Stuck in Fake Love © Group 3
LavenderWriters Project II
PART ◽40◽
Created by: pena_samudra
****
Sekarang, Iriana tengah duduk di kursi taman belakang sekolah. Benar, Melvin tadi membawa Iriana kesana karena dirasa tempat tersebut cukup sepi dari keramaian siswa-siswi. Di sana juga sudah ada Seyna yang sebelumnya telah dihubungi oleh Melvin.
Kedua anak manusia itu, kini tengah menatap cemas Iriana yang terlihat diam saja tanpa mengeluarkan sepatah kata pun. Mereka lalu saling memandang, dan Melvin menggerakkan bola matanya mengarah ke Iriana. Dengan maksud agar Seyna mencoba memulai pembicaraan dengan gadis itu.
Seyna yang paham akan maksud tersebut pun mengangguk. Ia beralih duduk di samping Iriana, dan membiarkan Melvin tetap berdiri dihadapan mereka.
"Na," panggilnya lembut sambil menyentuh bahu Iriana.
"Gue malu, Sey. Gue jadi kayak cewek murahan tau gak," sahut Iriana dengan wajah yang tertutupi kedua telapak tangan.
"Na, lo gak boleh ngomong gitu. Ini juga bukan kesalahan lo. Ya, wajar aja kan kalo lo meluk dan cium pipi Kak Regal? Dia kan pacar lo. Orang yang nyebarin foto itu, cuma orang yang iri sama hubungan lo berdua," tutur Seyna mencoba meyakinkan Iriana agar tidak terlalu menyalahkan dirinya.
"Ya tapi tetep aja Sey, di sini itu gue yang ngelakuin, bukan Kak Regal. Dan mau di apain juga, gue yang bakal di salahin." Kini Iriana beralih menatap Seyna dengan mata yang sudah berkaca-kaca.
"Ssst... gak akan! Gue sama Melvin, akan bantuin lo supaya semua orang gak menghakimin lo lagi. Gue juga yakin, Kak Regal gak akan tinggal diem ngelihat lo di giniin. Lo percaya sama gue," tegas Seyna dengan nada penuh keyakinan.
"Iya, Na. Lo tenang aja, gue gak akan pernah biarin sahabat gue di hina. Inget, di sini lo itu gak sendiri. Masih ada gue, Seyna, dan Kak Regal." Melvin pun akhirnya ikut memberi kekuatan pada Iriana.
Mendengar itu semua, Iriana menatap kedua sahabatnya bergantian. Ia sungguh beruntung bisa di kelilingi oleh orang-orang yang begitu perduli dan menyayangi dirinya. Lalu, ia pun memeluk kedua sahabatnya dengan erat.
"Thanks, guys. Karena kalian udah mau jadi sahabat terbaik gue," ucap Iriana tulus.
Melvin dan Seyna pun turut membalas pelukan Iriana lembut.
Di tengah-tengah acara pelukan mereka, Regal beserta ketiga temannya, di tambah dengan Gea juga datang ke tempat itu. Ketiganya yang menyadari kehadiran orang baru pun menguraikan pelukan mereka, Regal sebagai kekasih Iriana pun langsung menghampiri gadisnya itu dan memeluknya memberi kekuatan.
Pelukan tersebut tak berlangsung lama, karena dengan segera Iriana melepas pelukan itu. Bukan apa-apa, tapi ia tidak enak dengan anak-anak lainnya.
"Kak? Kok lo tau gue ada disini?" tanya Iriana seolah tidak ada apa-apa.
Namun, bukannya menjawab, Regal malah balik bertanya kepada Iriana.
KAMU SEDANG MEMBACA
[3]Love Always Wins✔
Teen Fiction#LavenderWriters Project season 2 /Dari Stuck In Fake Love berubah judul jadi Love Always Wins./ |Jangan Nyaman, Itu Jebakan.| Ini kisah tentang Iriana yang terjebak dalam lingkaran dimana di dalamnya ada ia dan Regal. hanya demi sebuah tanda tangan...