Wonu lagi makan malem sama gue.
Dia udah kelar makan. Gue belum. Jadi dia nungguin gue sampe kelar."La, kamu kok 1 bulan ini makannya banyak banget sih? Sekali makan paling dikit 5 porsi"
"Kenapa?! Kamu gak suka aku ngabisin duit kamu untuk beli makanan?!"
Semakin besarnya perut gue, semakin besar juga amarah gue. Dan wonu yang selalu jadi pelampiasan amarah gue. Tiap hari gue marahin terus tanpa alasan yang jelas. Huhuu ternistakan sekali hidup suami gue ini.
"Bukan gitu, sayang. Duit aku juga gak bakal abis kok kalo cuma untuk beli makanan"
Hwehh sombong😒
Tapi emang kenyataannya gitu sih._.
"Jadi kenapa kalo aku makan banyak hah?! Ada masalah?!"
Judes banget ya gue.
"Gak ada masalah kok. Aku cuma khawatir aja. Takutnya anak kita gak kuat kalo kelebihan asupan. Kemarin aja kamu makan malem 7 porsi, terus makan permen 35 bungkus, buah apel 3 biji, pisang goreng 11 biji, sama minum kopi 5 gelas. Itu malem doang loh, La. Pagi dan siang juga kamu makannya sebanyak itu. Dan jelas2 dokter udah ngelarang minum kopi kan? Tapi kamunya tetep minum"
"Ya kan anaknya juga yg minta! Aku mana pernah makan sebanyak itu sebelum hamil"
"Kontrol dong, La. Aku takut anak kita kenapa2"
"Anak kita gak bakal kenapa2! Aku ini ibunya! aku bisa ngerasain keadaan dia di dalem perut! Dia sehat! Udah kamu tenang aja gak usah banyak bacot! Bulan depan juga udah lahir ni anak"
"la~~~ jangan marah2 terus napaaa~~~ ntar kalo anak kita udah lahir, kamu juga pasti lebih sayang sama anak kita dari pada aku. Pasti kamu nyuekin aku😢 makanya sekarang mumpung belum lahir, kamu jangan marahin aku terus dong, La. Udah lama kan kita gak sayang2an? Kamunya ngomel terus sih😔"
Hwee kasian banget suami gue sampe ngemis minta di sayang.
tapi anak gue emang suka banget nistain bapaknya hwehwe
"MAKANYA JANGAN HAMILIN AKU LAGI ABIS INI!!!"
"lah? Kok gitu sih? Masa anak kita cuma satu? Lima dong, La. Biar rame. Rumah kita kan gede"
"BARU SATU AJA KAMU UDAH PROTES! UDAH AKU YANG DIGENJOT, AKU YANG NGANDUNG 9 BULAN, AKU YANG NGELAHIRIN, TAPI KAMU MALAH PROTES CUMA GARA2 AKU MARAHIN! NGAPAIN NAMBAH ANAK LAGI KALO GITU?! BIKIN AKU CAPEK AJA!"
"Iya iya yaampun, La~~~ aku gak maksud gitu. Udah deh aku diem aja kalo gitu"
Huaaa suami gue sabar banget ngadepin gue 😭
"iya diem aja! gak usah banyak protes! Ntar kalo aku ga ada, kamu yang bakal kangen sama omelan aku"
Eh eh kok gue ngomong gitu ya?
🌱🌱🌱
*2 minggu kemudian di kafe*
"Kak ella, ini udah aku bikinin susu ya. Jangan lupa di minum" kata erina.
Gue lagi di ruangan spv sama erina. Pintu ruangan ini dibuka. Ada ong di luar ruangan.
"Thanks, rin" gue senyum.
Erina udah kerja di kafe gue. Dan gue seneng sama dia.
Kerjanya bagus, anaknya manis, ngomongnya sopan sama pegawai dan pelanggan. Dia juga perhatian sama gue walaupun gue cuma setengah hari di kafe. Tiap hari dia bikinin susu bumil untuk gue tanpa gue suruh. Dia juga nyuruh gue duduk kalo gue udah terlalu lama berdiri. Dia juga sering bantuin gue nyari makanan kalo gue lagi ngidam. Pokoknya dia baik sama gue.
Nah masalahnya dia gak baik sama adek gue. Dan itu semua ada alasannya.
Gue denger2 nih ya dari pegawai gue, katanya ong sering banget gangguin erina. Mereka memang seumuran jadi mereka berprilaku kayak temen kalo lagi berdua.
Si ong sering nge-prank erina. Dan erina selalu ngasih reaksi yang diharapkan ong, makanya si ong malah ketagihan gangguin erina.
Kemarin aja pas kafe lagi sepi, ceritanya si erina lagi pipis di toilet, tiba2 ong teriak dari luar "KEBAKARAN KEBAKARAAAAN!", erina langsung keluar dalam keadaan panik. tapi begitu sadar kalo dia cuma dia dikerjain sama ong, dia bilang gini "WOY ANJIR LO! KIRAIN BENERAN! PIPIS GUA BELUM DI SIRAM NYET" terus erina masuk lagi ke toilet. Sementara ong dan pegawai lain cekikikan ngetawain ekspresi panik erina tadi.
Gue sampe minta maaf sama erina gara2 kelakuan bobrok adek gue.
Tapi si erina ini pernah bilang ke gue, dia betah di sini juga gara2 ong, katanya kalo kafe lagi sepi, si ong bisa bikin suasana kafe tetep rame. Jadi dia gak pernah bosen.
Hweeee makasih ya adekku sayang. Gak sia2 wonu beliin lu rumah :)))
"Rin, lo baek banget ya sama kakak gue. Coba kalo sama gue? Gak tereak gak afdol ya rin" kata ong yang sok rajin ngelap meja. Biasanya juga nyuruh pegawai yang ngelap.
Ntah perasaan gue doang apa gimana.
Gue merasa ong selalu caper ke erina.
Kayaknya ong suka sama erina tapi gue masih belum yakin. Karna ong emang bobrok dari lahir dan orang bisa dia kerjain di sini ya cuma erina. Jadi gue belum 100% yakin.
"Ya karna kak ella baik sama gue. Coba lo juga baik sama gue, pasti gue juga baik sama lo" celetuk erina yang bikin ong manyun sirik ke gue.
"Makanya jadi orang jangan usil!" Kata gue belain erina.
Ong cuma misuh2 gak jelas.
Gue sama erina jadi senyum2 ngeliat ekspresi keselnya ong.
Eh eh tapi bentar.
Ini perut gue kenapa ya? Kebanyakan makan apa gimana ya?
Aduh aduh
Sakit.
"Akh akh... sakit..." lirih gue sambil megangin perut.
Ong langsung nyamperin gue.
"KAK! LO KENAPA?! UDAH MAU LAHIRAN??" ong yang mendadak jadi panik.
"Gak tau. Kayaknya iya. Sakit banget" gue meremas baju gue nahan sakit.
Kalo menurut prediksi dokter, harusnya 2 minggu lagi gue baru lahiran, tapi ini kayaknya gue udah kontraksi.
"WADUH BENTAR2 GUE TELP NYOKAP GUE" kata erina yang gak kalah panik
"WOI NGAPAIN TELP NYOKAP LO?! TELP SUAMI NYA LAH, GEBLEK!"
"NYOKAP GUE DOKTER KANDUNGAN NYET!"
waduh ni dua bocah malah berantem.
"AAAAKHH SAKIIIIT" kali ini gue udah teriak.
"ADUH NUNGGUIN NYOKAP LO NTAR PONAKAN GUE KEBURU BROJOL, UDAH AH TELP AMBULANS AJA!" -ong
"NUNGGU AMBULANS NYA DATENG JUGA NTAR PONAKAN LO KEBURU BROJOL, GEBLEK!" -erina
Aduh tolong dong!!! Gak ada yang mau nyelametin gue apa ya???😭
"YA JADI INI GIMANA DONG?? MASA KAKAK GUE NGELAHIRIN DI SINI??" -ong
"YA LO SEBAGAI ADEKNYA USAHA DONG NYARI BANTUAN! NYARI TAXI KEK! NYARI ANGKOT KEK! NYARI--"
"HADUUUUUH NUNGGUIN KALIAN SELESAI NGEBACOT, INI ANAK GUE KEBURU LARI DARI RAHIM GUE! CEPETAN ANTERIN GUE KE RUMAH SAKIIIIIIIIIT!!! AAAAKHH SAKIT BANGET HUUAAA!!! SATU PESEN GRAB! SATU CARI TAXI YANG LEWAT! CEPET!"
Akhirnya mereka berdua bertindak. Dan gak lama kemudian grab yang di pesen erina dateng. Ong dari tadi gak nemu taxi yang lewat.
Di perjalanan menuju rumah sakit, ong telp wonu ngabarin kalo gue mau lahiran dan katanya wonu bakal segera ke rs.
🌀🌀🌀
KAMU SEDANG MEMBACA
THE REAL BOSS
Romance❣MY BABY BOSS SEQUEL❣ Siapakah boss yang sebenarnya di keluarga JEON? <> ♤ Mengandung unsur 18+ ♤ [Sebelum baca cerita ini, KUDU WAJIB BACA MY BABY BOSS. Ceritanya berhubungan 😊 ] ©️est 10 Feb'20