Bagian 24: Jungwoo Lisa

6.3K 1K 146
                                    

"Pengen deh gue jadi si Lisa, deket sama Jungwoo, di kasih cokelat sama adek kelas, deket sama cowok ganteng kayak Younghoon, pengen bangeet." ucap Jihyo sambil ngeliatin Lisa yang lagi ngobrol sama Younghoon.

"Daniel mau lo kemanain anjir?" saut Ong.

"Daniel? Alah gue mau deket sama siapa juga dia mah malah ikutan nyari yang lain."

Daniel yang denger itu langsung ngelempar kertas ke pacarnya, "tuh kan yang, kamu mah suka netink terus. Aku kan cuma hilaf."

Anak-anak yang lagi ngumpul sambil gosipin Lisa sama Younghoon langsung teralihkan dengan debatnya couple 12 IPS 3 ini.

"Gila sih bosen gue liat lo berdua debat." kesel Ong, yang tadinya ada di sebelah Daniel langsung pindah duduk ke sebelah Hyunbin.

"Eh anjir liat tuh, uwu banget mereka. Beda gak kayak couple sebelah." sindir Ong.

Jihyo sama Daniel langsung ngelempar Ong sama kertars, "bacot!" ucap mereka bebarengan.

Ong cuma ketawa terus tiba-tiba dia ngangkat tangannya, "EH! Lo berdua yang mojok terus, Lisa sama Younghoon!"

Lisa sama Younghoon yang lagi asik ngobrol langsung noleh ke arah Ong.

"Kenapa lo?" tanya Lisa, penasaran. Mana temen-temen sekelasnya pada ngumpul di pojok sambil selonjoran di lantai lagi. Cuma Lisa sama Younghoon dan beberapa anak 12 IPS 3 yang duduk di bangku.

"Lo berdua gas terus ya, gue pengen 12 IPS 3 punya couple baru."

"Couple yang ini ganas, senggol dikit langsung ngegas."

Seketika anak-anak yang di pojok pada ketawa.

Lisa sama Younghoon saling ngelempar pandangan, terus gak lama mereka berdua ketawa kecil.

Saatnya istirahat

Tiba-tiba aja bel istirahat bunyi, Lisa ngeliat ke jam tangannya dan emang sekarang nunjukin jam sepuluh.

"Gue mau beli roti, mau ikut?" tanya Lisa ke Younghoon dan langsung di angguki sama cowok itu.

"Boleh, sekalian gue mau liat liat."






❇❇❇





"Jungwoo ada yang nyariin."

Kening Jungwoo mengerut, tapi dia tetep jalan ke depan kelasnya.

"Hai!"

Senyum Jungwoo langsung mengembang, "Eunseo? Wah lo sekolah di sini gak bilang-bilang."

Eunseo ketawa, "kan biar lo kaget gitu."

"Oh iya, gue kan iseng jenguk rumah gue yang sebelahan sama rumah lo, nah gue mampir ke rumah lo kata bunda Sunny lo udah pindah, pas gue tanya pindah ke mana bunda Sunny malah suruh nanya ke lo."

"Jadi lo pindah ke mana? Tumben mau jauh dari bunda, biasanya kan paling gak bisa jauh."

Otak Jungwoo langsung mikir keras, tapi kayaknya gak tepat deh ngasih tau Eunseo kalo dia udah nikah.

Pasti bakal canggung.

"O-ih itu gue pindah ke rumah tante gue."

"Tante? Tante yang mana?"

"Ada, lo gak bakal kenal."

Eunseo ngangguk, terus dia nunjukin kotak makan di tangannya. "Makan bareng yuk, gue sengaja nih bawa bekel banyak buat kita."

"Wah ayo, tapi di kantin ya makannya."

Lagi-lagi Eunseo ngangguk, terus mereka berdua jalan berdua ke kantin.

Teenage Marriage✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang