Ella's POV
*D-7 menuju steril*
"Ma~~~ mamaaa~~~ hiks hiks"
"Kenapa sih yam?? Jangan nangis terus. Jelek ih"
"Abisnya mama hiks gak mau ngasih adek untuk yami hiks hiks"
Pulang sekolah, lami nyamperin gue sambil nangis2 minta adek. Katanya, temen2nya di sekolah pamer adek mulu. Jadi lami juga pengen.
Gue bingung mau ngeladenin lami pake cara apa. Gue udah terlanjur mutusin untuk gak nambah anak.
"Yami kesepian yah? Apa mama perlu nyari babysitter supaya yami punya temen di rumah?"
"Gak mau!!! Yami mau adek!!! HUAAAA"
Duuhh
"Yami~~~ udah dong jangan nangis terus~ beli ice cream yuk?"
"GAK MAU!!! YAMI MAU ADEK MAA!!!"
*di rumah D-4*
"La, udah 3 hari lami ngambekin kamu. Udah dong sayang. Bikinin aja satu, La"
"Udah janji sama dokter" jawab gue singkat.
Males ngeladenin wonu. Tiap hari wonu juga ngedukung lami untuk punya adek. Padahal gue udah jelas2 bilang kalo gue gak mau punya anak lagi. Males gue sama wonu😤
"Tinggal dibatalin aja, La. Kalo dokternya minta ganti rugi, bilang aja sama aku! Ntar aku lempar amplop uang ke mukanya!"
"Heh! Jangan mainin uang! Daripada dilempar ke dokter, mendingan untuk masa depan anak anak kita"
"Anak anak kita?? Berarti yami bisa punya adek kan, La?" Tanya wonu dengan senyuman penuh harapan.
"Engga! Aku gak bilang gitu!"
"Anak kita cuma satu, La. Tadi aku denger kamu bilang 'anak anak kita'. Berarti kita bakal punya anak lagi kan? Udah ih. Gak usah ngeles! Ngaku aja! Kamu masih pengen punya anak kan?"
"Engga tuh" jawab gue singkat.
"ish la~~~ nambah satu aja please~ siapa tau dapet anak cowok"
"Gamau"
"ish la~~~ kamu gak kasian apa sama kolor ijo neon waktu itu? Masih ada 2 lusin yang kids size. Udah hampir 8 tahun di dalem lemari, La"
"Sumbangin aja"
"ish jangan dong! Itu kan saksi bisu kisah cinta kita, La"
"Bodoamat"
"La, ntar malem yuk?"
"Yaudah hayuk"
"HAH? SERIUS???"
"iya tapi keluarin di luar"
"Laaaa~~~ di dalem aja yah? yah? yah? Janji deh gak lama2. Aku usahain gak sampe kamu kesakitan"
"Terserah mau lama atau engga. Kan pake pengaman"
"Ellaaaa!!! Pengamannya aku buang semua ya?!" Ancam wonu
"Yaudah buang. Aku tidur di sofa"
"ish Laaa~~~ masa kita buatnya di sofa sih. Ntar kalo mbak mira ngeliat gimana?"
"Aku bilang aku mau tidur di sofa! Bukan mau buat! Udah ih! Tidur sana! Berisik banget dari tadi!"
Wonu pun diam.
Tapi tangannya mulai meraba raba tubuh gue.
Gue biarin aja.
"La~~~"
KAMU SEDANG MEMBACA
THE REAL BOSS
Romance❣MY BABY BOSS SEQUEL❣ Siapakah boss yang sebenarnya di keluarga JEON? <> ♤ Mengandung unsur 18+ ♤ [Sebelum baca cerita ini, KUDU WAJIB BACA MY BABY BOSS. Ceritanya berhubungan 😊 ] ©️est 10 Feb'20