42. Absurd Ending

6.7K 455 92
                                    


Ella's POV

*5 bulan kemudian*

Hari ini gue mau check up kandungan. Ditemenin wonu dan lami.

Iya gue udah hamil lagi. Cepet banget kan? Iya. Hasil goyangan wonu emang memuaskan.

Hasilnya memuaskan gue, dirinya sendiri dan lami :))

Setelah memikirkan berbagai macam pertimbangan, akhirnya gue setuju untuk nambah anak. Itu semua berkat dukungan dari anak, suami dan mertua gue yang mau bergotong royong untuk menjaga keluarga kita.

Tante gea waktu itu dateng jauh2 dari UK cuma demi nasehatin gue untuk lebih berani dan percaya diri.

Dia ngasih gue semangat sambil meluk gue erat.

"La, mama dulu ngerestuin kamu untuk jadi istri oyu karna mama tau kamu kuat. Mama percaya kamu bisa jagain oyu dan anak2nya dengan baik. Kalo tentang insiden lami yang waktu itu, jangan diinget rasa sakitnya. Yang harus diinget tuh pelajarannya. Pelajaran itu akan jadi bekal buat kamu nanti"

Gue gak cerita ke tante gea tentang masalah gue dan wonu waktu itu. Tante gea cuma taunya masalah lami doang.

Tapi entah dapet bisikan dari mana, tante gea nyuruh untuk cerita ke dia kalo punya masalah sama wonu. Karna kalo memang wonu yang salah, dia gak segan2 untuk ngehukum wonu. Dari jauh pun dia bisa ngasih hukuman untuk wonu.

Intinya, dia juga sayang sama gue dan nganggep gue anak kandungnya sendiri.

Pelukan dia waktu itu buat gue ngerasain kehangatan pelukan mama. Dan pelukan itu bener2 ngasih gue kekuatan untuk jadi gue yang dulu. Yang selalu berani.



🌱🌱🌱

*otw pulang dari rumah sakit*

Sekarang kita bertiga lagi di mobil. Lami dan wonu nyanyi2 terus sepanjang perjalanan. Konser di mobil. Mulai dari lagu hey tayo sampe lagu bureora hurricane :))

Mereka happy banget setelah denger kabar kalo gue hamil anak kembar cowok.

Wonu seneng karna rumah bakal makin rame.

Kalo lami senengnya karna bakal punya dua mainan. Memang kakak edan. Adek2nya pun mau dijadiin mainan._.

"La, ntar setelah si kembar lahir, kita buat lagi yuk? Kalo dapet 5 lagi yang kembar kan kece banget 🤗"

Eh anjir. Ni orang ngomongnya gampang banget. Gue yang ngandung 9 bulan X 5 mana sanggup maaaak._.

"Banyak banget sampe 5 pasang anak kembar won. Rumah kita gak muat"

"Tinggal bangun rumah lagi aja, La. Apa perlu aku bangunin rumah untuk anak2 kita? Masing2 dapet 1 rumah. Oke gak tuh?"

"Ck ngapain sih banyak banget?? 5 pasang plus lami udah 11 orang, won. Mau dijadiin tim sepak bola?"

"iihh udah gak zaman dong ma buat tim sepak bola" sahut lami.

"Jadi sekarang zamannya apa?" Tanya gue.

"Boyband aja gimana?" Jawab wonu.

Ealaah anak gue mau dijadiin boyband sama bapaknya-,-

"Won, waras???"

"Waras lah. Kan ada tuh boyband koriyah yang namanya 17 tapi membernya cuma 13 orang. Kita mau buat 11 kan? Tambah 1 pasang lagi deh. Biar pas"

Alamaaak o.O

11 aja gue udah megap bayanginnya. Ini mau nambah sampe 13. Robek lah rahim gue._.

"Pa! Masa boyband koriyah sih?! Sekarang tuh ada yang lebih ngetrend!" Protes lami.

THE REAL BOSSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang