Stuck in Fake Love © Group 3
LavenderWriters Project II
PART ◽12◽
Created by maisya1704
***
HAPPY READING🍃
Say the word, on my way
Yeah babe, yeah babe, yeah babe
Any night, any day
Say the word, on my way
Yeah babe, yeah babe, yeah babe
In the morning or lateLagu terbaru milik Justin Bieber, yang berjudul Yummy itu kini tengah populer dikalangan remaja. Tak terkecuali Iriana, yang memang dasarnya suka menyanyi, dan lagu tersebut lah yang sekarang terputar di ponsel milik Iriana.
Sambil melihat-lihat isi beranda di Instagram, sesekali bibir mungilnya itu melafalkan lirik lagu tersebut.
Tiba-tiba, di tengah-tengah kegabutan Iriana itu, sebuah panggilan masuk ke ponselnya.
Regal ganteng calling you...
Mata Iriana membelalak melihat nama yang tertera di layar kaca ponselnya.
“Dih, ngapain coba nih manusia laknat pakek nelpon gue segala?” gumam Iriana bertanya-tanya.
“Duh, gimana nih? Kalo gak diangkat, ntar pasti marah-marah gak jelas. Tapi gue males juga ngangkatnya,” bingung Iriana.
Belum sampai Iriana mengangkatnya, panggilan tersebut putus. Sepertinya Regal lelah menunggu, jadi dia mematikannya.
Iriana pun bernapas lega melihatnya.
Tapi ternyata Regal tidak berhenti sampai disitu. Terbukti ada sebuah pesan masuk ke ponsel Iriana, mau tak mau Iriana pun membukanya.
Regal ganteng😘
Angkat telpon gua!Me😉
Ogah!Regal ganteng😘
Oh berani?Iriana menggeram kesal melihat balasan Regal, Ia tau maksud dari dua kata itu. Yang pasti, itu adalah sebuah ancaman.
Me😉
Yaudah cepetan!Regal ganteng calling you...
Iriana mengangkat panggilan itu dengan berat hati.
“Halo,” ucap Iriana memulai.
“Nah! Gitu kek dari tadi,” sahut Regal dari seberang sana.
Iriana memutar bola matanya malas sambil bergumam tidak jelas membuat Regal kembali bersuara.
“Lo lagi kumur-kumur apa gimana sih? Gak jelas banget.”
Iriana menghela napasnya kasar, “ck, udah cepetan ngomong!” sungut Iriana.
“Lah? Emang lo kira dari tadi kita ngapain kalo bukan ngomong?”
Iriana lagi-lagi menggeram kesal sambil mencak-mencak tidak jelas di atas kasurnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[3]Love Always Wins✔
Teen Fiction#LavenderWriters Project season 2 /Dari Stuck In Fake Love berubah judul jadi Love Always Wins./ |Jangan Nyaman, Itu Jebakan.| Ini kisah tentang Iriana yang terjebak dalam lingkaran dimana di dalamnya ada ia dan Regal. hanya demi sebuah tanda tangan...