, boleh?"

What??!!

Gue jadi berhenti gosokin punggung wonu gara2 pertanyaan lami. Gue kaget dong. Lami gak pernah bahas adek sejauh ini. Gue pikir dia belum ngerti.

"Yam, kok tiba2 minta adek sih? Temen yami di sekolah banyak yang punya adek ya?"

"Iya ma. Kata temen yami, takut papanya ketuaan ntal gak bisa punya adek"

Hhmmm gue jadi curiga. Ini temennya yang bilang atau wonu yang hasut?🤔

Gue gak bisa ngeliat ekspresi wonu karna posisi gue lagi di belakang wonu. Tapi gue yakin dia udah senyum2 mesum ._.

"Yami mau kapan? Ntar papa buatin" kata wonu yang tiba2 terdengar semangat.

Wowww dibuatin ya pak hmmm


Plak!

Gue mukul pundak wonu pelan. Enak banget dia ngomongnya😤

"Cala buatnya gimana, pa?"

Tuhkan mampus. Mau gimana coba wonu jawabnya? Lami masih terlalu kecil untuk ngerti yang begituan. Awas aja kalo wonu ngomong yang aneh2. Gue potong jatahnya 7 tahun!















"Hmmm... buatnya...pake telur sama susu"

ASTAGA WONU!!! ITU TERLALU FRONTAL YA PLIS!!! KALO NTAR LAMI JADI NGERTI GIMANA?!!!!



gue ngedorong punggung wonu pelan.

"Won, kamu kok ngajarin lami kek gitu sih?"

Bukannya apa yaa. Selama ini gue selalu kagum sama cara wonu mendidik anak. Sejak lami umur satu tahun, wonu gak pernah nyium atau grepe2 gue di ruang tamu, dapur atau di manapun selain di kamar. Katanya takut lami ngeliat dan malah dipraktekin ke temennya. Paling cuma sekedar ngecup doang kalo di depan yami. Dan kalaupun wonu mau ngomong yang aneh2, dia pake pemisalan versi anak2, jadi lami gak bakal ngerti maksud bejat dia.

Nah ini kok tiba2 dia ngomong kayak gitu coba?🤔





Wonu ketawa doang. Bukannya jawab gue hueeeh

"telul sama susunya diapain, pa?

Duh gue takut banget sama mulut wonu.






"Telur sama susunya di campur mentega sama tepung terigu terus entar tinggal dibentuk bulat aja, yam. Gampang kan?"

Oohh yaampun bikin gue jantungan aja nih suami gue. Ternyata dia nyebutin resep cookies yang pernah gue ajarin ke dia. Fiuuuh lega gue.

"Ohh... kalo gitu, ntal malem buatin ya, pa?"

Waduh. Beneran minta adek kan jadinya. Gara2 wonu ishhh

"ma, gimana? Yami minta malem ini. Boleh kan?" Wonu noleh ke belakang dengan senyuman mesumnya itu.

Kalo gak ada lami udah gue jejelin sabun ini si bapak. Kesel banget gue. Ada aja akalnya untuk minta jatah._.

Tapi gue tetep harus jaga sikap kan di depan lami? Yaudah deh gue iyain aja dulu.

"Iya iya. Yami sabar ya. Buatnya mungkin lama" kata gue hati2 takut lami kecewa kalo jadinya lama.

"Iya lama banget, yam. 3 jam" sambung wonu.

Eh anjir. 3 jam katanya. Lecet dong gue😵

Bukan itu maksud gue padahal. Dasar pak jeon😤

"Iya gapapa. Yami tunggu yah, ma, pa!" Kata lami excited.

"Iya. Sekarang sini gantian yami yang mama gosokin ya punggungnya"

Lami pun nurut.

Berlanjutlah acara mandi bareng kita sampe selesai.









Setengah jam kemudian, kita bertiga selesai mandi. Abis itu kita ke meja makan langsung makan malem. Makanannya udah di siapin mbak mira.

Setelah makan, gue mau nyuci piring. Sebenernya itu tugas mbak mira. Tapi kadang gue gak tega. Mbak mira udah tua dan dia udah bantuin gue ngerawat lami selama ini. Gue tau kok capeknya ngerawat lami yang hiperaktif itu gimana. Gue aja yang masih muda kadang kecapean parah. Jadi kalo gue pulang cepet gini, gue pengen bantuin mbak mira.


Gue udah selesai nyuci piring. Tinggal narokin piringnya di rak.

"Ma, yami aja yang nalok pilingnya di lak. Mama masuk kamal aja ya. Udah ditungguin papa tuh"

Hah?? Ngapain nungguin gue segala? Biasa juga kalo wonu kecapean langsung tidur. Gak nungguin gue.

"Gapapa, yam. Ini udah mau kelar kok. Lagian papa tumben banget nungguin mama. Biarin aja deh papa nunggu bentar"

"iihh ma~~ Jangan dong. Masuk kamal sana! Kasian papa"

"Kasian kenapa?"

"Ntal papa kebulu ngantuk"

"Kalo ngantuk ya tidur aja. Biasanya papa juga gitu kok"

"Tapi ma... tadi kata papa...















































.......... papa juga mau main kuda2an sama mama... di kamal"


ASTAGA JEON WONWOOO!!!!!!!!!!!!

Kuda2an sama lami dan kuda2an sama gue ya udah pasti beda cerita lah!

Berarti tadi mereka bisik2an di kamar mandi tuh untuk ngerencanain ini ya?

Pasti idenya wonu nih 😤

dan...




PANTESAN TADI WONU RELA DICEKEK! TERNYATA DIA UDAH NGEHASUT LAMI SEBELUM MAIN KUDA2AN😭



🌀🌀🌀

THE REAL BOSSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang