Jeon wonwoo. Suami gue yang super sibuk tapi tetep selalu memprioritaskan keluarga.
Kecuali hari ini. Hari Sabtu.
Wonu yang biasanya bergelut dengan kerjaan, hari ini memilih untuk bergelut dengan games sebagai pelampiasan stress yang ada di kantor.
Dia mulai suka sama game sejak nikah. Tapi jarang banget dia bisa main game. Karna memang waktunya yang ga ada. Hidupnya udah didedikasikan untuk perusahaan dan keluarga. Waktu tidur aja kurang, apalagi untuk nge-game.
Biasanya dalam satu tahun dia cuma bisa nge-game sekitar 5-6 kali.
Tapi dalam 5-6 kali itu, dia bener2 fokus ke game seharian tanpa peduli dengan sekitar. Dia bakal lupa waktu. Dia bahkan gak mandi dan gak makan demi bisa nge-game sampe puas. Dia juga menelantarkan gue dan lami kalo udah main game di ruang tamu dengan 2 laptop besar yang khusus dia beli untuk nge-game.
Ini udah jam 3 sore dan wonu masih fokus sama gamenya. Tadi pagi dan siang kalo gak gue suapin, dia pasti gak makan. Gue kesel juga sama dia kalo udah main game. Gue sama sekali gak di peduliin😭
Kalo gak sayang, ni orang pasti udah gue biarin aja mati kelaparan. Tapi sayang. Sayang banget malah😫
Lami dari tadi ndusel terus di badan wonu demi dapet perhatian dari papanya.
Usaha lami dari tadi pagi tuh gini👇
1. duduk di pangkuan wonu
2. Meluk wonu dari belakang
3. Manggil wonu sambil nyanyi2
4. Garuk2in kepala wonu
5. Nyoret2 baju wonu
6. Mencet2 idung wonu
7. Hembus2in ketek wonu
8. Nyabutin bulu kaki wonu
9. Ngecup2 nenen wonu kayak minta nenen
Dan yang terakhir...
10. Mainin tali kolor ijo yg dipake wonu
Tapi usaha lami cuma berbuah respon singkat dari wonu.
"Iya bentar"
😑😑😑
Sekarang lami udah emosi.
"Ma, suami mama ngeselin banget ish!!! Mama kok bisa nikah sama papa sih, maaaa?!?!?!"
Ini udah ke-18 kalinya lami mengajukan pertanyaan yang sama ke gue.
"Iya nih, yam. Mama mulai nyesel deh nikah sama papa. Yami nanti kalo udah gede, jangan sampe dapet suami yang kayak papa ya. Mama gak tega liatnya" kata gue dengan suara cukup kencang. Berharap wonu denger dan berhenti nge-game.
Tapi gak berhasil juga😭
"Udah lah ma. Kita guling2 di lantai aja yuk"
Lami narik tangan gue untuk tiduran di lantai. Dan guling2 di depan wonu.
Anehnya, gue nurut aja. Mana lantainya dingin banget lagi. Di luar tuh hujan deras makanya kita semua gak ada yang keluar rumah. Cuaca di luar dan di dalam rumah jadi dingin banget. Sedingin tubuhku tanpa tanpa kehangatan wonu😭💔
Udah 10 menit gue sama lami ngesot2 di lantai dan wonu tetep gak ngegubris keberadaan kita. Benci banget sama wonu hnggg 😭 gak kasian apa sama anak istri???
Terus lami beranjak dari lantai dan ninggalin gue dengan pesan "bentar ya, ma. Yami mau bawa pasukan".
Beberapa menit kemudian Lami balik ke gue dengan pasukan yang dia maksud, yaitu mbak mira dan kang juna :)))
KAMU SEDANG MEMBACA
THE REAL BOSS
Romansa❣MY BABY BOSS SEQUEL❣ Siapakah boss yang sebenarnya di keluarga JEON? <> ♤ Mengandung unsur 18+ ♤ [Sebelum baca cerita ini, KUDU WAJIB BACA MY BABY BOSS. Ceritanya berhubungan 😊 ] ©️est 10 Feb'20