Happy reading enjoyyss
👑
"Lo mau coba kabur dari gua?" Ratu meringis kesal saat tangannya dicekal oleh seorang cowok yang tadi di sekolah, Raja.
"Ck, Ratu sejauh apapun lo kabur sekarang, lo gak akan pernah bisa menjauh dari gua" decak Raja sambil menarik pelan tangan Ratu agar mengikutinya menuju parkiran.
Ratu refleks berusaha untuk melepaskan cekalan Raja di tangannya, "Gak Ratu gamau" jerit Ratu.
Raja pun menghentikkan langkah nya sambil menoleh tepat di bola mata Ratu, cewek itu justru terus menatap kebawah tidak berani menatap sepasang mata tajam itu.
"Sesuai janji, gua bakal bikin lo jatuh cinta sama gua" tegas Raja dengan menatap lekat lekat mata Ratu.
"Emang lo pikir bikin seseorang jatuh cinta itu semudah bolak balik telapak tangan kali" balas Ratu sewot.
"Iya segampang balikin telapak tangan, lo itu Ratu dan Ratu cuma untuk Raja" ujar Raja, lalu langsung menarik tangan Ratu untuk menuju parkiran dimana motornya berada.
"Eh cuit cuit"
"Ih, Rajaa gua gak ikhlas yaa"
"Dasar Ratu genit, caper lagi"
Ratu berdecak sebal saat ia melewati lorong lorong kelas 11 semua orang disana mencibir Ratu.
"Ck Raja, bisa berhenti gak si gua malu diliatin mulu" decak Ratu kesal saat melihat semua orang memandangnya, ada yang memandang dengan pandangan kagum, terkejut, tidak senang ataupun dengan wajah yang meledak ledak karena tidak rela jika Raja berdekatan dengan Ratu.
Raja menghentikkan langkahnya lalu langsung menatap wajah Ratu yang sedari tadi menunduk.
"Kenapa sih, lo terganggu sama mereka semua?" Raja mengangkat dagu Ratu agar menatap matanya sambil jari telunjuknya menunjuk kearah semua orang yang dari tadi memperhatikan mereka.
Karena takut, mereka semua pun tanpa babibu lagi langsung pergi saat mendapat sorot mata tajam dari Raja, walaupun pesona nya yang tampan, namun tak bisa dipungkiri lagi Raja adalah orang yang mudah emosi.
"Udah gaada, ayo pergi" Raja pun kembali menggenggam lembut tangan Ratu dan menariknya pelan.
***
"Ini kemana Ja?" tanya Ratu saat mereka kini sudah menaiki motor membelah jalanan kota Jakarta.
"Liat aja nanti" jawab Raja sedikit berteriak.
Ratu sendiri bingung kenapa Raja tiba tiba mengantarnya bukan jalan menuju rumahnya melainkan menuju jalan lain yang Ratu tidak tau kemana arahnya.
Saat hampir setengah jam perjalanan akhirnya Raja memberhentikkan motor nya disebuah toko boneka.
"Ngapain sih Raja" sebal Ratu pasalnya ini sudah hampir petang pasti orang tuanya akan mengomelinya jika pulang telat.
"Mau beli sesuatu" jawab Raja ia pun langsung masuk ke dalam toko tersebut, meninggalkan Ratu yang masih diam di tempat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja untuk Ratu [COMPLETE]
Fiksi RemajaYang Ratu tau Raja adalah orang yang paling Ratu sayang di dunia ini Dan yang Ratu baru tau adalah Raja orang pertama yang pernah membuat Ratu menangis karena 'cinta' Bukan soal mempertahankan sebuah hubungan tapi ini tentang perihal rasa yang tak p...