"Loh den Jungwoo kenapa?"
Bi Yoojung lari kecil nyamperin Jungwoo yang lagi di papah sama Lisa masuk ke rumah mereka.
"Bi ambilin kotak p3k ya," titah Lisa. "Baik non."
Terus gak lama bi Yoojung pergi, Yoona---mamah nya Lisa yang baru ke luar dari kamarnya langsung kaget ngeliat Jungwoo.
"Jungwoo kenapa Lis?"
"Jatoh mah di bioskop."
Yoona nahan tawanya, "Kok bisa?"
"Ya gimana gak jatoh mah, orang Lisa loncat ke punggung Jungwoo dengan tidak manusiawinya. Jadinya kita berdua jatoh." Jelas Jungwoo sambil ngelirik Lisa sinis.
Maklum Jungwoo masih gak terima punggungnya sama bahunya sakit gara-gara Lisa. Kesel dia.
"Alah lemes banget tuh mulut." Gumam Lisa, tapi masih bisa di denger sama Jungwoo.
Gak lama, bi Yoojung datang. "Ini non p3knya."
Lisa langsung ngucapin makasih terus pamit ke mamah nya buat ngobatin Jungwoo.
"Buka baju lo." Titah Lisa pas keduanya udah ada di kamar mereka berdua.
Jungwoo nyilangin tangannya di dada, "Astagfirullah, Lis dimana-mana cowok yang mulai dul----"
"Bacot banget sih lo, tinggal di buka aja sih!" Kesel Lisa terus nyamperin Jungwoo buat ngebuka seragamnya Jungwoo.
Tapi Jungwoo makin ngejadi-jadi di malah ngeberontak. "Jangan, ini pemerkosaan namanya!"
"Goblok!" Lisa noyor kepalanya Jungwoo. "Siapa yang mau merkosa lo sih? Orang gue mau liat punggung lo yang kena kursi pas jatoh."
Jungwoo cuma ketawa malu. Maklum otaknya kayak gini gara-gara temennya. Terus Jungwoo ngebuka seragamnya, nyisain kaos hitam.
Lisa ngebantu Jungwoo ngebuka kaosnya tapi cuma sampe leher soalnya Lisa malah langsung diem pas ngeliat perutnya Jungwoo. Dia kaget.
Bocil kayak Jungwoo yang uwu uwu ternyata punya abs juga.
"TUHKAN TUHKAN LIAT APAAN LO?!" Jungwoo langsung ngalangin perutnya pake tangan. Lisa langsung sadar, malu anjir.
"Lah memar dikit anjir tapi tingkah lo udah kayak sakitnya naujubilah?! Ini juga di bahu lo doang anjir!" Kesel Lisa pas liat ke bahunya Jungwoo. Terus ngebungkus mukanya Jungwoo pake baju dia yang masih ada dilehernya.
Ini nih alasan Lisa lebih suka cowok yang lebih tua darinya. Biar bisa ngejagain Lisa, bukan Lisa yang ngejagain cowok. Kan kalo kayak Lisa sama Jungwoo mah kebalik.
Lisa ngambil kotak p3knya pas dia udah puas nyiksa Jungwoo. Lisa nuangin alkohol ke kapas.
"Lo ngapain?"
Lisa ngelirik Jungwoo, sinis. "Ya mau ngobatin lo lah!" Sinis Lisa yang masih kesel sama Jungwoo. Ya bayangin aja dari bioskop yang ada di lantai tiga sampe ke parkiran itu jauh banget. Lisa ngebantu Jungwoo buat jalan sejauh itu, bahkan Lisa ngerasa bersalah banget ngeliat Jungwoo yang kesakitan. Tapi lukanya Jungwoo cuma segede duit gopean aja.
Sia-sia pengorbanan Lisa.
"Kan cuma memar bukan luka kok pake alkohol?"
Lisa diem, Jungwoo ada benernya juga.
"Bener juga."
"Goblok." Decak Jungwoo.
"Lah emang pake apaan sih? Gue tuh bukan anak pmr ataupun anak Ipa yang jago beginian."
KAMU SEDANG MEMBACA
Teenage Marriage✔
FanficPunya suami yang lebih muda ternyata gak terlalu buruk. Meskipun ngeselin. ⚠ Follow sebelum membaca ⚠ Start: 15 Feb 2020 End: 05 Sep 2020 Cover pinterest