Bagian 23: Anak Baru

5.9K 1.1K 275
                                    

"WOY ADA ANAK BARU!" teriak Daniel heboh pas masuk kelas, terus semuanya pada ngegerumunin Daniel.

"Cewek cowok Niel?"

"Kelas berapa?"

"Percuma sih kalo kelas sepuluh mah."

"Tenang, tenang buat kalian gak usah kecewa soalnya anak barunya cewek sama cowok!"

"Sumpah yang cewek cantik banget, mana bo---aduh sakit!" Daniel ngeliat ke sebelah kiri dan kanan, ada Lisa sama Jihyo yang nyubit dia.

"Heh mau kemanain temen gue hah? Liat yang body bagus langsung oleng. Lemah iman lo." omel Lisa samil mukul bahu Daniel.

Terus Daniel langsung cengengesan ke Jihyo, "maaf yang, hilaf."

"Hilaf hilaf makan tuh hilaf."

Jihyo pergi terus di susul Daniel, anak-anak 12 IPS 3 langsung kesel sama Daniel yang ngasih info setengah-setengah.

"Eh Lis,"

Lisa noleh belakang pas Yuju manggil dia, "kenapa?"

"Rose kan gak sekolah, kalo anak baru itu masuk ke sini dia duduk sama lo jir."

Lisa diem, dia baru ngeh kalo Rose gak sekolah. Mana dia gak bilang ke Lisa lagi, biasanya juga nitip absen ke dia.

"Nah iya bener, hati-hati kalo yang cowok ke sini terus duduk bareng lo, nanti kalian berdua falling in love lagi." sahut Mina.

Lisa cuma ketawa doang denger omongannya Mina, kalo ganteng sih Lisa bisa banting stir ke anak baru.

"Misi kak ada kak Lisa nya gak?" Semua anak-anak sekelas pada ngeliatin Lisa.

Lisa senyum canggung terus nyamperin orang yang nyari dia alias si Jungwoo.

"Apa?"

"Ini hp ketinggalan di mobil."

Lisa ngambil hp nya, "oke makasih."

"Lo kenapa?"

Ini nih, Jungwoo susah banget pekanya. Dari kemarin terus nanya kenapa, harusnya tau dong jawabannya kalo Lisa tuh lagi kesel sama Jungwoo gara-gara Eunseo.

Masa kemarin pas Lisa ngalah itu Jungwoo jadi kebablasan sampe Lisa pulang sendirian ke rumah, pas jam sembilan malem baru deh Jungwoo pulang sambil nanyain Lisa kenapa pulang duluan.

Kesel kan?

"Gak papa, gak mood."

"Oh ya udah gue ke kelas."

Lisa berdecih pas Jungwoo pergi gitu aja, mood Lisa nambah rusak dong.

"Kenapa Lis?" tanya Yuju pas Lisa udah duduk di bangkunya.

"Cuma ngasih hp, tadi ketinggalan di mobil."

Mina yang denger omongan Lisa langsung noleh ke belakang. "Sebenernya gosip lo pacaran sama Jungwoo bener gak sih?"

Lisa ketawa kecil, "gak kok gue sama dia cuma temen."

Mampus, kemarin aja Jungwoo gak nyangkal pas Eunseo nganggap Lisa itu cuma temen Jungwoo. Sekarang gantian, biar adil.

"Masa sih?"

"Iya, udahlah gak usah ngomongin dia lagi."

Tepat pas bilang gitu pintu kelas Lisa di ketuk sama pak Siwon. "Misi, bapak mau nitip."

"Nitip apa pak?" sahut Ong.

"Nitip bidadara." seisi kelas langsung heboh dong pas pak Siwon narik cowok dengan seragam yang beda sama mereka.

Teenage Marriage✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang