"Won, bisa gak sih kamu gak meluk mimi terus?!"
Wonwoo lagi tiduran sambil main hape di kamar. Dan sambil meluk mimi juga.
Gue makin lama makin gak suka sama mimi. Gak tau kenapa. Mungkin karna wonu selalu bawa dia ke mana2. Dari hari pertama gue nikah, tu beruang udah menyaksikan semua prilaku bejat wonu ke gue tiap malem. Apalagi wonu pernah bilang kalo mimi yang ngasih kekuatan pas lagi berenah-enah ria. Gimana gue gak makin benci sama mimi coba?!
"Ya abisnya kamu gak mau main sama aku"
Main yang dia maksud tuh yang versi dewasa. Gue lagi gak mood.
"Tadi sore kan udah! Mau berapa kali sih?! Lagian badan aku udah berat banget ini. Mau berdiri aja susah"
"Biasanya kan sebelum tidur tetep main, La. Apalagi udah lama banget aku gak genjotin kamu. Masa main bentar doang kamu gak mau sih? Kan cuma kiss sama main tangan doang. Tega banget sih kamu sama suami sendiri"
"Gak gak gak. Aku mau tidur. KAMU TIDUR DI LUAR AJA SANA SAMA MIMI!"
Level ke-sensian gue terhadap mimi udah tinggi banget gue juga gak paham. Gue gak tahan ngeliat mimi yang mesra2an terus sama suami gue. Bawaanya pengen bunuh orang aja kalo udah ngeliat tu boneka beruang.
"iissh Laaaa~~~ jangan gitu dong. Masa kita pisah ranjang"
"MAKANYA JANGAN PELUK2AN SAMA MIMI TERUS! AKU BENCI LIAT MIMI! KALO KAMU MESRA2AN SAMA MIMI TERUS DI DEPAN AKU, AKU BAWAANNYA PENGEN NYEKEK KALIAN BERDUA TAU GAK?! UDAH SANA KELUAR KAMU! AKU GAK MAU TIDUR SAMA KAMU!"
rumah, rumah siapa...Yang ngusir juga siapa... hwehwe
"iiihh sayang~~~ kamu ada2 aja sih. Masa cemburunya sama boneka. yaudah miminya aja yang ditarok di luar, ya?"
"YAUDAH CEPET SINGKIRIN SI MIMI DARI PANDANGAN AKU! SEKARANG!"
Wonu pun keluar kamar bawa mimi.
Terus dia balik lagi ke kamar. Tanpa mimi👏👏👏
"La... mimi udah gak ada nih... sekarang yuk?"
"APAAN SEKARANG?! KAN TADI AKU BILANG MAU TIDUR!"
"ish La~~~ ayo dong. Aku gak tahan nih. Kamu makin gemesin tau gak? Pipi kamu ini embul banget. Kek bakpao. Pengen aku gigitin terus" kata wonu sambil ngecup-ngecup pipi gue.
Chup~
Chup~
Chup~
"IIIHHH WONU UDAAAH!!!STOP!!!" gue langsung dorong wajah wonu jauh2.
"La~~~~~~~"
"DIEM!"
Wonu manyun.
Terus ngebelakangi gue.
"Tega kamu, La!" katanya dengan nada sedih yang di buat2.
Gue biarin aja. Lagi gak mood banget gue ngeladenin si manja yang satu ini.
Gue hampir tertidur karna kamar yang udah hening dari tadi.
Tapi kok...
Payudara gue tiba2 sakit banget ya?
Dari tadi pagi gue emang udah ngerasain gak enak di bagian payudara gue. Tapi gak sesakit ini. Kali ini sakit banget.
Gue langsung beranjak dari tempat tidur terus lari ke kamar mandi dan gak sengaja nutup pintu kamar mandinya kenceng banget.
Wonu sampe kaget dan ikutan lari ke kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE REAL BOSS
Romansa❣MY BABY BOSS SEQUEL❣ Siapakah boss yang sebenarnya di keluarga JEON? <> ♤ Mengandung unsur 18+ ♤ [Sebelum baca cerita ini, KUDU WAJIB BACA MY BABY BOSS. Ceritanya berhubungan 😊 ] ©️est 10 Feb'20