Wonwoo's POVUdah lama banget ella dan lami ngejauhin gue. Jujur gue capek banget dengan semua ini. Bener2 capek. Gue harus segera beresin semua masalah ini.
Butuh waktu hampir setahun, sampe akhirnya hari ini tiba. Hari yang bakal menentukan hidup gue.
Gue bakal ngelawan papanya nara hari ini. Dengan semua rencana yang udah gue susun matang2. Gue harap semuanya berjalan dengan lancar supaya gue bisa meluk ella dan lami lagi. Gue kangen banget sama mereka.
🌱🌱🌱
Siang ini diadakan pertemuan para pemegang saham. Dan di situ, dengan bantuan pihak2 yang terpercaya, akhirnya gue bisa ngalahin papanya nara.
Hari ini juga gue langsung mecat nara dan dia udah gak bisa ngancem gue lagi sekarang. Karna papanya udah bener2 gue bikin hancur. Perusahaan papanya udah gue bikin bangkrut seminggu yang lalu. Dan papanya bukan lagi pemegang saham terbesar di perusahaan gue mulai hari ini.
Iya gue jahat. Gue memang sejahat itu. Gue bisa jadi lebih jahat lagi kalo sampe orang yang gue sayang tersakiti.
Nara udah sering banget nyakitin ella dengan dia yang sering dateng ke rumah. Selama ini gue gak pernah punya perasaan apa2 untuk nara. Dia dateng ke rumah cuma untuk ngancem gue. Dia licik. Dia meluk gue juga sambil bisikin ancaman2 lainnya yang buat gue mau gak mau harus meluk dia balik. Dan ella selalu ngeliat itu.
Gue gak sanggup ngeliat ella yang semakin hari semakin jauh dari gue. Gue gak sanggup ngeliat wajah ella yang semakin hari semakin muram dan kurus. Gue gak sanggup kalo sampe harus kehilangan ella.
Dan sampe sekarang lami juga belum mau deket2 sama gue sejak malam itu. Malam di mana lami nangis histeris dan bilang gue jahat. Gue bahkan gak tau gue punya salah apa sama lami.
Lami cuma mau meluk gue kalo ella yang nyuruh. Kalo ella gak deketin gue sama lami, mungkin gue juga gak bisa nyentuh lami sama sekali. Kalo gak ada ella, lami juga menghindar dari gue.
Gue kangen banget sama mereka.
Dan sekarang semuanya selesai.
Gue bisa balik ke mereka lagi.
🌱🌱🌱
*jam 8.30 malem di kediaman jeon*
Gue baru pulang. Dan tujuan utama gue sekarang adalah ella. Gue udah pengen banget ngasih tau dia kalo semuanya udah selesai. Gue pengen meluk dia secepatnya.
Gue masuk ke rumah dan nemuin ella di dapur.
"La..." dia noleh ke gue dan gue jadi senyum. Walaupun dia gak senyum ke gue. Gapapa. Bentar lagi dia pasti senyum kok :)
"Hm?"
Gue nyamperin ella dan langsung mau meluk dia.
Tapi seperti biasa. Ella mundur. Pertanda kalo dia gak mau ada skinship apapun di antara kita.
Tapi gapapa. Itu karna dia belum tau keadaan sekarang yang udah membaik.
Gue tetep berdiri di samping ella dengan senyuman yang dari tadi gak bisa gue sembunyiin.
"La, aku ada kabar baik"
"Apa?" Ella masih menyibukkan diri dengan jus yang dia buat. Dia belum mau ngeliat gue.
"Hari ini semuanya udah selesai, La. Aku udah bisa balikin keadaan. Aku udah mecat nara dan papanya gak akan bisa ngancem aku lagi. Semuanya bener2 udah selesai. Aku udah bisa kembali ke kamu, sayang" dia noleh ke gue dan gue ngambil kesempatan ini untuk meraih tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE REAL BOSS
Romance❣MY BABY BOSS SEQUEL❣ Siapakah boss yang sebenarnya di keluarga JEON? <> ♤ Mengandung unsur 18+ ♤ [Sebelum baca cerita ini, KUDU WAJIB BACA MY BABY BOSS. Ceritanya berhubungan 😊 ] ©️est 10 Feb'20