6. Nama

8.7K 779 54
                                    

Gue udah gak kerja jadi sekertaris wonu lagi di kantor. Bukan karna dilarang wonu kali ini. Tapi karna dilarang dokter.

Dokter bilang kondisi janin gue lemah karna pendarahan yang waktu itu. Jadi dokter nyaranin untuk berhenti kerja sementara. Gak boleh kecapean. Paling gak sampe kehamilan gue memasuki bulan ke lima.

Gue sebenernya bosen banget di rumah. Aktivitas gue sehari-hari cuma nonton tv, main game terus ngobrol sama mbak mira dan kang juna. Udah Itu doang. Kadang ke supermarket juga bareng mbak mira. Wonu gak biarin gue sendirian ke mana2. Takut gue pingsan lagi.


Di kantor, wonu juga udah dapet sekertaris baru. Cowok. Masih muda banget. Namanya lee chan. Di awal dia masuk, gue yang ngajarin dia tentang kerjaan. Dia juga sekarang udah lumayan deket sama wonu. Meskipun wonu suka banget marahin dia karna kesalahan kecil.

Kasian gue liat lee chan. Semenjak gak ada gue di kantor, wonu jadi sering marah2 lagi. Sejak pacaran kan gue yang ngontrol emosi dia di kantor, kalo sekarang udah gak ada yg bisa ngontrol emosinya lagi. wonu balik jadi bos galak kayak dulu lagi.

tapi untungnya lee chan sabar banget ngadepin wonu. Makanya kalo gue ke kantor untuk makan siang bareng wonu, gue sering bawain dedek lee chan makanan atau hadiah2 kecil sebagai reward atas kesabarannya menghadapi emosi wonu. Huhu jangan sampe resign ya dek😅







Sejak gue gak ngantor, wonu nyuruh gue untuk ngelakuin hal yang gue suka. Ntah itu memulai bisnis baru atau main jual beli saham gitu. Biar gue gak bosen di rumah. Gue udah punya rencana mau buka kafe/bakery gitu sih. Kan gue suka roti/cake/kue. Kalo modal, udah pasti wonu yang modalin hehe. Dia sama sekali gak perhitungan ke gue.

Pesan dia cuma gini.

"Uang aku itu uang kamu juga. Terserah mau kamu apain. Mau kamu belanjain kek, sumbangin kek,  investasiin kek, atau apapun. Terserah. Asalkan kamu gak nanggung biaya hidup cowok lain pake uang aku"

Dan wonu pun langsung gue jambak setelah ngomong gitu. Kebetulan gue lagi ngidam pengen ngejambak orang waktu itu terus pas banget dia ngomong yang engga2, yaudahdeh kebetulan. Jangan salahin gue. Salahin anaknya wonu :)))




Wonu juga udah beliin rumah untuk adek gue yang lagi kuliah. Gue yang nyaranin adek gue pindah ke kota yang gue tinggali sekarang. Gak enak juga kan numpang di rumah paman gue terus.

Awalnya gue minta izin dulu sama wonu biar adek gua bisa tinggal di rumahnya bareng kita. Tapi suami gue ini memang kurang ajar. Katanya gini.

"Hah? Adek kamu? Tinggal di sini? Gak gak gak. Aku gak mau ada yang ganggu kita ya. Ntar aku beliin rumah aja yang deket sini"

"Apa?!Kamu nganggep adek aku pengganggu, hah?!"

Gue hampir aja ngejambak wonu lagi kalo dia gak nahan tangan gue.

"Bukan gitu, La. Ntar kalo ada dia di sini, kamu bakal bagi kasih sayang kamu ke dia juga, kan? Ntar pasti kamu nyuekin aku"

Halah bilang aja ntar jadi gak bebas. Gak bisa nyium dan grepe2 gue di ruang tamu😒

Tapi yaudahlah, toh dia tetep mau nanggung keluarga gue. Terserah dia aja gimana bagusnya. Yang penting semuanya adil dan beradab. Kek pancasila yg ke2 😊





🌱🌱🌱



Kehamilan gue udah memasuki bulan ke-4.

Hari ini gue check up kandungan sama suami tercinta💜

Dan kata dokter jenis kelamin anak kita udah keliatan.

anak kita cewek.

Wonu seneng banget mau punya anak cewek. Dia sampe nyiumin perut gue terus sejak pulang dari rumah sakit sampe malem. Dia dari zaman pacaran emang pengen banget anak cewek.

Lain cerita lagi mamanya yang pengen cucu cowok untuk nerusin perusahaan. Gue agak takut sih sama tante gea yang selalu ngebahas tentang penerus keluarga jeon. Sebelum nikah, gue gak pernah nyangka kalo tante gea tuh orang yang terlalu memprioritaskan pekerjaan. Gue juga cuma ketemu dia beberapa kali sebelum nikah. Mana tau gue kalo bakal kayak gini setelah nikah._.

Tapi gue selalu bersyukur. Karna suami gue selalu support keadaan gue dan dia gak pernah menuntut gue untuk ini itu. Sayang banget deh pokoknya sama wonu hnggg❣



Ini gue sama wonu lagi ngobrol biasa sebelum tidur.

Lagi peluk2an😆

"Won, kamu udah siapin nama untuk anak kita?"

"Udah dong. Kamu?" Kata wonu sambil ngelus perut gue.

"Udah juga"

"Apa namanya? Coba kamu duluan"

"Aku pengen nama yang bule2 gitu kayak nama aku. Kalo 'lorraine' menurut kamu gimana? Artinya pemberani"

"Akh ribet tuh spellingnya. Ntar kasian kalo dia ngopi di starbucks"

Weh lahir aja belum. Udah dipikirin masalah ngopi nya-,-

"Emang nama yang kamu siapin, gak ribet?"

"Engga dong" jawab wonu dengan bangga.

"Apa coba?"










"Miyaw"

Hah?? Itu nama orang apa nama kucing? Gak mau 'meong' aja sekalian pak?-,-

"WON!!! JANGAN ANEH2 TERUS BISA GAK SIH?! KAMU KALO NGASIH NAMA YANG BENER DONG! INI ANAK KAMU! DARI SPERMA KAMU! JANGAN MACEM2 KAMU YA! DI MANA2 TUH ORANG TUA NGASIH NAMA ANAKNYA PAKE ARTI2 YANG BAGUS!"

Gue omelin kan jadinya.

Abisnya udah tau emosi gue lagi gak stabil. Dianya malah ngomong yang engga2 terus tiap hari. Syukur2 gak gue tampar pake tenaga badak.

"Itu juga ada artinya, La"

"Emang apa artinya?"









































"Miyaw = mimi kecayangan wonu"

YATUHAN!!!

BUNUH SUAMI SENDIRI DOSA GAK SIH?!!!🔥

🌀🌀🌀

THE REAL BOSSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang