Malam sekarang di kamar Lisa sama Jungwoo udah beda suasananya.
Gak ada ribut-ributan lagi.
Atau bahkan teriakan Lisa sama Jungwoo lagi.
Ya buat sekarang senggaknya.
Hiks
Hiks
Jungwoo ngalihin fokusnya dari hp terus natap Lisa, dan detik itu juga Jungwoo langsung gelalapan.
"Eh kenapa nangis?"
Posisi Jungwoo yang tadinya lagi tiduran di paha Lisa sekarang jadi duduk pas tau kalo Lisa nangis.
"Lisa kenapa nangis?"
Lisa ngegeleng terus ngehapus air matanya.
"Enggak ini baca wattpad sedih banget." Ucap Lisa sambil ngusap air matanya.
Jungwoo yang denger jawaban dari Lisa langsung ngehembusin nafasnya, bikin khawatir aja.
Terus dia ngerebahin badannya lagi kayak posisi awal. Jungwoo ngelanjut main game nya ngebiarin Lisa asik sama dunianya. Bukan game ml atau freefire atau apa kok, Jungwoo cuma main candycrush kalo enggak mario bros.
"Ih kok ngeselin banget sih dia?!"
"Gemes banget sih mereka."
"Plakor gak tau diri lo!"
Sumpah dari tadi sikap Lisa aneh banget. Kadang ketawa sendiri, marah-marah, senyum sendiri, sampe nangis tiba-tiba kayak tadi ngebuat Jungwoo yang lagi main game aja keganggu.
"Udah jangan baca wattpad lagi." ucap Jungwoo sambil ngambil hp Lisa.
"Hiih kenapa?"
"Ganggu gue ngegame."
"Lah kan gue dari tadi diem aja gak ganggu lo."
"Lo nya berisik."
"Alah suara game lo juga berisik anjir."
"Berisikan juga lo."
"Bodo. Siniin hp gue!" Jungwoo langsung ngumpetin hp Lisa di saku celananya.
"Jungwoo siniin hp gue, lagi seru-serunya nih."
Jungwoo diem dulu, terus detik kemudian dia langsung ngedudukin dirinya sambil ngehadap ke Lisa.
"Apa?" tanya Lisa pas Jungwoo natap dia.
"Mau tau yang lebih seru gak?"
"Gak mau. Sini balikin hp gue."
Jungwoo berdecak terus berdiri di depan Lisa. "Ya udah, beneran seru padahal."
Jungwoo langsung jalan ke balkon gak perduli Lisa yang manggil-manggil dia, padahal Jungwoo mau ngajakin Lisa drakoran. Kan nanti jadi lucu gitu. Ngebayanginnya aja seru tapi sayang Lisa gak nanya lebih lagi.
Lisa ngehampasin punggungnya ke kasur, "ih sumpah gue penasaran banget tuh plakor nasibnya gimana."
"Alah anjing---Jungwoo rese banget asli, bodo gue penasaran banget." Lisa langsung bangun terus nyamperin Jungwoo di balkon.
"Jungwoo, balikin hp gue please. Gue penasaran banget lanjutannya, lo yang gak baca wattpad gak bakal tau gimana rasanya."
Jungwoo ngelirik Lisa sekilas terus fokus lagi ke gamenya.
Lisa mendengus terus jalan ngedeketin Jungwoo dan ngambil hp Jungwoo.
Abisnya kesel.
Apa seganggu itu Lisa sampe Jungwoo gak mau balikin hpnya? Atau gara-gara Lisa nolak yang kata Jungwoo seru itu? Tapi apa coba yang Jungwoo maksud?
KAMU SEDANG MEMBACA
Teenage Marriage✔
FanfictionPunya suami yang lebih muda ternyata gak terlalu buruk. Meskipun ngeselin. ⚠ Follow sebelum membaca ⚠ Start: 15 Feb 2020 End: 05 Sep 2020 Cover pinterest