Harusnya malem ini gue nemenin lami ke acara ultahnya jeno. Tapi tadi jam 5 TENG mobil wonu udah terparkir tepat di depan kafe gue.
Anjir lah padahal gue gak mau pulang cepet. Pengen menghindar dari wonu. Tapi tatapan wonu begitu masuk kafe bikin kaki gue jalan dengan sendirinya ke mobil wonu😭 serem matanya😭
Akhirnya gue nyuruh ong yang nemenin lami ke acara jeno.
Ini sekarang udah jam 9.30 malem.
Gue sama wonu lagi tidur2an di kamar dalam keadaan tidak berbusana.Iya wonu beneran gak main2 tentang ancamannya di kafe jaehyun tadi. Gue bener2 di habisin sama wonu. 2 jam njir. Gue sampe nangis gak kuat, baru wonu mau berhenti. Kalo gue gak nangis juga dia ga akan berhenti. Tega emang😫
Tapi sekarang gue udah gak ngambek lagi sama wonu. Karna tadi sebelum wonu ngelakuin itu, dia bener2 meyakinkan gue kalo dia gak selingkuh. Dia bener2 ngomong serius sama gue. Dia sampe janji2 gak akan ninggalin gue lah, bakal tetep setia sama gue lah, dan blablabla.
Waktu dia nyebut janji2 itu, gue malah makin kesel. Karna dia sama sekali gak niat jelasin tentang hubungan dia sama nara itu gimana. Dia cuma janji2 doang.
Tapi terus dia ngecup kening gue cukup lama dan udah. Gitu doang hati gue udah luluh. Setelah itu gue langsung mencoba untuk percaya sama dia dan biarin dia ngambil alih tubuh gue.
Iya. gue emang selalu kalah kalo udah ngelawan wonu😫
Ini sekarang setelah menyelesaikan sesi bahagia suami istri, wonu masih meluk gue. Gak mau ngelepasin gue.
"Won, pake baju gih. Lami udah mau pulang"
"Hnggg gamau~~~ Pengen gini terus sama kamu" kata wonu sambil ndusel di payudara gue.
"Udah iiih cepetan! Ntar kalo lami masuk kamar kita gimana?"
Masalahnya, kondisi kamar kita tuh udah kayak kandang babi. Baju, celana, dasi, daleman udah berserakan di mana2. Muntahan dedek wonu juga belum di bersihin. Ntar kalo lami ngeliat, kan gawat.
"Yaudah deh. Tapi ntar malem kamu tidur sama aku yah? Tidur aja. Gak ngapa2in kok"
"Iya iya. Udah cepetan!"
"Hehe akhirnya"
Chup~
Wonu ngecup bibir gue singkat. Terus beranjak dari tempat tidur dan nyari bajunya.
Setelah pake baju dia nyamperin gue lagi.
"La, kamu kok gak pake baju?"
Hmm gimana yaa. Gue malu bilangnya. Gue belum bisa jalan anjir. Masih sakit banget nih bagian bawah gue. Wonu kalo main gak kira2 emang😫
"Bentar lagi"
"Bentar lagi lami udah mau sampe rumah, sayang"
"Iya bentar doang. Kamu keluar dulu sana nunggu lami. Aku mau beresin kamar"
Wonu langsung memicingkan matanya ke gue. Gue buang muka.
Beberapa detik wonu cuma ngeliatin gue dengan tatapan curiga. Terus dia tiba2 ketawa.
"Pfffftt aku aja deh yang beresin. Kamu tiduran aja dulu" wonu emang peka banget orangnya huhuuu😭
dia mulai beresin semua kekacauan di kamar kita. Setelah itu dia bantuin gue pake baju dan gendong gue ala bridal style ke ruang tamu.
Uhuhuuu kok gue bahagia banget ya😭 perhatian dia ke gue yang sesimple ini sering banget bikin gue baper gak jelas. Padahal udah jadi suami istri. Masih aja baperan huhuww😭
Sampe di sofa panjang, gue sama wonu tiduran lagi nungguin lami sambil ngobrol2 biasa. Iya sempit2an lagi. Peluk2an lagi😆
Sampe tiba2...
Jebret!!!
Pintu rumah kita terbuka dengan cukup kencang. Buat gue sama wonu jadi berdiri ngeliat ke arah pintu.
"MAMAAAAAA~~~ HUAAA~~~ MAMAAAAAA~~~~ hiks hiks"
Yaampun anak gue kenapa? Pulang2 kok nangis
"Kenapa sayang?" Wonu nyamperin lami karna gue belum bisa jalan dengan normal. Terus wonu gendong lami ke sofa. Diikuti sama ong yang dari tadi nahan ketawa di belakang lami.
Sampe di sofa, lami langsung duduk di pangkuan gue dan meluk gue sambil nangis.
"Yami kenapa?" Tanya gue pelan.
"Hiks yami malu, ma hiks"
"Malu kenapa sayang?"
"Yami hiks hiks HUAAAAA"
Loh loh? Kok malah makin nangis? Cerita aja belum._.
Gue beralih ke ong untuk nuntut penjelasan. Ong dari mulai duduk sampe sekarang cengengesan terus.
Bingung gue. Satu nangis. Satu ketawa._.
"Ong, lami kenapa?"
"Itu tadi pffft" ong ketawa lagi.
"Apaan?! Cerita dulu! Baru ketawa!" Gue jadi ngegas.
Anak gue udah nangis histeris, si ong malah ketawa2 terus dari tadi.
Ini sebenernya ceritanya sedih apa lucu sih? Makin bingung gue jadinya.
"Wakakaa itu kak, tadi di acara jeno kan ada sesi quiz gitu. Yang menang dapet hadiah snack 5 bungkus WAKAKAKA"
Eh yaampun bagian mana sih yang lucu? Ketawa mulu._."Ya terus?!" Ketus gue.
"Wakakka jadi tadi setelah MC nya ngasih pertanyaan, lami semangat banget mau jawab. Dia tunjuk tangan sampe lompat2 gitu. Gue pikir dia tau jawabannya. Jadi gue ikut semangatin lami untuk maju ke atas panggung. Setelah sampe di panggung, MC nya ngulang lagi pertanyaannya WAKAKAKKA"
Eh astaga ketawa lagi si ong._.
Apanya yang lucu sih?? Sekali lagi ketawa, gue sleding pake payung ya😤
Gue sama wonu masih natap ong dengan tatapan bingung. Lami juga masih sesenggukan dan benamin mukanya di pelukan gue.
"Iya terus kenapa? Mananya yang bikin lami malu?" Jawab gue masih mencoba sabar.
"Wakakka pertanyaannya tuh gini kak. 'Titik titik adalah wujud sebelum menjadi kupu-kupu' terus jawaban lami bikin satu kampung ngakak banget kak sumpah gue juga ikutan malu wkwkwkk padahal kan gampang banget jawabannya 'kepompong' wakakkak " ong masih ngakak sendiri.
"Emangnya yami jawab apa sayang?" Gue nanya lami dengan hati2 sambil ngelus kepalanya.
"Belalang"
ASTAGA ONG!!! KAU APAKAN ANAKKU???!!!
INI AKIBAT DULU WAKTU LAMI MASIH BAYI SERING DINYANYIIN POK AME AME SAMA ONG YAAMBRUK😭
🌀🌀🌀
KAMU SEDANG MEMBACA
THE REAL BOSS
Romance❣MY BABY BOSS SEQUEL❣ Siapakah boss yang sebenarnya di keluarga JEON? <> ♤ Mengandung unsur 18+ ♤ [Sebelum baca cerita ini, KUDU WAJIB BACA MY BABY BOSS. Ceritanya berhubungan 😊 ] ©️est 10 Feb'20