Stuck in Fake Love © Group 3
LavenderWriters Project II
PART ◽49◽
Created by: lindraVey
***
Iriana tengah duduk di ruang tv sendirian. Iriana menunggu Seyna yang tak muncul-muncul.
Iriana berkali-kali mengganti siaran tv yang tak niat ia tonton, Iriana menggeram kesal Seyna sangat lama.
"Kesasar kali ya tuh anak? Katanya habis magrib ini udah mau isya belom dateng-dateng!" kesal Iriana yang sebal menunggu sedari tadi.
Tok..tok..tok
Iriana langsung bangkit dari duduknya.
"Assalamualaikum, Seyna yang cantik datang," ucap Seyna yang datang dengan 2 kantong plastik berukuran sedang di tangannya.
"Lama banget sih lo!" sebal Iriana.
Seyna hanya tersenyum sambil mengangkat kedua kantong plastik di tangannya, "beli ini dulu," ucap Seyna.
Iriana langsung menyuruh Seyna masuk dan mengajak Seyna langsung ke kamarnya dan Seyna pun langsung merebahkan diri di kasur empuk Iriana.
"Tadi gue dianterin sama kak Davian loh," ucap Seyna.
"Kak Davian? Dia nemu lo dimana?" tanya Iriana.
"Tadi dia chat gue, terus nanya gue ada acara apa malem ini, gue bilang mau nginep rumah elo, dan dia nanya jam berapa berangkat ya gue jawab, terus tiba-tiba pas keluar rumah dia udah ada di depan gerbang. Diintrogasi sama Papa dulu, dan berakhir dia juga ngebeliin cemilan segitu banyak nya," jawab Seyna menjelaskan.
"Wah kayaknya dia beneran suka sama lo deh," ucap Iriana.
"Gue juga suka kok, apalagi dia gentle banget sampai berani ngomong sama Papa, lo tau sendiri papa kan galak," ucap Seyna.
"Emang Bokap lo nanya apa aja tadi?" tanya Iriana.
"Gak tau, tapi mereka ketawa-ketawa gitu, sambil cengar-cengir. Gue ga tau," jawab Seyna.
"Bokap lo suka berarti sama kak Davian, dah udah direstui itu. Tancap aja Sey," ucap Iriana.
"Apaan ih. Udah ah pen ganti baju, minjem baju lu," ucap Seyna.
"Ambil di lemari aja," ucap Iriana.
Seyna mengambil baju tidur dari lemari Iriana dan langsung masuk ke dalam kamar mandi.
Selesai berganti baju Seyna dan Iriana melancarkan aksinya, sesuai perkataan mereka tadi siang, malam ini Iriana dan Seyna akan marathon nonton Drakor di tv Iriana yang disambungkan ke iflix.
***
Tring..Tring..
Iriana mematikan alarm yang berbunyi dan langsung melirik jam. Jam setengah enam. Ia baru tidur jam 2 pagi, karena menonton drama Korea. Iriana melirik ke arah Seyna yang masih pulas.
KAMU SEDANG MEMBACA
[3]Love Always Wins✔
Novela Juvenil#LavenderWriters Project season 2 /Dari Stuck In Fake Love berubah judul jadi Love Always Wins./ |Jangan Nyaman, Itu Jebakan.| Ini kisah tentang Iriana yang terjebak dalam lingkaran dimana di dalamnya ada ia dan Regal. hanya demi sebuah tanda tangan...