Bagian 11: Lapangan

7.8K 1.2K 118
                                    

"Cas!"

Jungwoo ngangkat sebelah tangannya ngasih kode agar Lucas ngelempar bola ke dia, Lucas juga langsung paham dan ngelempar bola basketnya ke Jungwoo.

Saat Jungwoo nangkap bolanya dia langsung ngedribble bola tersebut terus dimasukin ke ringnya.

Tim Jungwoo langsung bersorak heboh sedangkan lawan mereka hanya pasrah sama kekalahannya.

"Gila berkat lo kita menang." Ucap Lucas lalu merangkul Jungwoo terus jalan ke pinggir lapangan.

Jungwoo langsung ngedudukin dirinya terus ngambil minum yang sempat dia beli tadi.

"Kak Jungwoo."

Jungwoo maupun temen-temennya langsung noleh ke arah cewek yang sekarang lagi berdiri didepan Jungwoo.

"Eh kenapa dek?" Tanya Jungwoo terus berdiri.

Cewek itu----Nancy langsung ngasih handuk ke Jungwoo. "I-ini buat kak Jungwoo."

"Waduuh!"

"E-khem!"

"Harusnya aku yang disana~"

"Berisik lo pada!" Sentak Jungwoo lalu ngambil handuk yang dari tadi disondorin ke dia.

Jungwoo senyum ke adek kelasnya itu, "Makasih ya dek."

Nancy mengangguk, terus natap Jungwoo malu-malu. "Iya sama-sama kak---oh iya aku tadi kesini tuh mau minta diajarin kimia sama kak Jungwoo."

"Loh kok jadi kakak si-----"

"Duh kakak ciee..."

"Kiw kakak Lucas juga mau dong diajarin sama kakak Jungwoo."

"Haechan juga mau diajarin caranya mencintai dia tanpa lelah dong kakak Jungwoo."

Jungwoo mendengus terus narik tangan Nancy agak ngejauh dari temen-temennya. Tapi Jungwoo gak sadar aja kalo yang di tarik udah kesenengan aja.

"Maaf ya dek tadi berisik."

Nancy ngagguk, terus nyelipin rambutnya ke telinganya. "Jadi---kak Jungwoo mau gak? Soalnya Nancy bener-bener mau ningkatin nilai kimia, Nancy dimarahin terus sama orang tua Nancy gara-gara nilainya jelek."

Jungwoo ngusap tengkuknya, "Duh gimana ya? Emang kamu beneran gak bisa? Kenapa gak tanya sama temen kamu aja?"

Sekarang malah Nancy ngusap tengkuknya. "Y-ya gitu deh, Nancy gak ngerti sama yang mereka ajarin sampe temen Nancy ngasih saran buat minta bantuan kak Jungwoo."

Jungwoo ngehela nafasnya, "Ya udah tapi pas kakak ada waktu aja ya?"

Senyuman Nancy makin lebar terus dia ngangguk semangat. "Iya terserah kakak aja. Nanti aku chat kakak ya? Makasih kak!"

Jungwoo ngangguk terus ninggalin Nancy gitu aja, sedangkan cewek itu langsung diem pas Jungwoo ninggalin dia. Padahal Nancy berharap Jungwoo ngusap kepalanya kayak yang sering dilakuin cowok-cowok ke dia.

******

"Lis kelapangan yuk liat tanding basket." Ajak Rose.

"Panas Rose."

"Ih Lisa temenin, sekarang Jungkook main. Sekalian cuci mata juga, lo tau sendirikan temen-temennya si Jungkook bening semua?"

Denger ucapan Rose, Lisa langsung berhenti main hp. "Iya juga ya." Gumamnya.

Lisa langsung masukin hp ke saku roknya, terus narik tangan Rose. Panas-panas gini enaknya liat yang bening-bening. Kayak temennya Jungkook contohnya.

Teenage Marriage✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang