Bagian 42: Rumah sakit

6.4K 1K 96
                                    


"Lis--loh kemana dia?"

Jungwoo noleh ke belakang, ternyata Lisa lagi benerin sepatunya.

Tapi dari arah berlawanan Jungwoo ngeliat sebuah motor yang kehilangan arah menuju Lisa.

"LISA!"

Dengan sekuat tenaga Jungwoo berusaha nyelamatin Lisa.

Brak

Jungwoo telat.

Lisa langsung tergeletak gitu aja dengan kepala dan disela kaki Lisa yang keluar darah.

Lisa yang masih setengah sadar terus meringis.

Kalian tau? Rasanya kayak dihantam sama sesuatu yang besar, nafas Lisa juga tercekat, perutnya sakit luar biasa dan kepalanya juga terasa berat.

Jungwoo yang sempat diam beberapa saat dan langsung ngegendong Lisa buat di bawa ke rumah sakit.

Darah terus keluar disela kaki Lisa, dan kepala Lisa.

"Sa-kiit hiks."

Air mata Jungwoo membendung, dia jadi keinget sama pertanyaan Lisa.

Tuhan gak mungkin ngebuat pertanyaan Lisa jadi kenyataankan?

Jungwoo gak mau kehilangan siapa pun.

Jungwoo langsung teriak ke supir taxi yang kebetulan lewat, dia juga ditolongin sama beberapa orang-orang disana.

Singkat cerita, mereka udah sampe di rumah sakit dan Lisa langsung dibawa buat ditangani sama dokter.

Jungwoo terduduk lemas dikursi tunggu.

Air mata Jungwoo udah gak bisa ditahan lagi, dan akhirnya Jungwoo nangis sambil nunduk.

Baru aja kemarin dia ngerasain hal yang bener-bener ngebuat dia bahagia, dan Jungwoo belum siap denger hal yang bisa ngebuat hatinya sakit.

Jungwoo ngehapus air matanya, terus dia mulai ngasih kabar ke kedua orang tua mereka kalo Lisa dibawa ke rumah sakit.

Soal penyebabnya, Jungwoo bakal ngejelasin langsung.

"Lis, gue mohon---"

"Lo harus kuat."

"Gue gak mau kehilangan salah satu dari kalian."

"Gue gak sanggup..."

Jungwoo terisak, dia khawatir sama keadaan Lisa sekarang.

Jungwoo berharap, Tuhan lagi gak ngebuat skenario menyakitkan buat dia.

"Tolong... Buat mereka berdua baik-baik aja."





❇❇❇





Jungwoo tersadar dari lamunannya pas dengar suara ribut-ribut dikoridor, dan pas dia noleh ternyata kedua orang tua mereka udah datang.

Kecuali ayahnya yang masih ada diluar kota.

"Jungwoo, Lisa kenapa?" tanya Yoona, wajah Yoona udah kacau begitupun dengan Sunny.

"Lisa ditabrak pas kita mau ke mini market, maafin Jungwoo, Jungwoo gak bisa jaga Lisa dengan baik. Maaf, maaf, maaf."

Yoona yang denger penjelasan dari Jungwoo badannya jadi lemes, dia tau gimana rasanya kehilangan anak---karena sebelum Lisa lahir, Yoona pernah hamil tapi keguguran.

Yoona gak mau Lisa ngerasain kehilangan anak, dia mau anak dan cucunya selamat.

Lisa tau tentang itu, tapi gak pernah dibahas karena pasti bakalan ngebuat mamahnya sakit hati.

Teenage Marriage✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang