PROLOG

28K 751 7
                                    

Sebuah hubungan tanpa cinta yang mau dipertahankan seberapa kuat apapun itu akan tetap runtuh, dan tanpa kita sadari cinta adalah pondasi dari bertahannya suatu hubungan









"""

Seorang gadis menatap dengan mata yang sudah berkaca kaca kepada laki laki dihadapannya, Raja.

"Ratu pacar Raja 'kan?" tanya gadis tersebut bername tag Ratu farenshika A.

Raja, cowok itu menatap kearah Ratu. Mata cewek itu sudah kemerahan menahan tangis.

  "Iya" jawab Raja sembari menghapus satu tetes air mata yang mulai jatuh dari pipi chubby Ratu.

"Raja sayang sama Ratu?" tanya Ratu lagi.

Raja tidak menjawabnya melainkan ia mengangguk mengiyakan.

Ratu menunduk menatap sepatunya sambil mengigiti bibir bawahnya, beginilah Ratu jika sedang gugup.

"Raja cinta sama Ratu?" tanya Ratu lagi.

Kali ini Raja menghembuskan nafasnya kasar, tangan Raja yang semula berada di pipi chubby Ratu, kini bertengger di saku celananya.

Ratu langsung mengangkat pandangannya ke arah Raja yang masih terdiam. Air mata Ratu kembali luruh, namun kali ini Raja tidak menghapusnya.

"Raja gak bisa jawab 'kan? karena emang Raja ga pernah cinta sama Ratu," ucap Ratu dengan suara bergetar.

Cewek itupun langsung berlalu pergi dari hadapan Raja yang masih diam di tempat sambil memandang kepergian Ratu yang semakin jauh darinya.

Kali ini satu pertanyaan berhasil muncul di benak Ratu.

Sesulit itukan mencintai seseorang?

Rasa kita berdua masih dipertanyakan, lalu untuk apa kamu memberi seribu harapan jika kita ujungnya akan saling berbeda?

Raja memang untuk Ratu, tapi Ratu siapa?

***

Nextt yaaaa

Raja untuk Ratu [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang