Ratu kembali duduk di meja kantin sambil membawa dua gelas es teh dan dua mangkuk somay untuk dirinya dan Lala dengan menggunakan nampan.
"Nih tuan putri" ucap Ratu sambil menyodorkan makanan yang tadi dipesan Lala.
"Makasih" jawab Lala disertai cengiran khas nya yang menampilkan gigi gingsul nya.
Dengan lahap Ratu dan Lala pun memakan makanannya dengan khidmat, sesekali Lala mencuri curi pandang terhadap Denis yang terlihat acuh.
"Kok Raja gak keliatan ya?" celetuk Deran sambil melihat sekeliling kantin untuk mencari Raja yang sedari tadi belum terlihat.
Ratu berdehem pelan kemudian melanjutkan ritual makannya, Lala dengan sengaja menyenggol lengan Ratu membuat cewek itu mendengus kesal.
"Lah bukannya tadi Raja disuruh nganterin anak baru keliling sekolah" sahut Ferdo
"Yaa tapi kok lama si" balas Kevin.
Ratu mengalihkan pandangannya ke arah cowok yang sedang memakan bakso tersebut dengan lahap, Kevin.
Ia baru teringat bahwa Kevin lah cowok yang pernah menyelamatkan Ratu dari insiden jatuh ke kolam renang tersebut.
"Ehm.... Nama lo Kevin kan, kenalin nama gua Ratu" ucap Ratu dambil mengulurkan tangannya tiba tiba didepan Kevin.
Kevin pun membalas uluran tangan Ratu singkat dengan wajah yang kelewat datar.
Lala menyenggol lengan Ratu sambil terkekeh kecil melihat sahabatnya itu diacuhkan oleh Kevin.
"Gua mau bilang makasih, karena lo waktu itu pernah nolongin gua waktu kecebur" jelas Ratu pada Kevin yang masih menyantap baksonya.
"Sama sama"
"Eh sory ya Ratu, dia emang orangnya gitu kadang kadang nyebelin" ucap Ferdo dengan cengiran di bibirnya tak lupa ia dengan sengaja menoyor kepala Kevin.
"Eh itu Raja" celetuk Denis yang dari tadi hanya terdiam.
Pandangan mereka semua kini beralih ke seorang cowok, Raja yang sedang berjalan berdampingan dengan seorang cewek, Mauren.
Hati Ratu panas melihat nya, melihat bagaimana kedekatan Raja dan Mauren, padahal mereka baru saja berkenalan tadi diruang osis tapi sekarang, sudah bisa bercanda ria seakan mereka sudah kenal lama.
Lala menyentuh tangan Ratu membuat Ratu tersadar dari lamunannya lalu tersenyum kecil kearah Lala seolah mengatakan bahwa dia baik baik saja.
"Raja" panggil Deran setengah berteriak membuat kedua orang itu menoleh ke arah mereka.
Ratu pun langsung mengalihkan tatapannya menuju kearah lain saat tadi kedua matanya bertemu dengan mata Raja.
"Wah udah berani selingkuh, hebat lo ja" kata Ferdo saat Raja dan Mauren sudah didekat mereka.
Raja menghempaskan kasar tangan Ferdo yang menepuk nepuk bahunya, tatapanya beralih ke arah Ratu yang pura pura makan, padahal dari tadi ia hanya mengaduk ngaduk makannya saja.
Raja langsung menghentikkan tangan Ratu yang sedari tadi mengaduk ngaduk makannya.
Raja jongkok disamping Ratu agar bisa melihat wajah gadis itu yang sedang menunduk dengan rambut yang tidak diikat menyebabkan wajahnya tidak terlihat.
Raja mengangkat dagu Ratu namun Ratu menahan kuat kuat agar Raja tidak menarik dagu nya.
"Ratu" panggil Raja pelan.
"Mana Ratu yang manja?" tanya Raja tiba tiba.
"Mana Ratu yang sering senyum kalo ketemu Raja" Raja menghembuskan nafas pasrah karena tak kunjung mendapat jawaban dari gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja untuk Ratu [COMPLETE]
Teen FictionYang Ratu tau Raja adalah orang yang paling Ratu sayang di dunia ini Dan yang Ratu baru tau adalah Raja orang pertama yang pernah membuat Ratu menangis karena 'cinta' Bukan soal mempertahankan sebuah hubungan tapi ini tentang perihal rasa yang tak p...