*jam 8.00 pagi*Gue baru aja markirin mobil gue di depan kafe. Hari ini gue dateng lebih awal ke kafe untuk bikin design baru di kafe gue. Walaupun sebenernya gue bisa aja nyuruh pegawai yang nge-design isi kafe, tapi gue tadi pagi entah kenapa males banget ngeliat wonu. Masih kesel sama dia huhh Jadi gue berangkat dari rumah jam 6 untuk menghindari wonu. Tadi aja gue sampe muter2 di jalanan saking gabutnya. Kepagian._.
Gue menuju pintu kafe sambil bawa beberapa gulungan poster yang cukup besar untuk bikin design dinding baru di kafe gue yang udah cukup lama itu2 aja wallpapernya.
Begitu gue sampe di depan pintu kafe, ada yang nyamperin gue o.O
"Hai cewek~ kasian banget bawa barang gede gini sendirian. Jomblo ya?"
Gue menoleh ke arah suara itu.
Dan orang itu bikin mood gue makin anjlok.
"jaehyun?! Ngapain kamu ke sini?!"
"Yaampun galak bener mbak. Masa aku gak boleh ke sini sih?"
"Engga. maksud aku, ngapain kamu ke sini pagi2 gini? Kurang kerjaan?"
"Udah cukup kok kerjaan aku di kafe. Sesama kerja di kafe pasti kamu udah ngerti kan?"
ish berbelit-belit banget ngomongnya njir. Gatau apa gue udah keberatan bawa ni gulungan poster 😤
"Ya jadi kamu ngapain ke sini?!"
"Mau jadi pelanggan pertama kamu"
"Kafe belum buka! Pulang sana!"
"Yaampun mbak. Tega amat sih ngusir pelanggannya yang udah jauh jauh dateng ke sini"
Gue gak peduliin dia. Sekarang gue lagi mau buka pintu kafe. Tapi karna tangan gue penuh dengan gulungan poster besar, gue jadi susah masukin kunci ke lubang di pintunya.
Jaehyun juga tetep berdiri di sebelah gue sambil senyum2 gak jelas.
"Sini aku bantuin" tanpa seizin gue, dia langsung ngambil gulungan2 poster itu dari tangan gue.
"Udah gausah! sini balikin!" Gue minta balik posternya.
"Udah cepetan bukain pintu! Berat tau!"
Kok dia malah ikutan ngegas-,- kan gue gak nyuruh dia untuk bantuin gue ish
Kunci pintu itu udah gue puter dan pintunya terbuka otomatis. Tapi malah si jaehyun yang duluan masuk. Gue aja yang punya kafe belum masuk. Anjir emang 😤
Gue nyusul jaehyun ke dalam.
"Mau tarok di mana nih?"
"Siniin aja biar aku yang bawa. Kamu pulang aja. Makasih udah bantuin"
Gue mengulurkan tangan untuk minta poster itu balik.
"Tarok mana? Cepet! Berat!"
Dia tetep gak mau ngasih poster itu ke gue.
Haduuuh gue turutin dulu deh ya biar ni orang cepet pulang.
"Lantai dua"
🌱🌱🌱
Sampe di lantai dua, gue ngusir jaehyun lagi. Tapi dia tetep gak mau pulang hadehhh akhirnya gue ninggalin dia yang duduk di sudut ruangan.
Gue mulai nempel2in sticker kecil di dinding sambil manjat kursi. Gue bener2 gak peduliin keberadaan jaehyun.
Sampe tiba2 dia nyamperin gue lagi.
"La, itu stickernya kurang tinggi. Kalo terlalu rendah, ntar pelanggan jadi risih"
KAMU SEDANG MEMBACA
THE REAL BOSS
Romance❣MY BABY BOSS SEQUEL❣ Siapakah boss yang sebenarnya di keluarga JEON? <> ♤ Mengandung unsur 18+ ♤ [Sebelum baca cerita ini, KUDU WAJIB BACA MY BABY BOSS. Ceritanya berhubungan 😊 ] ©️est 10 Feb'20