Bagian 6: Liptint

10.2K 1.5K 145
                                    

Setelah kejadian kemarin ngebuat jidat Lisa benjol gara-gara ke bentur dagu Jungwoo. Terus sekarang rambut Lisa harus di potong pagi-pagi, gara-gara nyangkut di catokan soalnya Jungwoo gak sengaja numpahin susunya di catokan punya Lisa.

Pas di lap juga Jungwoo cuma ngelap meja riasnya doang bukan di bersihin sama catokannya juga. Alhasil Lisa mau nyatok rambut, catokannya dipanasin, pas dipake malah lengket terus gak bisa dilepas. Untungnya catokan rambutnya nyangkut pas Lisa lagi ngecurly dibagian bawah rambutnya.

Lisa mandang pantulan dirinya di kaca, gara-gara Jungwoo rambut Lisa jadi agak pendek. Padahal Lisa suka rambutnya panjang.

"Jungwoo anjing emang. Kenapa sih gue harus nikah sama cowok tipean kayak Jungwoo. Diluarnya aja kayak polos, baik, kalem, udah kayak tipe cowok yang soft gitu. Eh nyatanya bobrok, stres, suka joget sendiri, mesum, freak lagi." Katanya, sambil megangin rambutnya.

"Tapi seenggaknya gue punya kapasitas otak yang tinggi, dibandingin otak lo yang suka loading." Tiba-tiba aja Jungwoo udah ada di ambang pintu sambil ngeliatin Lisa.

Lisa mendelik, "Bacot."

Jungwoo jalan ke sofa terus ngambil tasnya. Mereka berdua mutusin sekolah hari ini, soalnya sumpek juga terus-terusan di rumah. Jalan-jalan juga gak tau kemana.

Awalnya sih gak di izinin sama Yoona, tapi gara-gara Lisa ngancem bakal mecahin guci kesayangannya Yoona, baru deh di izinin.

"Ayo cepetan dadan mulu, siang juga nanti luntur adonan muka lo."

"Heh! Adonan muka, adonan muka enak aja lo!" Kesel Lisa terus ngehampirin Jungwoo yang duduk di sofa sambil makan roti.

"Lo cowok, jadi gak ngerti aja gimana capenya pake bedak supaya gak terlalu putih, gimana susahnya pake maskara supaya gak acak-acakan." Ucap Lisa terus ngambil tasnya.

"Ayo cepetan elah, makan udah kayak anak perawan aja lo."

Jungwoo langsung ngehabisin susunya. Terus nyusul Lisa keluar.

"Lama banget sih lo!" Ucap Lisa pas Jungwoo udah masuk ke mobil.

Jungwoo noleh ke arah Lisa yang udah duduk disampingnya. Ekspresi mukanya masih sama, cemberut terus.

Jungwoo ngehembusin nafasnya kasar terus ngehidupin mobilnya. "Asem banget tuh muka." Gumam Jungwoo, tapi masih bisa di denger sama Lisa.

"Ngomong apa?!"









Fix, Lisa lagi modenya. Jadi Jungwoo milih diem aja.


*****




"Oh iya anjir gue lupa pake liptint."

Jungwoo ngelirik Lisa yang ngomong sendiri. Terus gak lama Lisa ngeluarin benda yang menurut Jungwoo semua cewek pasti punya.

"Merah banget sih, mau sekolah apa ngejablay lo?" Sindir Jungwoo pas liat bibir Lisa yang merah banget buat cowok kayak dia.

"Apaan sih lo, sirik aja."

"Bukan sirik, tapi emang merah banget Lisa. Hapus!"

Lisa ngerubah posisinya ngehadap Jungwoo. "Biarin lah, suka-suka gue. Kok lo yang ngatur?"

"Bukan ngatur, risih aja liat lo dandan kayak gitu."

"Risih apaan sih, kayak gak pernah liat cewek pake liptint aja. Lagian biasanya juga gue kayak gini."

Jungwoo berdecak, "Ck! Udahlah, mending lo hapus."

"Dih apaan sih? Gak lah."

"Hapus Lisa."

Teenage Marriage✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang