12. Cahaya

6.2K 619 10
                                    

Gue terbaring lemas di ruangan rawat VIP setelah operasi caesar yang gue jalani setengah jam yang lalu.

Wonu lagi duduk di kursi yang ada di samping tempat tidur gue. Dia megangin dan nyiumin tangan gue sambil senyum2 sendiri kayak orang abis menang lotre. Dan matanya juga ngeliatin gue terus. Agak ngeri juga gue ngeliat tingkah aneh suami gue._.

"Udah ih won... kamu nyium tangan aku sampe bibir kamu kering juga tetep gak berasa. Obat biusnya masih ngefek"

"Biarin. Aku seneeeeng bangettt"

Wonu udah ngucapin kata 'seneng' ratusan kali. Tadi dia udah ngeliat anak kita yang udah dibersihin. Katanya 'anak kita cantik' dan dia senyum2 sendiri sejak itu.

Gue belum liat anak gue. Karna masih susah gerak dan belum bisa nyusuin, anak gue sekarang dikasih susu formula dulu di ruangan bayi. Ntar kalo udah selesai minum susu formula, baru di anter ke ruangan gue.

"La, makasih yaa udah ngelahirin anak kita. Dan maaf tadi aku gak bisa nemenin kamu di ruang operasi"

Wonu tadi datengnya telat. Gue udah selesai lahiran dia baru dateng. Kejebak macet katanya.

Huaaaa dia gak tau aja gue tadi takut setengah mati di dalem ruang operasi sendirian di kelilingi sama tim medis yang pake jubah operasi. Serem banget ah ngebayangin perut gue mau dibelah 😖 tapi Gue berusaha gak cengeng demi anak gue :)

"Sama-sama, sayang. Aku juga minta maaf udah sering ngerepotin kamu pas masih hamil"

Wonu tiba2 masang ekspresi sedih.

"ih La~~~ begitu anak kita udah keluar kamu beneran balik kayak ella yang dulu ya"

"Huh?"

"Aku pikir kamu bakal marahin aku karna telat dateng. Eh gataunya kamu malah minta maaf juga"

"Cih. Jadi kamu mau aku marahin terus?" Kata gue sambil senyum

"Eh? Engga dong hehee... sayang banget deh sama kamu"

Terus dia ngecup bibir gue.

Apaan sih? Random banget. Baper😆 huhu Gak bisa di giniin akutu





*tok tok*

Pintu ruangan gue terbuka. Bikin gue dan wonu senyum merekah.

Suster nganterin anak kita ke dalam ruangan gue. Dan wonu langsung minta izin untuk gendong anak kita. Gak sabaran banget sih unch

Setelah nyerahin bayinya ke wonu, suster itu pun ninggalin kita.


"Won, jangan berdiri terus dong. Aku juga pengen liat anak kita"

Suami gue udah 5 menit berdiri ngegendong anak kita sambil ngajakin ngomong 'iihh cantik banget sih anak papa, mirip sama pujaan hati papa'

Gombal lagi huehhh😒

Tapi guenya dicuekin. Asik banget mereka berduaan di depan gue😐


"Eh iya... Ini... Kamu liat deh. Matanya mirip kamu, La"

Wonu pun narok anak kita di tempat tidur. Tepat di sebelah gue.

Hweee anak gue beneran cantik banget😭

"Hidungnya mirip kamu, won... Mancung"

"He em. Cantik banget yaa. Pasti gedenya nanti makin cantik"

Kita berdua cuma senyum beberapa detik ngeliatin anak kita.


"Eh btw, namanya siapa nih? Kamu gak beneran mau namain anak kita 'miyaw' kan?

Wonu terkekeh.

"Wkwkk engga dong, La. Aku udah siapin nama bagus kok untuk anak kita"

"Apa?"


























"Lami. Jeon Lami"




"Artinya?"


"Cahaya"

Duh suami gue 🤗


🌀🌀🌀

THE REAL BOSSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang