7. Adek

8K 651 19
                                    

Gue udah mulai kerja di kafe baru gue. Hari ini soft opening nya. Gue gak ngapa2in sih. Cuma nyuruh2 pegawai gue doang. Kan gue bosnya hehe sombong dikit boleh dong ya kapan lagi gue bisa jadi bos kalo gak nikah sama suami gue yang sekarang😊

Tiap cafe biasanya ada manager/supervisornya kan? Nah di kafe gue juga ada. Adek gue. Dia mau bantuin gue sementara sampe bener2 nemu orang yang pantas untuk jadi supervisor di kafe ini.

Kenapa gak gue aja? Gue gak bisa. Gue masih gak boleh terlalu capek. Kafe gue bukanya dari jam 10 pagi sampe 10 malem. Ngawasin pegawai dan situasi kafe sampe malem tuh gak gampang. Capek banget. Gue juga takut anak gue kenapa2. Jadi wonu juga nyuruh nyari spv aja ntar. Ini karna belum dapet, makanya adek gue dulu yg bantuin. Gue setengah hari doang di kafe terus di lanjutin adek gue sampe malem.


Oh iya. Adek gue belum gue kenalin kan sama kalian?

Nih adek gue👇

Ganteng kan? Emang genes keluarga gue di atas rata2 kok😎 ehew

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ganteng kan? Emang genes keluarga gue di atas rata2 kok😎 ehew


Ong seongwu namanya. Adek gue yang baru masuk kuliah. Dia deket banget sama gue waktu masih zaman sekolah dulu. Dia tuh bobrok, receh, gila dan suka bikin orang ketawa deh pokoknya.

He's my ball of joy 💜

"Eh kak, anak lo kapan lahir? Gak sabar gue pengen punya ponakan cantik"

"Sekitar 4 bulan lagi. Masih lama"

"Ntar pokoknya masalah baju, gue yang atur yaa. Gue pengen banget makein anak lo baju terusan yang rok nya kembang2 gitu. Lucu banget pasti iiihh gak sabar gue" kata ong yang senyum2 sendiri kek orang lagi jatuh cinta.

"Baju? Gak salah ngomong lo? Bapaknya kan bos perusahaan fashion. Ya pasti kalo urusan baju, bapaknya lah yang ngatur"

"Eh? Iya juga yaaa... kalo gitu gue bagian makein pita2 pink aja deh"

"Nah kalo itu terserah lo aja deh. Yang penting anak gue gak lo tularin virus kebobrokan yang haqiqi itu"

"Sip sip aman itu mah. Eh btw, suami lo kok baik banget sih sama gue? Sampe dibeliin rumah segala. Lo pelet ya?"

Yeee sembarangan nih kulit kebo-,-

"Heh gue gak main pelet2an ya! Dia tuh emang baik. Makanya gue mau nikah sama dia"

"Iya sih. Keliatan jelas banget dia sayang sama lo dari zaman pacaran. Kalo di pikir2, lo beruntung banget ya bisa nikah sama dia. Coba dulu lo nikah sama yang mau dijodohin papa, pasti lo gak bisa sebahagia sekarang"

Sebenarnya, dulu setelah papa gue denger kabar kalo mama udah meninggal, papa gue langsung mau jodohin gue sama anak rekan bisnisnya. Ya gue gak mau lah. Enak aja dia nyuruh2 gue nikah. Padahal yang besarin gue dari kecil kan mama sendirian. Hubungan gue sama papa juga gak deket sebenernya. Gue tetep jaga komunikasi aja sama papa dalam rangka menghargai dia sebagai orang tua. Itu aja. Gak lebih.

Dan tentang perjodohan itu, gue gak bilang sama wonu. Karna itu kejadiannya sebelum gue pacaran sama wonu. Dan setelah pacaran sama wonu juga bokap gue udah berhenti jodoh2in gue. Jadi gue rasa itu masalah yang gak penting. Wonu gak perlu tau.





"Iya dek. Gue juga sekarang bersyukur banget bisa jadi istrinya. Gak kebayang aja gitu kalo gue gak nikah sama dia"

"Eh kak... tapi yang mau dijodohin papa waktu itu masih nanyain lo tau gak. Dia beberapa kali juga nge-chat gue nanyain kabar lo. Gue cuma balas singkat. 'baik' gitu doang"

"Hah? Sampe sekarang? Dia tau kan gue udah nikah?"

"Harusnya sih udah tau dari papa"

"Gila ya tu orang. Lain kali lo bilang aja gue udah hamil. Biar dia gak nanyain gue lagi"

Gue pernah ketemu sama tu orang gila. Sekali doang. Itupun di paksa sama bokap gue. Dan gue gak srek sama tu orang.

Emang ganteng dan dan mapan sih walaupun gak setajir wonu. Tapi muka dia tuh serius banget. Gak ada senyumnya sama sekali. Takut gue.

Kata papa, dia orangnya baik. Tapi waktu itu gue sama sekali gak ngeliat sisi baiknya. Dia tuh sok cool. Ngomongnya juga singkat2. Kadang sok inggris. Sama sekali gak keliatan low profile. Jijik gue.

"Iya deh. Kalo perlu, gue block aja nomornya ya"

"Nah bagus tuh dek. Langsung block aja. Gak penting banget tu orang gila"

"Siap bosque!!!"
Adek gue pun mengacungkan kedua jempolnya



🌀🌀🌀



Ceritanya pendek2 aja ya😊 Gausah panjang2, ntar sakit☻

THE REAL BOSSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang