Prolog

23.7K 1.9K 185
                                    

Jangan lupa vote karena vote itu gratis
100 vote bakal di update





















Dua bulan yang lalu....

"Eh tau gak?"

'Tau gak' adalah sesuatu yang memicu pada menggibah. Kayak yang dilakuin sama Rose sekarang ini ke temen-temennya yaitu Lisa, dan Somi.

"Tau apa?" Tanya Somi, langsung. Dia emang pencinta gosip yang paling utama dibandingkan Lisa.

"Katanya Hyunjin sama Yeji putus!"

Mata Somi langsung membulat, "Hah?Demi apa? Serius? Putus kenapa anjir?"

"Katanya ada orang ketiga dipihak cowoknya, kalo kata gue sih si Heejin. Soalnya kemarin gue liat Hyunjin sama Heejin pulbar coba."

"Wah gila si Hyunjin, padahal gue suka banget sama couple Hwang itu. Apa kurangnya Yeji sih? Dia cakep, tajir, jago dance, bisa nyanyi, ketua osis lagi. Gue yakin si Hyunjin bakal nyesel udah milih Heejin."

Rose ngeleng gak setuju, "Ini bukan salah Heejin, lo tau kan Heejin orangnya udah kayak kapas? Lembut banget. Gue yakin disini si Hyunjin nya yang brengsek udah manfaatin kelembutannya si Heejin."

Kedua mata Lisa terus bergilir natap Rose dan Somi yang lagi ngomongin cowok nama Hwang Hyunjin itu.

"Lo berdua biasa aja kali."

"Biasa aja gimana sih kak? Ini tuh couple Hwang putus, mereka couple favorit gue. Sedih gue tuh, gak rela."

Rose ngangguk setuju, "Oh iya gue juga punya satu gosip lagi. Lo pada tau kan Jungwoo?"

"TAULAH! Siapa coba yang gak tau dia kak. Kalo kata gue mah dia yang paling cakep diangkatan kelas 11."

"Jungwoo siapa?"

Somi dan Rose langsung natap Lisa kaget sama pengen menghujat muka Lisa yang watados. "Yakin lo gak tau Jungwoo? Bukannya tuh anak pas masih kelas 10 udah ngebuat gempar semua angkatan?"

"Apaan sih gak inget gue."

"Lisa sayangku cintaku, lo inget gak degem yang main basket ngegantiin Hyunjae yang cidera waktu demo eskul?"

Otak Lisa terus ngingat-ngingat kejadian pas demo eskul dua tahun lalu. "Yang mana sih? Gak inget gue."

Rose dan Somi sama-sama menghembusin nafasnya kasar. Tapi bukan salah Lisa yang emang sepelupa itu. Tapi salahkan otaknya yang isinya cuma makanan.

"Som, dicariin Soobin katanya suruh ngerjain tugas kelompok."

Somi noleh ke arah temennya----Yeojun. "Eh iya, otw." Ucapnya terus minum jusnya yang tinggal sedikit lagi. "Kak gue duluan ya." Pamit Somi. Tapi baru saja beberapa langkah, Somi memutar badannya.

"Dari pada lama nungguin kak Lisa nginget kak Jungwoo, mending tunjukin langsung kak."

Senyum Rose langsung mengembang, terus ngasih acungan jempolnya ke Somi dan Somi juga ngelakuin hal yang sama kayak Rose. "Dah duluan ya!"

Atensi Rose balik lagi ke Lisa yang malah main hp nya. "Ih Lis inget gak?" Tanya Rose. "Apaan sih kok ribet banget, emang penting ya gue harus tau siapa Jungwoo Jungwoo itu? Emang seganteng apa sih? Anak kelas mana sih, nanti gue samperin sini."

Rose memutarkan bola matanya malas. "Sok-sokan mau nyamperin doi duluan. Disamperin Eunwoo duluan aja lo udah sesek nafas anjir."

"Nih ya Jungwoo itu kelas 11-1 rumornya dia mau diloncatin ke kelas 12 semester 2 nanti gara-gara dia tuh pinternya udah akut. Semua pelajaran dari kelas 10-12 dia tau semua. Hebat kan?"

Teenage Marriage✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang