14. Pok Ame Ame

6.3K 549 7
                                    


Karna kondisi gue yang udah makin membaik setelah melahirkan, gue mutusin untuk buka cabang baru dalam rangka ekspansi kafe gue. Fortunately, kafe gue lumayan laris.

Jadi cabang yang A, erina yang handle. Kalo cabang yang B, gue yang handle.

Terus si ong ngapain? Dia sekarang jadi baby sitter anak gue. Tiap pulang kuliah, dia jemput anak gue di rumah yang lagi dijagain mbak mira. Terus ntar dia bawa lami ke kafe. Kadang ke cabang A, kadang B. Suka2 dia.

Anak gue betah banget sama ong. Dia jarang banget nangis kalo sama ong. Dan ong sendiri juga sayang banget sama anak gue.

Gue pernah nanya sama ong "gimana sih tips untuk diemin lami kalo lagi nangis histeris?"

Ong dengan santainya bilang "oh itu mah gampang. Tips nya cuma satu. Pok ame ame"

Nah terus gue cobain deh tipsnya.

Dan gak berhasil-,-

Tapi ong memang cuma pake jurus itu untuk diemin lami. Gue udah menyaksikan langsung gimana cara ong diemin lami. Ya cuma gitu aja. Dinyanyiin pok ame ame. Terus diem deh.

Mungkin suara gue jelek banget ya sampe anak gue sendiri makin histeris kalo dinyanyiin 😢

"Kak, lami nginep di rumah gue aja napa"

"Noh minta izin dulu sama papanya"

"Bang wonwoo gak akan mungkin ngizinin lami nginep di rumah gue tanpa rayuan lo, kak. Lo rayu dulu lah"

"Males ah. Gue lagi ngambek sama dia"

Iya gue lagi ngambek sama wonu. Gue males sama dia. Untuk ke-sekian kalinya, wonu gigitin puting gue. Sakit banget anjeeer. Dan dia sering banget minum ASI gue sampe kempot. Udah gue bilangin untuk nyisain lami. Dianya malah gak tau diri.

Gue udah diemin dia dari 2 hari yang lalu. Mampus! gak gue kasih jatah sampe minggu depan😏

"Sampe kapan lo mau ngambekin dia?"

"Belum tau. Paling cepet sampe minggu depan. Tergantung dianya"

"Kalo udah baikan, lami boleh nginep di rumah gue?"

"Ya gatau. Keputusan ada di tangan wonu"

"Ck, padahal kalo lami nginep di rumah gue kan kalian bisa bikinin adek buat lami"

"Males ah. Gue gak mau nambah dulu. Satu aja masih kewalahan jaganya. Gue sama wonu udah sepakat untuk nambah di saat lami udah masuk TK"

"TK yaaa. Keburu gue tamat kuliah hmmm"

"Eh btw, ntar abis tamat lo mau kerja apa dek?"

"Belum tau, kak. Pengen nikahin lami tapi laminya masih TK" ong buang nafas.

"Gak waras lo ya. Lami juga belum tentu mau sama lo"

"Gue ganteng gini masa dia gak mau"

"Gue aja ogah😒"

"Ah elu mah seleranya kayak bang wonwoo. Yang tinggi, ganteng, tajir. Jauh banget sama gue. Gak usah dibahas lah. Sedih gue kalo udah kepikiran bang wonwoo. Terlalu perfect hiks" terus ong nunduk sambil megangin tulang hidungnya. Pura2 sedih-,-

"Wonu mah bukan tipe gue sebenernya. Lo kan tau sendiri tipe gue gimana"

"Iya sih. Tipe lo kan lebih ke cowok yang mau dijodohin papa dulu. Lebih ke sifat mandiri dan dewasa. Gue aja heran waktu itu, kok lo malah jadian sama bang wonwoo yang manja"

"Gue kan udah bilang, gue jijik sama tu cowok. Sok inggris"

"Tapi kan emang dia pernah tinggal di amerika"

"Bodoamat. Gua gak peduli. Pokoknya gue jijik sama dia. Suami gue jauh lebih oke dibandingkan dia"

"Baru ketemu sekali doang lo udah ngejudge dia ya"

"Yaudahsih. Orang gue memang gak suka. Gue udah cinta mati sama suami gue ya"

"Ckck bucin lo!"

"Emang :)"






"Ekhem... aku tau kamu udah bucin akut sama aku... tapi siapa tadi yang sok inggris?"


Gue sama ong auto noleh ke sumber suara.

Wonwoo???

Ngapain dia ke kafe?

Dan dia denger obrolan gue sama ong tadi??😱

🌀🌀🌀

THE REAL BOSSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang