Bagian 29: Eunseo

6.6K 1.1K 354
                                    

"Loh Lisa?"

Lisa senyum ke arah Sunny terus meluk Sunny yang sekarang jadi mamahnya juga.

"Kok kesini gak bareng Jungwoo?"

"Loh emangnya Jungwoo gak bilang ya?"

"Bilang apa?"

"Kalo Lisa kerja kelompok dulu, tapi tadi kerja kelompoknya di undur." kekeh Lisa.

"Terus kamu kesini sama siapa?"

"Temen."

Kemudian Sunny ngajak Lisa ke dalam, dan ini pertama kalinya Lisa main ke rumah Jungwoo.

Langkah Lisa berhenti pas ngeliat interaksi kedua manusia dia depannya itu, eh gak deh buat sekarang mereka gak pantes buat di sebut manusia sama Lisa.

"Jungwoo lo---ih nyebelin banget."

"Haha ya udah maaf."

Gak lama bahu Lisa di senggol, "kamu gak cemburu? Bunda aja risih ngeliat mereka pas kamu belum dateng."

Lisa ketawa kaku, "gaklah tan, kan kata Jungwoo juga cuma temen kecil."

Benerkan? Cuma temen kecil.

Temen kecil yang ngebuat hubungan mereka renggang kayak gini.

"Jungwoo, Eunseo jangan becanda terus!" tegur Sunny terus nyamperin keduanya, di ikutin sama Lisa di belakang.

"Jungwoo lagi, kok kamu gak bilang Lisa kerja kelompok? Kamu malah bilangnya Lisa gak ada kabar sih?"

Jungwoo ngerutin keningnya.

Kerja kelompok? Kapan Lisa bilang kayak gitu sama dia?

Sunny ngegeleng kecil, "udahlah lupain, Lisa sekarang bantu bunda buat kue ya?"

Lisa ngangguk, sebelumnya dia naro tasnya dulu di sofa.

Dan itu di jadiin kesempatan sama Jungwoo, dan dia nyamperin Lisa.

"Kapan lo bilang kerja kelompok ke gue? Jangan ngaco deh."

Lisa ngibasin rambutnya, "terus gue tanya, kapan gue bilang ke lo kalo gue kerja kelompok waktu itu?"

Skak.

Lidah Jungwoo jadi kelu.

"Kalo lo bisa ngebohong ke nyokap gue, kenapa gue gak bisa?"

Eunseo yang dari tadi ngeliatin Lisa sama Jungwoo akhirnya nyamperin mereka.

"Kak Lisa ngomong apa lagi ke Jungwoo?" tanyanya, tapi yang dia dapet malah tatapan sinis dari Lisa.

Lisa ngelirik sebentar ke Jungwoo, terus dia milih buat nyusulin Sunny ke dapur.

"Kok lama?" tanya Sunny pas Lisa sekarang udah ada di sebelahnya.

"Oh itu tadi Lisa ngobrol dulu sama Jungwoo."

"Tentang apa?"

"Rahasia."

Sunny ketawa, "iya rahasia."

"Bun Lisa bantuin apa?"

"Kamu---"

"Bundaaa~Eunseo mau ikutan dong."

Sunny ngelirik Eunseo, "kamu cuci piring bekas adonan aja, terus Lisa kamu sini bantuin bunda."

Eunseo mendengus, terus dia jalan ke wastafel yang berisi makuk besar bekas adonan kue.

Rasa gak sukanya makin besar pas ngeliat Sunny yang deket banget sama Lisa.

Teenage Marriage✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang