18. Zoo

4.9K 472 30
                                    

*line*

Anak papa pengen ke kebun binatang nih. Katanya abis itu dia gak bakal minta kodok lagi suwerrr😂✌ Boleh gak, pa?

Wonu sayang💕
Kapan?

Weekend ini?


Wonu sayang💕
3 minggu lagi, boleh? Minggu ini aku mau ke singapore😭 Ada project baru sama pak robert😫


Yaaaah brp lama?☹


Wonu sayang💕
Sekitar 2 minggu

Ntar coba aku bilangin ke yami dulu yaa. Kamu siap2 aja diambekin lagi sama yami😝


Wonu sayang💕
aku selalu siap kok😭😭😭

Haha yaudadeh semangat ya kerjanya sayang!!!😘

Haha yaudadeh semangat ya kerjanya sayang!!!😘

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Wonu sayang💕
Uuuuuh cantik bgt siiiiiiiih anak papa😍 Makasii sayang🥰 ntar malem semangatin juga ya🤭 ily both😘❤

Dasaaarrr!!!🤧 Wlyt💞






Gue lagi di kafe sama lami. Pulang sekolah tadi yami udah ngerecokin gue minta ke kebun binatang. Katanya, temennya di sekolah yang namanya jaemin tadi pagi pamer foto2 pas lagi main di kebun binatang. Jadi lami juga pengen katanya.

Dia pasti kecewa kalo gue bilang papanya gak bisa minggu ini😫



"Yam, ke kebun binatangnya, bulan depan aja ya?"

Lami pun memonyongkan bibirnya tanda merajuk.

"Yaaah... napa ma? Papa ga mau ya? Papa jahat banget sih sama yami! gamau beliin yami lodok, gamau ke zoo, gamau beliin baju balu untuk mimi. Jahat! pokoknya jahat! Udahlah ma! Mama celai aja sama papa!"

Eh eh buset. Mulutmu nak😱

Wonu emang gak mau beliin baju baru untuk mimi. Wonu sengaja. Biar nanti lami kesel sendiri terus balikin mimi ke wonu.

Tapi ya masa gue cerai gara2 mimi😑 ntar mimi masuk guinness world record dong.

Sebagai 'boneka pertama yang merusak rumah tangga orang'





"Bukan gitu, yam. Papa minggu ini sibuk banget. Papa mau dinas lagi. Bulan depan aja yah, sayang?"

"ish 3 bulan lalu dinas, 2 bulan lalu dinas, bulan lalu juga dinas, bulan ini mau dinas lagi? Hmph! papa selalu gitu! Papa udah ga sayang sama yami!"

THE REAL BOSSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang