Stuck in Fake Love © Group 3
LavenderWriters Project II
PART ◽13◽
Created by lindraVey
****
Iriana terbangun dari tidurnya, dan melihat Regal yang sudah tidak ada di pangkuannya lagi. Iriana mengedarkan pandangannya dan terlihatlah Regal yang baru saja datang dari arah pintu masuk dengan membawa kantung plastik.
"Lo bawa apaan?" tanya Iriana.
"Makanan, tadi gua pesen gofood," ucap Regal yang tengah menaruh menaruh makanan itu di atas sofa.
"Kapan lo ngasih tanda tangan lo ke gue?" tanya Iriana.
"Nanti kapan-kapan," jawab Regal seenaknya.
"Dasar!"
"Udah ini di makan, gua gak mau lo mati kelaparan," ucap Regal, dan Iriana menuruti perkataan Regal, Iriana mengambil satu hamburger itu.
Setelah selesai dengan makananya. Regal pun berjalan menuju pinggir rooftop, dan iriana mengikutinya.
"Gue gak nyangka kalau masih ada cewek kayak lo," ucap Regal tiba-tiba, dan membuat Iriana mengernyit heran.
"Maksud lo kayak gue?" tanya Iriana.
"Yang gak rewel mau di ajak kemana-mana."
"Oh. Ya, gue emang gini sih, gue kalau suka ya suka, kalau mau ya mau, gue gak neko-neko orangnya. Apalagi perhitungan dan pilih-pilih, jadi gue suka segala hal yang menurut gue asik."
"Kapan jatuh cinta sama akunya?" tanya Regal.
"Lah? Malah nanya itu! Jawabannya, gue gak bakal jatuh cinta sama lo," jawab Iriana.
"Yaudah kalau gitu, ngasih tanda tangannya gak perlu," ucap Regal.
"Lah, kok gitu sih!" protes Iriana.
"Kan lo gak mau jatuh cinta sama gue?"
"Ish! Yaudah nanti deh, tapi gatau kapan," ucap Iriana dan membuat Regal menyengir.
"Balik yuk," ajak Iriana.
"Sekarang?" tanya Regal.
"Taun depan!"
"Yaudah," ucap Regal.
"Sekarang lah kambing!" ucap Iriana yang kesal.
"Gak boleh kasar sama calon imam," ucap Regal.
"Idih! Ngeri gua dengernya," ucap Iriana.
"Jangan ngeri nanti jatuh hati," ucap Regal lalu menarik tangan Iriana untuk turun dari rooftop.
Iriana tak menanggapi ucapan Regal barusan, ucapan maut Regal yang membuat jantungnya berdegup kencang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[3]Love Always Wins✔
Teen Fiction#LavenderWriters Project season 2 /Dari Stuck In Fake Love berubah judul jadi Love Always Wins./ |Jangan Nyaman, Itu Jebakan.| Ini kisah tentang Iriana yang terjebak dalam lingkaran dimana di dalamnya ada ia dan Regal. hanya demi sebuah tanda tangan...